Prediksi Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid, Jumat 15 Maret 2018 Pukul 23.00 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 15, 2018

Prediksi Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid

Prediksi Bola Liga Eropa ( Europa League )

Prediksi Moskow vs Atleico Madrid 15 Maret 2018

Pertarungan Sengit Kelas Berat

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Atletico Madrid akan bertandang ke markas pimpinan Liga Rusia, Lokomotiv Moskow pada hari Kamis (15/3/18) di RZD Arena. Jika melihat reputasi kedua tim di liga domestik musim ini, laga ini sebenarnya merupakan pertarungan kelas berat Liga Europa.

Sayangnya, Lokomotiv punya tugas yang cukup berat karena mereka harus bisa membalikkan keadaan defisit 3-0. Padahal Lokomotiv tampil trengginas di kompetisi domestik. Mereka memimpin klasemen Liga Rusia dengan keunggulan delapan poin setelah 22 pertandingan, ini menunjukkan konsistensi mereka di kompetisi domestik.

Atletico Madrid kembali menggaung setelah inkonsistensi bulan Januari, mereka hanya kalah sekali dari lima pertandingan terakhir, yakni saat melawan Barcelona. Hebatnya, Atletico Madrid bisa mempertahankan posisi mereka di posisi kedua La Liga. 

Atletico Madrid sudah di atas angin dengan keunggulan 3-0, mereka hanya perlu mempertahankan kemenangan di Moskow. Defisit 3 gol harusnya bisa menjadi modal bagi Atletico untuk melaju ke babak berikutnya.

Melihat performa Atletico beberapa pekan terakhir, pasukan Simeone sangat solid dan kuat, mereka hanay kalah dari Barcelona 11 pertandingan terakhir dan tak pernah berakhir seri. Kekuatan ini muncul setelah awal musim yang agak suram.

Walau begitu Lokomotiv merupakan tim yang kuat di dometik, mereka ada di puncak klasemen bukan kebetulan dan lima laga terakhir hanya kalah sekali, seri sekali dan sisanya menang. Dengan tekanan dan cuaca yang sangat dingin di Rusia Atletico Madrid bisa kesulitan. Tetapi, catatan kandang Lokomotiv tak baik, mereka hanya menang dua laga dari lima pertandingan terakhir.




Data dan Fakta Kedua TIM :

-Tercatat kedua tim baru bertemu satu kali dan pada pertemuan pertama ke 2 tim harus puas berbagi poin lantaran hasil pertandingan berakhir dengan skor 3-3 pada 25 Oktober 2007 silam. Dimana tiga gol Lokomotiv dicetak oleh dua gol Odimwingie dan Bilyaletdinov. Sedangkan gol balasanya Atletico melalui Forlan dan dua gol Aguero

-Sementara pada leg pertama musim ini Lokomotiv kalah dengan skor akhir 3-0 saat bermain di Estadio Wanda Metropolitano dan tiga gol kemenangan dicetak oleh Saul, Diego Costa dan Koke.

-Tuan rumah total sudah memainkan sembilan laga dan berhasil meraih lima kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan di laga kandang dan tandang.

-Hingga tiga kali bermain di Liga Europa musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan masing-masing di laga kandang dan juga tandang.

-Lokomotiv sendiri sudah menjebol gawang lawan sebanyak 13 gol, sembilan gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak empat kali masing-masing dua laga di kandang dan juga tandang.

-Atletico total sudah mencetak delapan gol, kebobolan satu gol dan tampil clean sheet dua kali.

-Tuan rumah kemenangan terbesarnya dengan skor 3-0 saat melawan FC Zlin di laga kandang.

-Kemenangan terbesar sang tamu yakni kontra FC Kopenhagen dengan skor akhir 4-1 di laga kandang.

-Sementara pencetak gol terbanyak tuan rumah yakni Manuel Fernandes. Dimana pemain asal Portugal tersebut sudah mencetak enam gol dan memberikan tiga assist.

-Kevin Gameiro total sudah menyumbangkan dua gol. Sedangkan nama-nama seperti Angel Correa, Antoine Griezmann, Lucas Hernandez dan Thomas Partey masing-masing sudah memberikan satu assist.

– Tuan rumah tidak akan diperkuat Jefferson Farfan dan Vladislav Ignatjev. Pasalnya kedua pemain masih alami cedera.

-Sementara sang tamyu kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Stefan Savic. Dimana sang pemain masih alami cedera hamstring.

-Bagi pelatih Diego Simeone laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan klub asal Rusia tersebut.

-Demikian juga dengan Yuri Semin akan menjadi pertemuan kedua melawan Atletico di Liga Europa.

-Aleksey Miranchuk merupakan pemain andalan Lokomotiv. Alhasil kini tim berada di urutan pertama liga domestik dan membawa tim melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

-Antoine Greizmann merupakan pemain kunci Atletico. Terbukti dalam beberapa musim terakhir berkat jasanya Atletico kerap di favoritkan untuk memenangkan trofi di kancah Eropa.

-Tuan rumah dalam lima laga terakhirnya meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Sementara di kubu tim tamu dalam lima laga terakhir di semua ajang meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

-Atletico merupakan salah satu tim juara Liga Europa yang masih berjuang di babak 16 besar musim ini dan di favoritkan untuk kembali menjuarainya.


Head to Head Kedua TIM : 

25/10/07 Lokomotiv Moscow 3 – 3 Atl. Madrid 

Lima Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moskow : 

16/02/18 Nice 2 – 3 Lokomotiv Moscow
22/02/18 Lokomotiv Moscow 1 – 0 Nice
04/03/18 Lokomotiv Moscow 0 – 0 Spartak Moscow
09/03/18 Atl. Madrid 3 – 0 Lokomotiv Moscow
12/03/18 Ural 0 – 2 Lokomotiv Moscow

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : 

26/02/18 Sevilla 2 – 5 Atl. Madrid
01/03/18 Atl. Madrid 4 – 0 Leganes
04/03/18 Barcelona 1 – 0 Atl. Madrid
09/03/18 Atl. Madrid 3 – 0 Lokomotiv Moscow
11/03/18 Atl. Madrid 3 – 0 Celta De Vigo 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Atletico Madrid (4-3-3): Oblak, Godin, Hernandez, Juanfran, Filipe Luis, Saul, Partey, Koke, Gabi, Griezmann, Correa.

Lokomotiv Moskow (4-3-3): Marinato, Kverkvelia, Pejcinovic, Denisov, Mykhalyk, Anton Miranchuk, I. Denisov, Aleksey Miranchuk, Éder, M. Lysov, A. Galadzhan

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar