Prediksi Napoli Vs Genoa, Senin 19 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 18, 2018

Prediksi Napoli Vs Genoa

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Napoli Vs Genoa, Senin 19 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Jangan Tertinggal Langkah !

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Napoli Vs Genoa yang akan diselenggarakan pada Tanggal 19 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Napoli akan menjamu Genoa dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion San Paolo, Senin (17/3). Mampukah Partenopei meraih kemenangan di pertandingan ini?

Napoli tentu berusaha menjaga impian Scudetto mereka tetap hidup, saat menjamu Genoa di pertandingan ini. Napoli masih berada di belakang Juventus dalam klasemen Serie A dan dituntut meraih kemenangan di setiap pertandingan sisa musim ini. Juve menghadapi SPAL yang terancam degradasi 24 jam sebelum Partenopei melangkah ke lapangan.

Di kubu tim tamu, Genoa terpaut enam poin dari zona degradasi dan mereka masih membutuhkan beberapa kemenangan sebelum memastikan diri bertahan di Serie A musim depan.

Namun dengan Napoli menjadi favorit besar untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, Genoa akan bermain tanpa rasa takut di Stadion San Paolo. Apabila meraih kemenangan di pertandingan ini, maka itu akan menjadi bonus bagi mereka.

Genoa akan menjalani pertandingan ini tanpa diperkuat oleh Armando Izzo dan Miguel Veloso, dengan keduanya telah absen karena cedera sejak Genoa kalah dari Udinese pada Januari lalu. Namun, dengan pemain lain seperti Luca Rossettini bisa masuk untuk mengisi posisi yang kosong, atau menarik Davide Biraschi ke posisi yang lebih bertahan.

Tujuan utama Napoli telah jelas di pertandingan ini. Mereka akan berusaha untuk mencetak gol secepat mungkin demi membunuh mental bertanding Genoa sejak awal pertandingan. Untuk melakukan itu, mereka membutuhkan bantuan dari Lorenzo Insigne.

Genoa akan tampil tanpa beban di pertandingan ini. Namun bukan berarti mereka akan rela untuk kalah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk membuat Napoli frustrasi, dengan menumpuk pemain mereka di lini pertahanan.

Dan pemain seperti Ervin Zukanovic akan menjadi sosok penting bagi timnya untuk tidak kebobolan di pertandingan ini. Pemain ini telah menunjukkan performa konsisten di sepanjang musim ini, dan menghadapi Napoli akan memberi tantangan bagi dirinya.

Napoli akan berusaha menekan sejak awal pertandingan, dan kekuatan di lini depan mereka jelas akan memberi masalah besar bagi pertahanan Genoa. Jika mampu tampil tanpa kesalahan, Napoli akan bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 91 kali pertemuan, Napoli sendiri sukses raih 34 kemenangan, 32 imbang dan 25 pertemuan lainnya dimenangkan Genoa.
– Sementara 45 pertemuan kandang, Napoli sukses raih 23 kemenangan, 15 imbang dan tujuh kali menelan kekalahan saat kontra Genoa.
– Dwigol Dries Mertens dan own goal Ervin Zukanovic membuat Napoli menang 3-2 atas Genoa pada Oktober lalu. Grifoni hanya bisa membalas lewat Adel Taarabt dan Armando Izzo.
– Genoa sendiri terakhir mampu raih kemenangan vs Napoli terjadi pada 29 Januari 2012 silam dengan skor tipis 3-2 dilaga kandang. Unggul tri gol lebih dulu melalui dua gol Rodrigo Palacio dan satu gol Alberto Gilardino. Tim tamu mampu membalas melalui dua gol dari Edinson Cavani dan Ezequille Lavezzi yang mencetak gol tersebut hanya selang satu menit.
– Dalam 14 laga kandang, Napoli mencatat 10 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kekalahan.
– Genoa sendiri mencatat 5 kemenangan, 4 kali imbang dan 5 kekalahan dalam 14 laga away.
– Napoli gagal raih kemenangan di dua laga Serie A, terakhir tim hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan.
– Alih-alih raih kemenangan di sisa musim ini, Genoa harus menelan dua kekalahan beruntun, dan bahkan tim gagal mencetak gol saat bertandang ke markas Bologna 0-2 dan menjamu tamunya Milan 0-1.
– Gawang Mattia Perin tercatat sudah kemasukan 28 kali, dan ternyata dirinya mampu tampil hebat dengan hanya kemasukan sembilan kali di laga tandang.
– Dries Mertens tetap tajam dengan raupan 17 gol sepanjang musim dibantu gelontoran 8 gol yang telah diberikan oleh Lorenzo Insigne bagi rekan setimnya.
– Andrei Galabinov, Diego Laxalt serta Goran Pandev telah mencetak 3 gol bagi Genoa musim ini. Laxalt juga memberikan 2 assist, sama dengan milik Luca Rugoni dan Adel Taarabt.
– Hingga saat ini kedua pelatih tim belum pernah bertemu satu sama lain.
– Sementara pelatih Napoli, Maurizio Sarri tercatat sudah pernah mempin tim sebanyak sembilan kali vs Genoa, dan belum pernah menelan kekalahan dengan catatan empat kemenangan dan lima imbang.
– Davide Ballardini sendiri memiliki catatan buruk saat menghadapi Napoli, dirinya hanya mampu persembahkan dua kemenangan, empat imbang dan tujuh kali menelan kekalahan.
– Dilaga nanti, Napoli sendiri dipastikan tidak diperkuat tiga pemain belakangnya seperti Faouzi Ghoulam, Leandrinho dan Vlad Chiriches yang dikabarkan alami cedera.
– Sementara dua punggawa Genoa, Miguel Veloso dan Armando Izzo dipastikan absen dilaga nanti karena cedera, serta absennya Santoago Gentiletti dan Loick Landre yang terkena sanksi larangan bermain.

Head to Head Kedua TIM : 

26/10/2017 Genoa 2 - 3 Napoli 
11/02/2017 Napoli 2 - 0 Genoa 
22/09/2016 Genoa 0 - 0 Napoli 
21/03/2016 Napoli 3 - 1 Genoa 
01/11/2015 Genoa 0 - 0 Napoli 

Lima Pertandingan Terakhir Napoli : 

12/03/2018 Inter Milan 0 - 0 Napoli 
04/03/2018 Napoli 2 - 4 AS Roma 
27/02/2018 Cagliari 0 - 5 Napoli 
23/02/2018 RB Leipzig 0 - 2 Napoli 
18/02/2018 Napoli 1 - 0 SPAL 2013 

Lima Pertandingan Terakhir Genoa : 

12/03/2018 Genoa 0 - 1 AC Milan 
25/02/2018 Bologna 2 - 0 Genoa 
18/02/2018 Genoa 2 - 0 Inter Milan 
11/02/2018 Chievo 0 - 1 Genoa 
06/02/2018 Lazio 1 - 2 Genoa 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Napoli (4-3-3) : Pepe Reina ; E. Hysaj, Albiol, K. Koulibaly, Mário Rui ; Allan, Jorginho, M. Hamšík ; José Callejón, D. Mertens, L. Insigne.
Pelatih : M. Sarri

Genoa (3-5-2) : M. Perin ; D. Biraschi, N. Spolli, E. Zukanović ; A. Rosi, L. Rigoni, A. Bertolacci, O. Hiljemark, D. Laxalt ; G. Pandev, A. Galabinov.
Pelatih : D. Ballardini

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar