Prediksi Portugal Vs Belanda, Selasa 27 Maret 2018 Pukul 01.00 WIB

By Angelice Onggi - Senin, Maret 26, 2018

Prediksi Portugal Vs Belanda

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan ( International Friendly )

Prediksi Portugal Vs Belanda, Selasa 27 Maret 2018 Pukul 01.00 WIB

Bukan Lagi Duel Seimbang

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Pertandingan Persahabatan ( International Friendly ) antara Portugal Vs Belanda yang akan diselenggarakan pada Tanggal 27 Maret 2018 pukul 01:00 WIB

Portugal akan menghadapi Belanda dalam laga persahabatan di Stade de Geneve, Senin (27/3). Mampukah Cristiano Ronaldo cs meraih kemenangan di pertandingan ini?

Portugal akan berusaha untuk membangun permainan mereka demi tampil bagus di Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka berhasil memenangkan Piala Eropa dua tahun lalu, dan kali ini target mereka adalah menjadi yang terbaik di dunia.

Cristiano Ronaldo tetap menjadi pemain yang paling diandalkan di kubu Portugal. Penyerang Real Madrid ini telah tampil gemilang di sepanjang tahun 2018, di mana ia terus mendapatkan gol-gol yang menyelamatkan timnya.

Di tim nasional Portugal, CR7 biasanya akan diduetkan dengan pemain AC Milan Andre Silva. Penyerang muda ini sempat kesulitan mengembangkan permainannya di AC Milan musim ini, namun di tim nasional Portugal ia terbilang telah menunjukkan performa yang baik.

Di lini tengah, Portugal bisa mengandalkan kreativitas dari beberapa pemain seperti Ricardo Quaresma, William Carvalho dan Bernardo Silva. Nama yang terakhir mampu menunjukkan performa yang bagus di Manchester City musim ini, dan ia akan termotivasi untuk meneruskan performa bagusnya di tim nasional.

Di lini belakang, duet Jose Fonte dan Bruno Alves tetap menjadi andalan Portugal, dengan Fabio Coentrao dan Nelson Semedo menjadi pelengkap di kuartet bek mereka.

Bernardo Silva telah menunjukkan performa yang bagus bersama klubnya di sepanjang musim ini, dan kualitasnya di lini tengah akan sangat dibutuhkan oleh Portugal. Mantan pemain Monaco ini telah tampil sebanyak 28 kali bersama Manchester City di Premier League, dan berhasil menciptakan 4 gol dan 4 assist.

Sebagai gelandang serang di timnya, Bernardo Silva memiliki kelebihan dalam menggiring bola dan melepaskan umpan kunci ke kotak penalti. Ia adalah pemain yang memiliki visi brilian, dan pertahanan Belanda wajib membatasi pergerakannya.

Sempat terpuruk di Manchester United, Depay berhasil mengembalikan performa terbaiknya bersama Lyon musim ini. Ia mampu memberi beberapa gol krusial bagi klub Ligue 1 itu, dan menunjukkan kualitas yang membuatnya dipandang sebagai pemain yang memiliki potensi besar untuk menjadi pemain bintang.

Bersama tim nasional Belanda, Memphis Depay memang belum memberikan kontribusi yang maksimal, namun tetap saja kehadirannya dibutuhkan oleh De Oranje. Dengan kemampuan tekniknya yang sangat baik, Depay akan diharapkan bisa membongkar pertahanan Portugal.

Sebagai juara Eropa, Portugal membuktikan bahwa mereka adalah tim yang layak ditakuti. Belanda saat ini masih berusaha untuk membangun performa mereka, dan Portugal adalah tim yang lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 12 laga kedua kubu sebelumnya menghasilkan 7 kemenangan Portugal, 4 kali hasil imbang dan hanya 1 kali laga menjadi kemenangan untuk Belanda.
-Pada Euro 2004 Portugal sukses menundukan Belanda dengan skor akhir 2-1. Bahkan tren positif terus berlanjut pada Piala Dunia 2006 lalu Portugal kembali meraih kemenangan tipis 1-0
– Sedangkan pada pertemuan ujicoba Agustus 2013 lalu, gol Kevin Strootman bagi Belanda akhirnya mampu disamakan Portugal lewat gol Cristiano Ronaldo dan membuat skor akhir menjadi 1-1.
- Laga persahabatan terakhir timnas Portugal pada 15 November 2017 kontra Amerika Serikat di Estadio Dr Magalhaes Pessoa berakhir imbang 1-1. Gol Seleccao das Quinas dicetak oleh Antunes dan gol balasan negeri Paman Sam oleh Weston McKennie.
- Timnas Belanda sendiri terakhir lakoni laga uji coba pada 15 November 2017 saat melawan Rumania dan berakhir kemenangan 3-0. Tiga gol De Oranje masing-masing dicetak oleh Memphis Depay, Ryan Babel dan Luuk de Jong.
- Dalam lima laga terakhir di semua ajang Internasional tuan rumah berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Sang tamu dalam lima laga terakhirnya di semua ajang Internasional mempunyai catatan yang benar-benar sangat baik. Dimana belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang.
- Bagi pelatih Ronald Koeman laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Portugal.
- Demikian juga dengan Fernando Santos akan menjadi pertemuan pertama hadapi Belanda.
- Nama Virgil Van Dijk merupakan pemain kunci dalam skuad timnas Belanda saat ini dan dirinya kini bermain untuk Liverpool.
- Sementara di kubu tim tamu yakni Cristiano Ronaldo dan pemain berusia 33 tahun tersebut kini bermain untuk raksasa Spanyol, Real Madrid.
- Kedua negara tercatat sudah memenangkan trofi Piala Eropa masing-masing satu kali.
- Timnas Portugal kini berada di peringkat ke tiga dunia. Sedangkan Belanda harus puas berada di urutan ke 21 dunia.
- Laga nanti akan menjadi caps ke 149 bagi Cristiano Ronaldo dan dirinya kini sudah mencetak 79 gol untuk timnas Portugal.
- Cedric Soares dan Virgil Van Dijk tercatat pernah satu tim merumput bersama Southampton.

Head to Head Kedua TIM : 

14/08/2013 - Portugal 1-1 Belanda (Persahabatan) 
17/06/2012 - Portugal 2-1 Belanda (Piala Eropa) 
25/06/2006 - Portugal 1-0 Belanda (Piala Dunia) 
30/06/2004 - Portugal 2-1 Belanda (Piala Eropa) 
30/04/2003 - Belanda 1-1 Portugal (Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Portugal : 

23/03/2018 - Portugal 2-1 Mesir (Persahabatan) 
14/11/2017 - Portugal 1-1 Amerika Serikat (Persahabatan) 
10/11/2017 - Portugal 3-0 Arab Saudi (Persahabatan) 
10/10/2017 - Portugal 2-0 Swiss (Kualifikasi Piala Dunia) 
07/10/2017 - Andorra 0-2 Portugal (Kualifikasi Piala Dunia) 

Lima pertandingan terakhir Belanda : 

23/03/2018 - Belanda 0-1 Inggris (Persahabatan) 
14/11/2017 - Rumania 0-3 Belanda (Persahabatan) 
09/11/2017 - Skotlandia 0-1 Belanda (Persahabatan) 
10/10/2017 - Belanda 2-0 Swedia (Kualifikasi Piala Dunia) 
07/10/2017 - Belarusia 1-3 Belanda (Kualifikasi Piala Dunia) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Portugal : Rui Patricio ; Cedric Soares, Rolando, Jose Fonte, Raphael Guerreiro ; Ricardo Quaresma, Joao Moutinho, Bruno Fernandes, Goncalo Guedes ; Cristiano Ronaldo, Andre Silva.
Pelatih : Fernando Santos

Belanda : Jasper Cillessen ; Virgil van Dijk, Stefan de Vrij, Nathan Ake ; Hans Hateboer, Donny van Beek, Kevin Strootman, Patrick van Aanholt ; Justin Kluivert, Wout Weghorst, Memphis Depay.
Pelatih : Ronaldo Koeman

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar