Prediksi Manchester City Vs Chelsea, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 23.00 WIB @ RCTI

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 04, 2018

Prediksi Manchester City Vs Chelsea

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Manchester City Vs Chelsea, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 23.00 WIB

Mulai Tatap Juara?

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Manchester City Vs Chelsea yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 Maret 2018 pukul 23:00 WIB

Pertarungan sengit akan tersaji di pekan ke-29 Premier League yaitu duel Manchester City lawan Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (4/3/18) malam WIB. Mampukah sang juara bertahan tahan langkah sang calon juara?

Manchester City semakin dekat dengan tangga juara Premier League 2017-18. Skuat asuhan Pep Guardiola sukses meraih kemenangan di pekan ke-29 atas Arsenal, dan membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 16 poin atas pesaing terdekat Manchester United.

The Citizens hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk memastikan diri sebagai kampiun. Sementara Chelsea, mereka harus berjuang finis di posisi empat besar musim ini, setelah peluang mempertahankan gelar dipastikan sirna.

Penampilan skuat asuhan Antonio Conte mengalami penurunan di tahun ini. Berstatus sebagai juara bertahan, di luar dugaan The Blues terseok-seok bahkan kali ini mereka terlempar dari posisi zona Liga Champions, dengan duduk di posisi kelima klasemen. Si Biru mengoleksi 53 poin, terpaut dua angka dari Tottenham Hotspur yang ada di atas mereka, dan 22 poin di bawah City.

Selain membawa Manchester City merengkuh gelar, Aguero masih berpeluang besar meraih gelar topskor Premier League musim ini. Eks penyerang Atletico Madrid ini berada di posisi ketiga daftar pencetak gol terbanyak di bawah Harry Kane dan Mohamed Salah, dengan torehan 21 gol. Dia hanya terpaut tiga gol dengan Kane, dan di sisa sembilan partai lagi kesempatan melewati torehan penyerang Spurs masih sangat terbuka.

Beban cukup berat harus dipikul Hazard, yang mana dia menjadi salah satu pemain yang paling konsisten di tim Chelsea sejauh ini. Dengan performa tim yang angin-anginan, diharapkan memang gelandang serang asal Belgia ini bisa menunjukkan ketajamannya lagi. Hazard tercatat mengoleksi 11 gol musim ini, dan ia adalah satu momok yang menghancurkan City di Etihad musim lalu. Waspada perlu ditingkatkan bagi para pemain The Citizens.

Kunjungan terakhir Chelsea ke Etihad sangat superior, mereka menaklukan City dengan skor 3-1 musim lalu. Namun tentu saja kondisi sekarang sangat berbeda, apalagi City tak terkalahkan di kandang sepanjang musim ini. Etihad menjadi tempat yang sangat mengerikan untuk lawan, terlebih The Blues baru terpukul pasca dikalahkan United akhir pekan kemarin. Dan mereka kalah di Stamford Bridge di pertemuan perdana musim ini.

Maka dari itu, Kami MajalahMandiri.com memprediksikan bahwa City akan meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Chelsea. Bagaimana dengan prediksi Anda?





Data dan Fakta Kedua TIM :

– City harus kehilangan beberapa andalan yaitu Fernandinho, Raheem Sterling, Fabian Delph, Gabriel Jesus dan Benjamin Mendy yang mengalami cedera.
– Chelsea pun tak luput dari terpaan cedera yang menimpa David Luiz, Tiemoue Bakayako serta Ross Barkley.
– Dari 143 duel kedua kubu sebelumnya, City berhasil mengantongi 48 kemenangan berbanding 57 yang dimiliki Chelsea.
– Gol tunggal Kevin de Bruyne ke gawang eks klubnya Chelsea membuat City mampu menang 1-0 pada duel kedua tim September lalu.
– Sergio Aguero menjadi salah satu kandidat top skorer Premier League berkat 21 gol koleksinya sementara Kevin de Bruyne mengkreasikan 14 assist.
– Eden Hazard menjadi tumpuan gol utama Chelsea berkat 11 gol ciptaannya sementara Cesar Azpilicueta serta Willian mengkreasikan 6 assist.
– Dari 14 laga kandang, The Citizens mampu mencatat 13 kemenangan dan hanya 1 hasil imbang.
– Chelsea sendiri memiliki rekor away 7 kemenangan, 3 kali imbang dan 4 kali kalah dalam 14 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir tuan tumah belum menyentuh kekalahan. Dimana berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Sedangkan tim tamu hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 28 tuan rumah total meraih 24 kemenangan, tiga kali bermain imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan.
- Di kubu tim tamu total sudah meraih 16 kemenangan, lima kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan.
- City di musim ini sangat produktif. Dimana menjebol gawang lawan sebanyak 82 gol, kebobolan 20 gol dan tampil clean sheet sebanyak 12 kali.
- The Blues juga demikian total sudah menjebol gawang lawan 50 gol, 25 gol harus kebobolan. Namun tampil clean sheet sebanyak 14 kali, sembilan di antaranya laga kandang.
- Kemenangan terbesar tuan rumah yakni kontra Watford dengan skor akhir 6-0 di laga tandang.
- Sementara tim tamu dengan skor akhir 5-0 saat melawan Stoke City di laga kandang.
- Bagi pelatih Pep Guardiola laga nanti akan menjadi pertemuan ke sembilan melawan Chelsea dfan dirinya baru dua kali meraih kemenangan.
- Antonio Conte sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat hadapi Manchester Biru dan dirinya sudah mempersembahkan dua kemenangan di laga sebelumnya.
- Willy Cabalero yang kini bermain untuk Chelsea sebelumnya pernah memperkuat City dan kiper asal Argentina tersebut kembali menjadi lapis kedua bersama klub asal London Barat.
- Kedua tim sudah merasakan trofi Liga Inggris. Namun Chelsea lebih mendominasinya, total sudah enam kali dimenangkan.

Head to Head Kedua TIM : 

(30-09-2017) Chelsea 0-1 Manchester City (Premier League) 
(06-04-2017) Chelsea 2-1 Manchester City (Premier League) 
(03-12-2016) Manchester City 1-3 Chelsea (Premier League) 
(16-04-2016) Chelsea 0-3 Manchester City (Premier League) 
(21-02-2016) Chelsea 5-1 Manchester City (Piala FA) 
(16-08-2015) Manchester City 3-0 Chelsea (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester City : 

(02-03-2018) Arsenal 0-3 Manchester City (Premier League) 
(25-02-2018) Arsenal 0-3 Manchester City (Piala Liga Inggris) 
(20-02-2018) Wigan 1-0 Manchester City (Piala FA) 
(14-02-2018) Basel 0-4 Manchester City (Liga Champions) 
(11-02-2018) Manchester City 5-1 Leicester (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

(25-02-2018) Manchester United 2-1 Chelsea (Premier League) 
(21-02-2018) Chelsea 1-1 Barcelona (Liga Champions) 
(17-02-2018) Chelsea 4-0 Hull (Piala FA) 
(13-02-2018) Chelsea 3-0 West Brom (Premier League) 
(06-02-2018) Watford 4-1 Chelsea (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Manchester City
(4-3-3) : Ederson Moraes ; Danilo, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, ; David Silva, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne ; Leroy Sane, Sergio Aguero, Raheem Sterling.
Pelatih : Pep Guardiola

Chelsea
(3-4-2-1) : Thibaut Courtois ; Antonio Rudiger, Andrea Christensen, Cesar Azpilicueta ; Marcos Alonso, Cesc Fabregas, N'Golo Kante, Victor Moses ; Eden Hazard, Willian ; Alvaro Morata.
Pelatih : Antonio Conte

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar