Prediksi Manchester United Vs Brighton Hove Albion, Minggu 18 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 17, 2018

Prediksi Manchester United Vs Brighton Hove Albion

Prediksi Bola Piala FA ( FA Cup )

Prediksi Manchester United Vs Brighton Hove Albion, Minggu 18 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Obat Patah Hati

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala FA ( FA Cup ) antara Manchester United Vs Brighton Hove Albion yang akan diselenggarakan pada Tanggal 18 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Setelah tersingkir secara menyakitkan dari Liga Champions, Manchester United harus segera bangkit untuk melawan Brighton & Hove Albion di perempatfinal FA Cup hari Minggu (18/3). Laga di Old Trafford ini bisa menjadi penawar luka Setan Merah usai disingkirkan Sevilla.

Manchester United baru saja terpukul karena tersingkir dari 16 besar Liga Champions di tangan Sevilla. Tentu ini berdampak secara psikis kepada pasukan Jose Mourinho, apalagi empat hari sebelum pertandingan ini mereka menang 2-1 atas Liverpool dan itu merupakan kemenangan ketiga berturut-turut. Kekalahan dari Sevilla benar-benar tak disangka dan tentunya membuat United patah hati.

Brighton bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Sebelum kalah 2-0 dari Everton pekan lalu mereka mendapat tiga kemenangan berturut-turut – tujuh pertandingan tak terkalahkan. Di pengujung musim ini mereka terbilang membaik. Dan mereka menanggapi serius FA Cup karena hampir pasti bertahan di Premier League musim depan.

Lukaku mencetak gol penghibur untuk Manchester United saat melawan Sevilla dan itu merupakan gol kelimanya di Liga Champions. Memang Lukaku melewatkan beberapa peluang, tetapi dia salah satu pemain yang paling berjuang keras. Musim ini di Premier League dia sudah mencetak 14 gol dan memborong dua gol saat singkirkan Huddersfield dari FA Cup.

Striker veteran ini masih punya sesuatu untuk diandalkan, dia top skor klub dengan 11 gol di Premier League. Bermain 27 menit di FA Cup, Murray sudah menyumbangkan dua gol dan gol ini menjadi penentu mereka melangkah ke perempatfinal.

Akan ada rotasi yang dilakukan Mourinho untuk pertandingan ini mengingat laga melawan Sevilla benar-benar melelahkan, namun bos United menambah prioritasnya untuk FA Cup. Mourinho agak kesulitan di lini belakang karena Phil Jones dan Marcos Rojo masih cedera selain itu di lini tengah ada Ander Herrera.

Sementara itu Brighton tidak akan diperkuat Stephens, Skalak dan Sidwell. Selain itu mereka juga tak bisa menurunkan Knockaert karena kartu merah saat melawan Everton.

Dampak psikis kehilangan Liga Champions dan kalah di kandang sendiri bisa buruk buat Manchester United, namun Mourinho tentu punya cara membangkitkan semangat pasukannya. Ini satu-satunya trofi yang bisa mereka raih musim ini, jadi Setan Merah perlu serius untuk kompetisi ini.

Brighton bisa terpacu semangatnya melihat Sevilla menang di Old Trafford dan ini tentu berbahaya buat United. Tetapi, melihat performa Brighton melawan Everton besar peluang Setan Merah untuk memenangkan pertandingan ini. Diprediksikan United akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak sembilan kali disepanjang sejarah tim, dan enam diantaranya sukses diraih United, dua kali berakhir imbang dan satu kemenangan di raih Brighton.
– Secara mengejutkan di dua pertemuan terakhir, tim berjuluk burun camar sendiri mampu mengimbangi permainan pasukan setan merah, di pertemuan terakhir Brighton sukses bermain imbang 1-1 saat bermain di Old Trafford pada 19 Maret 1983 silam saat keduanya berada di kasta tertinggi Inggris.
– Dan di laga sebelumnya Brighton sendiri sukses mengalahkan Manchester United 1-0 saat bertindak sebagai tuan rumah pada 6 November 1982.
- Hingga tiga kali bermain di FA Cup musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan, dua di antaranya pada laga tandang.
- Demikian juga dengan Brighton sukses meraih tiga kemenangan. Namun dua kemenangan di antaranya pada laga kandang.
- United tercatat sudah menjebol gawang lawan di ajang FA Cup musim ini sebanyak delapan gol dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali.
- Sementara Brighton enam gol, kebobolan dua gol dan tampil clean sheet hany satu kali.
- Kemenangan terbesar tuan rumah yakni kontra Yeowil Town dengan skor akhir 4-0 kala bermain di laga tandang.
- Sang tamu sendiri kontra Coventry City dengan skor akhir 3-1 di laga kandang.
- Sebelum jumpa Brighton tuan rumah sukses membungkam Huddersfield Town dengan skor akhir 2-0.
- Tim tamu sendiri yakni kalahkan Coventry City dengan skor akhir 3-1.
- Romelu Lukaku tercatat sudah mencetak empat gol dan Alexis Sanchez sudah mengoleksi dua assist sejauh ini.
- Sedangkan di kubu Brighton yakni Glen Murray. Dimana pemain asal Inggris sudah mencetak dua gol dan Uwe Hunemeier, Konckaret, Bruno Saltor, Schelotto serta Suttner masing-masing sudah memberikan satu assist.
- Bagi pelatih Jose Mourinho laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Brighton dan di laga sebelumnya pria asal Portugal tersebut sukses mempersembahkan kemenangan.
- Chris Hughton sendiri akan menjadi pertemuan ke tujuh hadapi United dan dirinya juha baru satu mempersembahkan kemenangan.
- Nama-nama seperti Daley Blind, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovich, Ander Herrera dan Maroune Fellaini pada laga nanti berpeluang besar tidak bisa bermain untuk United. Pasalnya masih alami cedera.
- Sedangkan Brighton tidak bisa memainkan Steve Sidwell. Pasalnya sang pemain alami cedera yang cukup serius.
- Jesse Lingard tercatat sebelumnya pernah bermain untuk Brighton pada tahun 2014 dengan status pinjaman.
- United sudah memenangkan gelar juara bergengsi kedua di Inggris tersebut sebanyak 12 kali.

Head to Head Kedua TIM : 

(25-11-2017) United 1-0 Brighton Hove Albion (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

(14-03-2018) Manchester United 1-2 Sevilla (Liga Champions) 
(10-03-2018) Manchester United 2-1 Liverpool (Premier League) 
(06-03-2018) Crystal Palace 2-3 Manchester United (Premier League) 
(25-02-2018) Manchester United 2-1 Chelsea (Premier League) 
(22-02-2018) Sevilla 0-0 Manchester United (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Brighton Hove Albion : 

(10-03-2018) Everton 2-0 Brighton Hove Albion (Premier League) 
(04-03-2018) Brighton Hove Albion 2-1 Arsenal (Premier League) 
(24-02-2018) Brighton Hove Albion 4-1 Swansea City (Premier League) 
(17-02-2018) Brighton Hove Albion 3-1 Coventry City (Piala FA) 
(10-02-2018) Stoke City 1-1 Brighton Hove Albion (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Manchester United (4-2-3-1) : David de Gea ; A. Valencia, E. Bailly, V. Lindelöf, A. Young ; N. Matić, S. McTominay ; P. Pogba, J. Lingard, A. Sánchez ; R. Lukaku.
Pelatih : Jose Mourinho

Brighton Hove Albion
(4-4-1-1) : M. Ryan ; G. Bong, L. Dunk, S. Duffy, E. Schelotto ; J. Izquierdo, D. Pröpper, B. Kayal, J. Locadia ; P. Groß ; G. Murray.
Pelatih : Chris Hughton

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar