Prediksi Malaga Vs Barcelona, Minggu 11 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 10, 2018

Prediksi Malaga Vs Barcelona

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Malaga Vs Barcelona, Minggu 11 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Jaminan Panen Poin Penuh?

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Malaga Vs Barcelona yang akan diselenggarakan pada Tanggal 11 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Dengan leg kedua fase 16 besar Liga Champions juga sudah menunggu, bisakah Los Cules memastikan tiga poin di La Rosaleda?

Menghadapi sang penghuni juru kunci klasemen sementara La Liga, Malaga, Barcelona si kandidat juara tak terelakkan menjadi favorit kuat di pertemuan mereka pada Minggu (11/3) di jornada ke-28.

Saat musim 2017/2018 sudah memasuki sepertiga akhirnya satu kaki Malaga tampaknya sudah berada di divisi Segunda. Bukan melebih-lebihkan memang karena dalam 27 pertandingan tim kebanggaan rakyat Andalusia ini baru punya 13 poin hasil dari tiga kemenangan dan empat kali seri.

Tentunya itu bukan hasil yang bagus untuk kesebelasan yang pada 2010 lalu diakusisi oleh investor dari Qatar, Abdullan ben Nasser Al Thani, tersebut.

Manajer Jose Gonzalez yang baru ditunjuk pada Januari lalu saat ini dipstikan tengah pusing tujuh keliling. Pasalnya kini sudah enam laga beruntun timnya mengalami kekalahan. Fakta tersebut memperpanjang tren tanpa kemenangan Malaga menjadi 13 pertandingan.

Terakhir kali Los Albicelestes mengecap manisnya tripoin adalah di Desember 2017 lalu kala mereka menang 2-0 atas Real Sociedad di San Sebastian. Kini tampaknya Roberto Rosales dkk hanya bisa berharap gap delapan poin mereka dengan zona aman masih bisa dihilangkan saat liga tinggal sepuluh laga lagi.

Sementara itu Barca baru saja lolos dari ancaman persaingan yang lebih ketat untuk menjuarai La Liga. Pada jornada lalu La Blaugrana sukses mengalahkan tim penghuni posisi runner up, Atletico Madrid, sehingga jarak poin keduanya kini kembali melebar menjadi delapan poin.

Dengan Los Rojiblancos yang sudah mengoleksi 61 poin dan masih ada laga sekelas El Clasico melawan Real Madrid di pekan-pekan mendatang tentu berbahaya andai marjin poin menyusut menjadi dua saja.

Dengan opsi lini serang yang begitu buruk dan hanya mampu membuat tim mencetak 16 gol sejauh ini, praktis tidak ada nama besar yang bisa diandalkan Malaga. Pemain depan terbaik The Anchovies saat ini boleh dibilang adalah seorang youngster asal Maroko, En-Nesyri. Penyerang 20 tahun yang baru punya tujuh start di La Liga tersebut kini selalu jadi pilihan pertama coach Gonzalez dan sudah mengantongi dua gol dari sepuluh penampilan terbarunya.

Meski berpeluang tidak bermain penuh atau bahkan diparkir sepanjang laga demi menjaga kondisinya jelang Liga Champions namun Luis Suarez masih patut untuk ditunggu penampilannya. Jika bukan karena Lionel Messi, bomber Uruguay tersebut pastinya sudah jadi pemain terbaik Barca saat ini. El Pistolero sejauh ini sudah mengemas 23 gol berikut tujuh assist.

Dengan diprediksi adanya rotasi pemain dan fokus yang terganggu dalam tubuh Barca jelang partai leg kedua Liga Champions kontra Chelsea di Camp Nou tengah pekan nanti, kami yakini jika tidak akan ada skor besar di laga ini. Meskipun saat ini peringkat kedua tim di klasemen bak langit dan bumi.

Lagipula Malaga meski tidak termasuk jajaran klub elite di Spanyol namun beberapakali mereka mampu menyulitkan Barca. Dalam enam perjumpaan terbaru sebanyak dua kemenangan dan satu hasil imbang mampu diraih mereka. Kekalahan dengan marjin tiga gol atau lebih juga terakhir dirasakan Malaga pada 2014 silam.

Namun yang membuat kami tetap percaya jika Barca akan melenggang mulus adalah karena rekor gol Malaga yang sangat buruk. Sang tuan rumah hanya punya rasio gol 0,59 per 90 menit dan itu adalah nilai terendah di antara klub-klub La Liga lainnya.

MajalahMandiri.com memprediksikan kemenangan 2-0 akan menjadi milik Barcelona. Bagaimana dengan prediksi anda??



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 35 duel kedua tim sebelumnya menghasilkan 24 kemenangan bagi Barcelona dan hanya 4 untuk Malaga.
– Dipertemuan musim kemarin Malaga cukup mengejutkan setelah mampu menahan Barcelona dengan skor imbang 0-0 saat bermain di Camp Nou.
– Malaga sendiri sukses raih kemenangan pada leg kedua La Liga musim 2014/2015 dengan skor tipis 1-0 melalui Juanmi dilaga tandang.
- Namun pada musim ini Barca mampu meraih kemenangan melalui gol yang dicetak Gerard Deulofeu serta Andres Iniesta membuat Barcelona menang 2-0 dalam pertemuan kedua tim Oktober lalu.
– Malaga tak akan diperkuat tiga pemainnya, yaitu Recio, Adrian serta Juan Carlos yang masih dibebat cedera.
– Barcelona sendiri hanya akan kehilangan Nelson Semedo yang masih mengalami cedera.
– Gonzalo Castro dan Diego Rolan sama-sama mengoleksi 3 gol bagi Malaga musim ini, dibarengi lesatan 2 assist milik Recio dan Keko.
– Lionel Messi amat dominan bersama Barcelona dengan raupan 24 gol dan 12 assist musim ini, terbanyak di barcelona dan La Liga.
– Dari 13 laga kandang, Malaga Cuma mampu menorehkan 2 kemenangan, 3 kali imbang dan 8 kekalahan.
– Barcelona sendiri perkasa lewat raupan 10 kemenangan dan 4 kali imbang dalam 14 lawatan.
- Dalam lima laga terakhir di musim ini tuan rumah sangat memprihatinkan. Dimana belum meraih kemenangan. Alhasil Malaga berada di dasar klasemen.
- Barca sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali bermain imbang.
- Hingga Jornada ke 27 tuan rumah hanya mampu meraih tiga kemenangan, empat kali bermain imbang dan 20 kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri sangat apik. Dimana meraih 21 kemenangan, enam kali bermain imbang dan belum menyentuh kekalahan.
- Malaga di musim ini sudah mencetak 16 gol, kebobolan 43 gol dan tampil clean sheet sebanyak tiga laga.
- Barca sendiri sangat produktif. Dimana sudah mencetak 70 gol, 13 kali kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak 16 kali.
- Bagi pelatih Jose Manuel Gonzalez laga nanti akan menjadi pertemuan ke tiga melawan Barca dan dirinya belum pernah mempersembahkan kemenangan.
- Ernesto Valverde sendiri akan menjadi pertemuan ke 18 hadapi Malaga dan dirinya sudah memenangkan 10 laga.
- Mehdi Lacen merupakan pemain tertua dalam skuad Malaga di musim ini.
- Sementara di kubu Barca yakni Andres Iniesta. Dimana pemain asal Spanyol itu berusia 33 tahun.

Head to Head Kedua TIM : 

21/10/2017 Barcelona 2-0 Malaga (La Liga) 
08/04/2017 Malaga 2-0 Barcelona (La Liga) 
19/11/2016 Barcelona 0-0 Malaga (La Liga) 
23/01/2016 Malaga 1-2 Barcelona (La Liga) 
29/08/2015 Barcelona 1-0 Malaga (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Malaga : 

04/03/2018 Leganes 2-0 Malaga (La Liga) 
01/03/2018 Malaga 0-1 Sevilla (La Liga) 
25/02/2018 Athletic Club 2-1 Malaga (La Liga) 
18/02/2018 Malaga 1-2 Valencia (La Liga) 
10/02/2018 Malaga 0-1 Atletico Madrid (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Barcelona : 

08/03/2018 Barcelona 0-0 Espanyol (Copa del Rey) 
04/03/2018 Barcelona 1-0 Atletico Madrid (La Liga) 
02/03/2018 Las Palmas 1-1 Barcelona (La Liga) 
25/02/2018 Barcelona 6-1 Girona (La Liga) 
21/02/2018 Chelsea 1-1 Barcelona (Liga Champions) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Malaga (4-4-2) : Roberto Jimenez ; Roberto Rosales, Luis Hernandez, Ignasi Miquel, Federico Ricca ; Diego Rolan, Mehdi Lacen, Manuel Iturra, Gonzalo Castro ; Youssef En-Nesyri, Brown Ideye.
Pelatih : Jose Manuel Gonzalez Lopez

Barcelona (4-3-3) : Mac Andre Ter Stegen ; Sergio Roberto, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti, Jordi Alba ; Paulinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic ; Philippe Coutinho, Lionel Messi, Luis Suarez.
Pelatih : Ernesto Valverde

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar