Prediksi Persebaya Surabaya Vs Pusamania Borneo, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 15.30 WIB @ MNCTV

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 04, 2018

Prediksi Persebaya Surabaya Vs Pusamania Borneo

Prediksi Bola Piala Gubernur Kaltim

Prediksi Persebaya Surabaya Vs Pusamania Borneo, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 15.30 WIB @ MNCTV

Tuntaskan dengan Kemenangan

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Gubernur Kaltim antara Persebaya Surabaya Vs Pusamania Borneo yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 Maret 2018 pukul 15:30 WIB

Persebaya Surabaya dan Borneo FC berhadapan pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim 2018 yang digelar di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (4/3/2018). Tak hanya sebagai laga hiburan, pertandingan ini menjadi ajang pembuktian kualitas dua pelatih dalam meracik tim asuhannya.

Duel strategi pelatih akan tersaji dalam pertandingan ini. Angel Alfredo Vera yang mengasuh Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC yang ditangani Iwan Setiawan, pelatih yang menjadi pendahulunya sebelum tiba di Persebaya.

Iwan Setiawan punya sejarah kurang menyenangkan bersama Persebaya. Ia terpaksa meninggalkan posisinya sebagai pelatih tim Bajul Ijo pada awal Liga 2 2017. Kedatangan Angel Alfredo Vera, seakan membuktikan pelatih asal Argentina itu lebih baik karena mampu membawa Persebaya promosi ke Liga 1.

Namun, Angel Alfredo Vera menolak jika pertandingan ini lebih diidentikkan dengan pertarungan antarpelatih. Mantan pelatih Persipura Jayapura itu merasa tak ada masalah dengan Iwan Setiawan.

"Hubungan kami sangat baik. Pertandingan ini murni soal sepak bola. Kalau saya tentu ingin menang karena itu sudah menjadi kebiasaan bagi tim dalam setiap pertandingan," ujar Angel Alfredo Vera.

Setelah gagal melaju ke final, Alfredo Vera memang menginginkan agar Persebaya tetap menang di laga perebutan tempat ketiga. Pelatih asal Argentina itu ingin Persebaya tetap mengincar kemungkinan terbaik dari turnamen pramusim ini mengingat merela sudah berada di empat besar.

"Kami sudah melangkah jauh. Kalau tidak bisa membidik kemenangan, saya rasa itu menjadi percuma. Jadi, kami harus memperlihatkan penampilan terbaik," ujarnya.

Kapten Persebaya, Rendi Irwan, menegaskan timnya tak punya pilihan lain selain memenangi pertandingan. "Sekarang yang ada hanya perebutan tempat ketiga, tentu tak ada pilihan lain bagi kami kecuali memenanginya," ujarnya.

Sementara itu, Borneo FC juga tak ingin mengalah begitu saja. Masih kecewa dengan kekalahan dari Sriwijaya FC melalui drama adu penalti, tim Pesut Etam berusaha memulihkan tenaga dengan cepat dan meraih kemenangan atas Persebaya.

"Kekalahan dari Sriwijaya FC memang mengecewakan. Namun, kami menerima dengan realistis. Kami saat ini berusaha melupakan laga tersebut. Kami memulihkan tenaga dan fokus meraih kemenangan dalam pertandingan perebutan tempat ketiga," ujar Iwan Setiawan.

Dengan hanya mendapatkan satu hari istirahat antara laga semifinal dan perebutan tempat ketiga, Borneo FC memutuskan untuk tidak melakukan latihan. Iwan Setiawan ingin anak-anak asuhnya benar-benar menjalani recovery sebaik mungkin demi pertandingan terakhir mereka di Piala Gubernur Kaltim II 2018.

"Harus kami akui kami sangat kelelahan. Namun, dengan waktu yang ada kami berusaha untuk mengatasinya. Saya yakin Persebaya mengalami situasi sama dengan kami," lanjut mantan pelatih Persija Jakarta itu.



Head to Head Kedua TIM : 

08/04/2015 Persebaya Surabaya 1 - 1 Pusamania Borneo 

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya : 

02/03/2018 Persebaya Surabaya 0 - 2 Arema FC 
28/02/2018 Persebaya Surabaya 2 - 0 Sriwijaya FC 
26/02/2018 Persebaya Surabaya 3 - 1 Persiba Balikpapan 
24/02/2018 Madura United 1 - 1 * Persebaya Surabaya ( Penalty 4-5 ) 
03/02/2018 Persebaya Surabaya 3 - 3 * PSMS Medan ( Penalty 3-4 ) 

Lima Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo : 

27/02/2018 Pusamania Borneo 2 - 1 PSIS Semarang 
25/02/2018 Arema FC 1 - 2 Pusamania Borneo 
23/02/2018 Pusamania Borneo * 0 - 0 Mitra Kukar ( Penalty 5-4 ) 
29/01/2018 PSPS 0 - 3 Pusamania Borneo 
24/01/2018 Pusamania Borneo 0 - 2 Persija Jakarta 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Persebaya Surabaya (4-3-3) : Alfonsius Kelvan (Kiper) ; Abu Rizal Maulana, Rahmad Irianto, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (Belakang) ; Nelson Alom, Rendi Irwan, Robertino Pugliara (Tengah) ; Ricky Kayame, Rishadi Fauzi, Oktavianus Fernando (Depan).
Pelatih : Angel Alfredo Vera

Pusamania Borneo (4-3-3) : Muhammad Ridho (kiper) ; Diego Michiels, Azamat Baimatov, Leonard Tupamahu, Zulvin Zamrun (belakang) ; Srdan Lopicic, Julien Faubert, Wahyudi Setiawan (tengah) ; Marlon Da Silva, Lerby Eliandry, Sultan Samma.
Pelatih : Iwan Setiawan

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar