Prediksi Manchester United Vs Swansea City, Sabtu 31 Maret 2018 Pukul 21.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 31, 2018

Prediksi Manchester United Vs Swansea City

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Waspada Virus FIFA

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Manchester United Vs Swansea City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 31 Maret 2018 pukul 21:00 WIB

Manchester United akan menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu (31/3/18), dalam lanjutan pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris. Masalah kebugaran tampaknya menghinggapi United kali ini.

Manchester United tersingkir di 16 besar Liga Champions, mereka juga hampir pasti tidak akan bisa menyalip Manchester City di puncak klasemen Premier League karena saat ini tertinggal 16 poin. Sedikit banyak ini mempengaruhi semangat Seaen Merah, tetapi dengan jarak hanya dua poin dari Liverpool ini bisa menjadi pemicu pasukan Jose Mourinho.

Swansea terjerembab di posisi 14 klasmen Premier League, mereka hanya tiga poin dari zona merah (posisi 18). Posisi Swansea masih belum aman untuk mendapatkan tempat di Premier League musim depan. Kalah melawan United, bisa berdampak besar pada posisi mereka.

Lukaku menjadi mesin gol untuk Manchester United, sebelum jeda internasional dia mencetak gol melawan Brighton dan Sevilla. Ketika melawan Arab Saudi di laga persahabatan internasional, Lukaku mencetak dua gol yang membantu Belgia menang 4-0.

Top skorer mereka, Jordan Ayew absen pada laga ini karena kartu merah, mau tidak mau Swansea harus mengandalkan Abraham. Sejauh ini dari 24 pertandingan Abraham menyumbangkan empat gol untuk Swansea, dia ada di posisi kedua dalam mencetak gol padahal hanya 14 kali menjadi starter.

Manchester United kemungkinan tidak akan diperkuat Ashley Young pada pertandingan ini karena dia menderita cedera saat membela timnas Inggris di jeda internasional bulan ini.

Tetapi, untuk pemain lain yang butuh kebugaran ada berita positif, Marcos Rojo bermain 90 menit untuk Argentina. Di kubu Swansea mereka harus bermain tanpa Jordan Ayew karena kartu merah, Wilfred Bony, Renato Sanchez dan Leroy Fer cedera.

Manchester United kembali tampil apik setelah tersingkir dari Liga Champions, mereka menang 2-0 atas Brighton dan itu merupakan pertandingan kemenangan ketiga berturut-turut Premier League. Swasea harusnya bukan lawan yang berat bagi United apalagi saat ini Swansea terhambat dengan pemain yang pulih. Total ada lima pemain yang absen pada pertandingan ini. Unied juga punya lima pemain di daftar cedera, tetapi posisi mereka bisa digantikan.

Manchester united diprediksikan akan menang 3-1 pada pertandingan ini. United punya catatan bagus melawan Swansea, mereka belum pernah kalah di lima pertandingan terakhir dan hanya seri sekali.

Tetapi, untuk pertandingan kali ini, kebugaran usai jeda internasional bisa rugikan United. Bagai mana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam 19 duel sebelumnya, United mampu menang 11 kali sementara Swansea cuma mampu mencuri 5 kemenangan.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Manchester United atas Swansea City dalam 16 pertemuannya adalah 4-1, dimana itu terjadi pada Agustus 2013 silam.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Swansea City atas Manchester United dalam 16 pertemuannya adalah 2-1, dimana itu terjadi pada Januari 2014 dan Agustus 2014 silam.
– Manchester United telah berhasil mencetak gol sebanyak 31 kali (14 kali di kandang dan 17 kali di tandang) ke gawang Swansea City dalam 19 pertemuannya.
– Swansea City telah berhasil mencetak gol sebanyak 17 kali (sembilan kali di kandang dan delapan kali di tandang) ke gawang Manchester United dalam 19 pertemuannya.
– Dua gol Jesse Lingard memastikan kemenangan United 2-0 atas Swansea dalam ajang League Cup Oktober lalu.
– Romelu Lukaku menjadi top skor United dengan 14 gol musim ini dibantu 9 assist yang dibuat Paul Pogba.
– Jordan Ayew mengoleksi 6 gol musim ini sementara Tom Carroll mengkreasikan 3 assist.
– Dalam 15 laga kandang, United mencatat 12 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan.
– Swansea sendri menorehkan 2 kemenangan, 5 kali seri dan 8 kekalahan dalam 15 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini United berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Swansea sendiri hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 31 Liga Inggris tuan rumah total berhasil meraih 20 kemenangan, lima kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri hanya mampu meraih delapan kemenangan, tiga kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan.
- United pada musim ini total sudah menjebol gawang lawan sebanyak 58 gol, 23 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak 15 kali, 10 di antaranya pada laga kandang.
- Swansea sendiri sudah mencetak 25 gol, 42 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak sembilan kali, lima di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Jose Mourinho laga nanti akan menjadi pertemuan ke 10 melawan Swansea dan dirinya sudah mempersembahkan tujuh kemenangan.
- Carlos Carvalhal sendiri akan menjadi pertemuan pertama hadapi Manchester Merah.
– Trio Ander Herrera, Phil Jones serta Daley Blind masih absen dari skuad United karena cedera.
– Swansea sendiri harus kehilangan Wilfried Bony, Leroy Fer, Angel Rangel, dan Renato Sanches yang cedera serta Jordan Ayew yang menjalani skorsing.

Head to head Kedua TIM : 

24/10/2017 - Swansea City 0-2 Manchester United (Piala Liga Inggris) 
19/08/2017 - Swansea City 0-4 Manchester United (Premier League) 
30/04/2017 - Manchester United 1-1 Swansea City (Premier League) 
06/11/2016 - Swansea City 1-3 Manchester United (Premier League) 
02/01/2016 - Manchester United 2-1 Swansea City (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

17/03/2018 - Manchester United 2-0 Brighton and Hove Albion (Piala FA) 
13/03/2018 - Manchester United 1-2 Sevilla (Liga Champions) 
10/03/2018 - Manchester United 2-1 Liverpool (Premier League) 
05/03/2018 - Crystal Palace 2-3 Manchester United (Premier League) 
25/02/2018 - Manchester United 2-1 Chelsea (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Swansea City : 

17/03/2018 - Swansea City 0-3 Tottenham Hotspur (Piala FA) 
10/03/2018 - Huddersfield Town 0-0 Swansea City (Premier League) 
03/03/2018 - Swansea City 4-1 West Ham United (Premier League) 
27/02/2018 - Swansea City 2-0 Sheffield Wednesday (Piala FA) 
24/02/2018 - Brighton and Hove Albion 4-1 Swansea City (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Manchester United
(4-2-3-1) : David de Gea ; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Ashley Young ; Nemanja Matic, Paul Pogba ; Juan Mata, Jesse Lingard, Alexis Sanchez ; Romelu Lukaku.
Pelatih : Jose Mourinho

Swansea City
(5-4-1) : Lukasz Fabianski ; Mike van der Hoorn, Fedrico Fernandez, Alfie Mawson ; Kyle Naughton, Andy King, Ki Sung-yeung, Sam Clucas, Martin Olsson ; Tammy Abraham, Andre Ayew.
Pelatih : Carlos Carvalhal

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar