Prediksi Manchester City Vs Basel, Kamis 08 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 07, 2018

Prediksi Manchester City Vs Basel

Prediksi Bola Liga Champions (UEFA Champions League)

Prediksi Manchester City Vs Basel, Kamis 08 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Laga Yang Tidak Lagi Menentukan?

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Manchester City Vs Basel yang akan diselenggarakan pada Tanggal 08 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Menggenggam keungunggulan aggregat 4-0, Manchester City diprediksi tidak lagi menganggam FC Basel sebagai lawan yang menentukan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champion pada Kamis (8/3) dini hari mendatang. Mampukan Basel memanfaatkan situasi ini untuk sekedar memperkecil ketertinggalan mereka di Etihad nanti?

Usai menjuarai Piala Liga Inggris atau Varabao Cip pada akhir Februari lalu City diyakini sedang dalam mood terbaiknya. Pasalnya meski sudah tidak bisa lagi meraih quadruple menyusul kekalahan tidak terduga dari Wigan Athletic di ronde kelima Piala FA lalu namun The Citizens tetap lebih dekat dengan ambisi mereka untuk meraih banyak trofi di musim ini.

Masih memimpin klasemen sementara liga Inggris dengan 78 poin, City diprediksi sudah bisa berpesta dengan empat kemenangan lagi dari sembilan pekan tersisa di Premier League. Itu artinya pasukan arahan Pep Guardiola sudah bisa fokus sepenuhnya ke Liga Champions yang juga ingin mereka juarai musim ini. Namun terlebih dahulu mereka harus memastikan Basel sudah tidak lagi berkutik di fase ini.

Sementara itu Basel masih berada dalam naungan awan kelabu sejak digebuk City 0-4 di St. Jakob-Park, markas mereka sendiri. Sejak saat ini mereka selalu kalah di dua pertandingan berikutnya. Di Liga Super Swiss FC St. Gallen membekuk mereka dengan skor 0-2 lalu disusul kekalahan atas rival mereka, BSC Young Boys di ajang Swiss Cup. Tentunya ini bukan modal yang baik jelang tandang ke Inggris.

Sebaiknya memang tim asuhan Raphael Wicky ini sudah tidak perlu terlalu memaksakan diri di Liga Champions karena bagi mereka liga domestik masih berpeluang besar mereka juarai. Dengan dua laga tunda, jarak 14 poin dengan Young Boys di papan klasemen sementara bukanlah hal yang mustahil untuk dikejar. Cukuplah kunjungan ke Manchester digunakan oleh kesebelasan berjuluk RotBlau itu sebagai pembalik situasi buruk mereka saat ini.

Dengan masih akan absennya Raheem Sterling akibat cedera hamstring City tidak perlu khawatir kehilangan taringnya di lini depan. Karena masih ada Bernardo yang siap mengisi kekosongan tersebut. Gelandang serang asal Portugal berusia 23 tahun itu lagipula sedang on fire. Dalam sepuluh penampilannya di segala ajang tercatat ada tiga gol dan tiga assist yang bisa ia sumbangkan. Di penampilan terbarunya, kontra Chelsea di Etihad, Bernardo bahkan mencetak gol semata wayang yang menentukan tripoin untuk kesebelasannya.

Lang adalah salah satu penampil terbaik untuk Basel musim ini di ajang Liga Super Swiss ataupun Liga Champions. Wingback 27 tahun tersebut tercatat belum pernah absen dari 31 partai Basel di segala ajang. Alhasil ia pun bisa mengantongi 8 gol dan satu assist. Sisi kiri City yang dijaga oleh Fabian Delph ataupun Danilo nanti patut untuk waspada.

Walau nanti turun dengan sejumlah pemain pelapis seperti Claudio Bravo, Danilo, Phil Foden, Yaya Toure, dan Gabriel Jesus yang baru pulih dari cedera sekalipun kami yakin jika level City masih jauh di atas Basel. Kemenangan 4-0 di leg pertama lalu jadi buktinya.

Maka dari itu kami menjagokan The Citizens untuk kembali menang. Rekor kandang mereka di Liga Champions pun terbilang apik dengan hanya sekali kecolongan hasil seri oleh Glasgow Celtic pada 2016 lalu dari enam kesempatan terakhir.

Sementara itu walau Basel bisa memenangkan dua laga away UCL terbaru mereka kontra Benfica dan CSKA Moscow namun City jelas bukan sembarang lawan. Sepakbola.com memprediksikan skor minimal 2-0 untuk kubu tuan rumah akan tercipta di Etihad.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua kubu belum pernah bertemu sebelumnya dan pertemuan pada Rabu ini akan menjadi bentrokan perdana mereka selama ini.
– Ini merupakan kali ketiga Basel melaju kebabak 16 besar Liga Champions, terakhir tim melaju pada musim 2011/2012 silam dan harus menelan kekalahan telak dengan agregat 7-1 atas Bayern Munchen. Padahal di leg pertama tim mampu menang 1-0 saat bermain dilaga kandang.
– Tercatat Basel sukses raih tujuh kemenangan, delapan imbang dan 13 kali menelan kekalahan saat jamu wakil Inggris, sementara enam kemenangan, tiga imbang dan lima kekalahan saat bermain di rumah sendiri.
– Rekor Basel di kandang sendiri biasa saja, dengan catatan 2 kemenangan dan 1 kekalahan dari 3 partai kandang musim ini di Liga Champions.
– City tak sekokoh kalah bermain di kandang apabila bertindak sebagai tim tamu. Catatan 2 kemenangan dan 1 kekalahan ditorehkan dari 3 laga away sebelumnya.
– Sejak dimulainya musim ini Citizen hanya menelan tiga kali imbang dan dua kali imbang, dan bahkan dari semua laga ang dijalani tim sukses mencetak 16 clean sheet.
– Manchester City sukses raih empat kemenangan dan hanya satu kalah dilima laga terakhir saat tim harus tersingkir dari ajang FA Cup dengan skor tipis 1-0 atas tuan rumah Wigan Athletic.
– Bahkan di tiga laga terakhir City sukses raih kemenangan beruntun yang bahkan termasuk tiga laga besar, dua laga vs Arsenal dengan skor 3-0 dilaga tandang dan 1-0 saat kalahkan Chelsea dilaga kandang.
– Sementara hal yang sebaliknya, Basel tengah mengalami penurunan performa, tercatat di lima laga terakhir, tim hanya mampu raih satu kemenangan dan sisanya menelan kekalahan. – – Dan bahkan diempat kekalahan tersebut tim sama sekali gagal mencetak gol.
– Manchester City sukses raih gelar Carabao Cup usai kalahkan Arsenal dengan skor 3-0.
– Sergio Aguero dipastikan akan menjadi andalan lini depan Manchester City, tercatat dirinya total sudah mencetak 30 gol musim ini disemua ajang, empat diantaranya dicetak diajang Liga Champions Eropa.
– Nama Ricky van Wolfswingkel dan Dimitri Oberlin akan menjadi andalan lini depan tim tamu, total Wolfswingkel sendiri sudah mencetak tujuh gol diajang domestik, semnetara Oberlin sendiri sukses mencetak empat gol diajang Liga Champions Eropa.
– Kiper tim tuan rumah, Germano Vailati dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera.
– Sementara Benjamin Mendy, Gabriel Jesus, Fabian Delph dan Leroy Sane juga dipastikan absen dari pasukan Josep Guardiola yang dikabarkan mengalami cedera.
– Tiga punggawa City sedang dalam percaya diri tinggi usai menandatangani kontrak baru diantaranya Kevin De Bruyne, Fernandinho dan Nicolas Otamendi.
– Josep Guardiola punya catatan bagus saat hadapi Basel, dari tiga laga dirinya sukses raih dua kemenangan dan satu imbang.
– Bek anyar City, Aymeric Laporte resmi masuk kedalma skuat dengan menggantikan posisi dari Eliaquim Mangala.
– Ricky van Wolfswinkel pernah merasakan atmosfer Liga Inggris saat dirinya membela tim kecil, Norwich City.

Head to Head Kedua TIM : 

13/02/2018 FC Basel 1893 0-4 Manchester City (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Manchester City : 

04/03/2018 Manchester City 1-0 Chelsea (Premier League) 
01/03/2018 Arsenal 0-3 Manchester City (Premier League) 
25/02/2018 Arsenal 0-3 Manchester City (Piala Liga) 
19/02/2018 Wigan 1-0 Manchester City (Piala FA) 
13/02/2018 FC Basel 1893 0-4 Manchester City (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir FC Basel : 

27/02/2018 Young Boys 2-0 FC Basel (Liga Swiss) 
17/02/2018 FC Basel 0-2 Gallen (Piala Swiss) 
13/02/2018 FC Basel 1893 0-4 Manchester City (Liga Champions) 
10/02/2018 FC Thun 0-2 FC Basel (Liga Swiss) 
04/02/2018 FC Basel 0-1 Lugano (Liga Swiss) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City (4-3-3) : Claudio Bravo ; Danilo, John Stones, Vincent Kompany, Fabian Delph ; Kevin De Bruyne, Yaya Toure, Phil Foden ; David Silva, Gabriel Jesus, Leroy Sane
Pelatih : Pep Guardiola

FC Basel (3-4-3) : Tomas Vaclik ; Taulant Xhaka, Leo Lacroix, Marek Suchy ; Michael Lang, Luca Zuffi, Serey Die, Raoul Petretta ; Renato Steffen, Dimitri Oberlin, Mohamed Elyounoussi.
Pelatih : Raphael Wicky

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar