Prediksi Liverpool Vs Watford, Minggu 18 Maret 2018 Pukul 00.30 WIB @ RCTI

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 17, 2018

Prediksi Liverpool Vs Watford

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Liverpool Vs Watford, Minggu 18 Maret 2018 Pukul 00.30 WIB @ RCTI

Amankan Empat Besar

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Liverpool Vs Watford yang akan diselenggarakan pada Tanggal 18 Maret 2018 pukul 00:30 WIB

Liverpool akan menjamu tim papan tengah Watford dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League pada hari Minggu (18/3) di Anfield. Liverpool harus tampil konsisten untuk memastikan diri finis empat besar.

Pekan lalu Liverpool kalah 2-1 dari Manchester United di Old Trafford, kekalahan yang membuat mereka harus turun ke posisi empat klasemen. Sekarang jarak mereka dengan Chelsea di posisi lima hanya empat poin dan di pekan-pekan terakhir Premier League semua pertandingan menjadi krusial bagi The Reds.

Watford di posisi 10 klasemen, tetapi jarak mereka dengan zona merah hanya sembilan poin. Ini bukan jarak aman bertahan di Premier League dengan laga tersisa delapan pertandingan lagi. Watford juga butuh kemenangan setelah mereka kalah 3-0 pekan lalu dari Arsenal.

Musim ini adalah musimnya Salah. Pemain asal Mesir ini menjadi bintang utama di Liverpool dan Inggris, dia sudah mencetak 24 gol di Premier League – memuncaki pencetak gol tertinggi bersama Harry Kane. Bukan hanya pencetak gol, dia juga kreator dengan delapan assist.

Deeney tampil 21 kali untuk Watford musim ini, performanya nak turun, tetapi dia salah satu pemain yang berkontribusi besar untuk timnya pada musim ini. Deenye mengantongi lima gol dari kesempatan tersebut dan juga mencatatkan satu assist.

Liverpool tak memiliki masalah cedera atau skors untuk pertandingan ini kecuali Clyne yang memang sudah absen sejak awal musim. Sedangkan Watford, badai cedera masih belum teratasi, ada delapan pemain yang masuk meja perawatan termasuk Deulofeu, Cleverly dan Chalobah. Ini membuat Javi Garcia harus putar otak untuk menyusun pemainnya.

Liverpool masih merupakan tim yang memiliki kekuatan luar biasa musim ini walau mereka kalah dari Manchester United. Manchester United mampu meredam kecepatan The Reds dengan baik di Old Trafford dan itu tentu bukan pekerjaan yang mudah.

Pada pertemuan pertama musim ini Watford berhasil menahan imbang Liverpool 3-3, hasil yang cukup fantastis, namun di Anfield ini akan sulit untuk terulang kembali. Liverpool memperkuat diri dengan membeli Virgil van Dijk di bulan Januari.

Memang Liverpool kehilangan Coutinho, tetapi bila dilihat secara detail, itu tidak terlalu berdampak pada The Reds. Trio Klopp ; Firmino, Salah, Mane menjadi pendobrak mematikan.

Sementara itu Watford yang dirundung cedera menunjukkan kelemahan mereka melawan Arsenal pekan lalu. Arsenal juga tim yang bermain menyerang, Liverpool bisa meniru kesuksesan rivalnya tersebut. Diprediksikan Liverpool akan menang 4-1, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data Fakta Kedua TIM :

– Dari 23 duel sebelumnya, Liverpool dominan dengan 17 kemenangan berbanding hanya 4 milik Watford.
– Bermain di Anfield sebanyak 10 pertemuan, Liverpool berhasil menang 10 kali dan sekali kalah.
– Liverpool terakhir kali menelan kekalahan dari Watford pada Desember 2015 lalu, saat Watford menang tiga gol tanpa balas berkat gol-gol dari Nathan Ake dan dua gol dari Odion Ighalo.
– Sedangkan satu-satunya kemenangan Watford di Anfield adalah pada Agustus 1999 silam dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Tommy Mooney.
– Sementara duel seru juga terjadi pada pertemuan musim ini pada Agustus lalu. Kala itu Watford dan Liverpool berbagi skor 3-3.Gol Stefano Okaka, Abdoulaye Doucoure dan Miguel Britos bagi Watford mampu dibalas Liverpool lewat Sadio Mane, Roberto Firmino serta Mohamed Salah.
– Mohamed Salah luar biasa bagi Liverpool dengan 24 gol dan 8 assist koleksinya.
– Abdoulaye Doucore mencatat 7 gol bersama Watford musim ini diiringi kontribusi 4 assist milik Richarlison.
– Dalam 15 laga kandang, Liverpool mencatat 9 kemenangan dan 6 kali imbang.
– Watford sendiri memiliki 4 kemenangan, 2 kali imbang dan 9 kekalahan dalam 15 laga away mereka.
- Lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri juga berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 30 Liga Inggris musim ini Liverpool sudah mencetak 68 gol ke gawang lawan, kebobolan 34 gol dan tampil clean sheet sebanyak 12 kali, delapan di antaranya kala bermain di depan publiknya sendiri.
- The Hornets sendiri minim mencetak gol, dimana baru menceploskan 39 gol, namun harus kebobolan 50 gol dan tampil clean sheet sebanyak delapan kali, masing-masing empat laga di kandang dan juga tandang.
- Bagi pelatih Jurgen Klopp laga nanti akan menjadi pertemuan ke enam melawan Watford dan dirinya sudah memenangkan tiga laga.
- Javi Garcia sendiri akan menjadi pertemuan pertamanya hadapi Liverpool sejak di tunjuk tangani tim pada Januari 2018 kemarin.
– Liverpool belum bisa menampilkan Ben Woodburn dan Nathaniel Clyne yang belum pulih dari cedera.
– Watford sendiri kehilangan banyak andalan karena cedera, diantaranya Gerard Deulofeu, Christian Kabasele, Tom Cleverley, Molla Wague, Nathaniel Chalobah, Younes Kaboul, Tom Hoban, Craig Cathcart.
- Jerome Sinclair yang kini bermain untuk Watford sebelumnya merupakan jebolan The Reds U-23 dan pada musim ini dirinya sudah tampil sebanyak tiga laga dengan masuk sebagai pemain pengganti.

Head to head Kedua TIM : 

12/08/2017 - Watford 3-3 Liverpool (Premier League) 
02/05/2017 - Watford 0-1 Liverpool (Premier League) 
06/11/2016 - Liverpool 6-1 Watford (Premier League) 
08/05/2016 - Liverpool 2-0 Watford (Premier League) 
20/12/2015 - Watford 3-0 Liverpool (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Liverpool : 

10/03/2018 - Manchester United 2-1 Liverpool (Premier League) 
07/03/2018 - Liverpool 0-0 Porto (Liga Champions) 
04/03/2018 - Liverpool 2-0 Newcastle United (Premier League) 
24/02/2018 - Liverpool 4-1 West Ham United (Premier League) 
15/02/2018 - Porto 0-5 Liverpool (Premier League) 

Lima Pertandingan terakhir Watford : 

11/03/2018 - Arsenal 3-0 Watford (Premier League) 
03/03/2018 - Watford 1-0 West Bromwich Albion (Premier League) 
25/02/2018 - Watford 1-0 Everton (Premier League) 
10/02/2018 - West Ham United 2-0 Watford (Premier League) 
06/02/2018 - Watford 4-1 Chelsea (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Liverpool (4-3-3) : L. Karius ; A. Robertson, V. van Dijk, D. Lovren, T. Alexander-Arnold ; J. Milner, E. Can, A. Oxlade-Chamberlain ; S. Mané, Roberto Firmino, Mohamed Salah.
Pelatih : J. Klopp

Watford (4-2-3-1) : O. Karnezis ; J. Holebas, A. Mariappa, S. Prödl, D. Janmaat ; E. Capoue, A. Doucouré ; R. Pereyra, Richarlison, Kiko Femenía ; T. Deeney.
Pelatih : Javi Gracia

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar