Prediksi Portugal Vs Mesir, Sabtu 24 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 23, 2018

Prediksi Portugal Vs Mesir

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan ( International Friendly )

Prediksi Portugal Vs Mesir, Sabtu 24 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Duel Dua Penyerang Haus Gol

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Pertandingan Persahabatan ( International Friendly ) antara Portugal Vs Mesir yang akan diselenggarakan pada Tanggal 24 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Portugal akan menghadapi Mesir dalam laga persahabatan di Letzigrund Stadium, Sabtu (24/3). Tim manakah yang akan berhasil menjadi pemenang di pertandingan ini?

Pemain terbaik Portugal Cristiano Ronaldo telah dimasukkan ke dalam skuat tim nasionalnya untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Mesir dan Belanda, namun tetap harus dilihat apakah dia akan tampil di kedua pertandingan itu.

Mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Pepe, masih belum pulih dari cedera kaki dan belum masuk dalam skuat tim nasional untuk jeda internasional kali ini. Danilo Pereira juga absen dari skuat Portugal dan akan perlu diganti di lini tengah untuk tim asuhan Fernando Santos.

Santos tak banyak memiliki pilihan di posisi bek tengah sehingga ia mungkin harus tetap mengandalkan duet Bruno Alves dan Jose Fonte, yang memiliki usia gabungan 70 tahun.

Raphael Guerreiro hanya bermain dua kali pada tahun 2018 dan tetap meragukan untuk bisa tampil bagi tim nasional Portugal, jadi Santos mungkin akan berpaling kepada pemain lain di posis bek kiri.

Mohamed Salah adalah pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa saat ini dengan 28 gol dan akan menjadi orang yang paling diperhatikan di tim nasional Mesir.

Ronaldo sempat kesulitan di awal musim ini, di mana ia jarang menciptakan gol untuk Real Madrid. Namun memasuki tahun 2018, CR7 mampu tampil brilian dan terus meneror pertahanan lawan dengan ketajamannya.

Di kompetisi La Liga, Ronaldo telah berhasil menciptakan 22 gol untuk Real Madrid. Ia tetap memiliki ketajaman luar biasa di usianya yang tidak muda lagi, dan jelas ia akan menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh pertahanan Mesir.

Performa Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini bagaikan cerita dongeng. Sempat gagal di Chelsea, ia tidak takut untuk kembali ke Premier League, dan hasilnya ia tampil meledak musim ini.

Sejauh ini ia telah menciptakan 28 gol untuk The Reds di kompetisi liga. Ia menjadi pemain tertajam di lima liga top Eropa saat ini, dan berpeluang besar untuk mendapatkan penghargaan Golden Boot di Premier League. Menghadapi Portugal, Salah akan termotivasi untuk kembali menunjukkan ketajamannya.

Portugal tetap menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini, dengan berbekal skuat bertabur bintang mereka. Namun ada sosok Mohamed Salah di kubu Mesir, dan pemain ini bisa menjadi pembeda di laga persahabatan kali ini.

Untuk Pertandingan ini kami memprediksikan berakhir dengan 2-1 untuk keunggulan sang tuan rumah, bagaimana dengan prediksi anda??



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sendiri baru satu kali bertemu pada 18 Agustus 2005 silam dengan skor akhir 2-0 untuk Portugal atas Mesir. Gol Fernando Meira dan Helder Postiga sukses persembahkan kemenangan di laga persahabatan ini.
– Di tujuh laga terakhir sebelumnya Portugal selalu raih kemenangan sebelum akhirnya hanya bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan timnas Amerika Serikat di laga persahabatan.
– Sementara Mesir sendiri belum menelan kekalahan di tiga laga terakhir, di laga terakhir tim hanya bermain imbang 1-1 atas Ghana.
– Sebelumnya Portugal sudah berjumpa wakil asal Afrika lainnya Saudi Arabia yang berakhir dengan skor 3-0.
– Portugal sendiri saat ini berada di posisi 3 FIFA, sementara Mesir berada diposisi 44 klasemen sementara FIFA.
– Setelah tampil melempem di awal musim ini, nama Cristiano Ronaldo langsung memberikan bukti sebagai pemain terbaik dunia sebanyak lima kali, total dirinya sudah menyumbang 22 gol di 23 kali tampil bersama Real Madrid diajang La Liga, bahkan dirinya sukses mencetak 21 gol dari 11 laga terakhir yang dijalani disemua ajang, bahkan dirinya sukses mencetak empat gol di laga terakhir saat jumpa Girona.
– Sementara nama Mohamed Salah akan menjadi andalan Mesir dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak 28 gol di 30 kali tampil diajang Liga Premier Inggris. Saat ini dirinya menjadi top skorer sementara dengan mengalahkan Harry Kane yang mencetak 24 gol.
– Cukup mengejutkan lantaran timnas Mesir masih mengandalkan kiper veteran, Essam El Hadary yang saat ini sudah menginjak usia 45 tahun saat laga.
– Sementara nama Cristiano Ronaldo masih akan terus berjaya sebelum dirinya putuskan pensiun dari timnas, total dirinya sudah mencetak 79 gol dari 147 caps bersama pasukan Selecao.
– Bek veteran, Bruno Alves berpeluang untuk lewati catatan caps milik legenda Manuel Rui Costa yang saat ini memiliki caps yang sama 94.
– Sementara bek Mesir, Ahmed Fathy siap duduk diposisi lima klasemen pemain dengan caps terbanyak, jika dirinya tampil dilaga nanti dirinya sukses melewati catatan Hany Ramzy yang mengoleksi catatan yang sama 123 caps.
– Selain itu juga ada sang mega bintang Mohamed Salah, yang sangat berpeluang untuk melewati catatan dari Ahmed Hassan yang hanya terpaut satu gol saat ini dengan torehan 33 gol.

Head to Head Kedua TIM : 

18/8/2005 - Portugal 2-0 Mesir (Pertandingan Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Portugal : 

15/11/2017 - Portugal 1-1 Amerika Serikat (Pertandingan Persahabatan) 
11/11/2017 - Portugal 4-0 Arab Saudi (Pertandingan Persahabatan) 
11/10/2017 - Portugal 2-0 Swiss (Kualifikasi Piala Dunia 2018) 
08/10/2017 - Andora 0-2 Portugal (Kualifikasi Piala Dunia 2018) 
04/09/2017 - Hongaria 0-1 Portugal (Kualifikasi Piala Dunia 2018) 

Lima pertandingan terakhir Mesir : 

12/11/2017 - Ghana 1-1 Mesir (Kualifikasi Piala Dunia 2018) 
09/10/2017 - Mesir 2-1 Kongo (Kualifikasi Piala Dunia 2018) 
06/09/2017 - Mesir 1-0 Uganda (Kualifikasi Piala Dunia 2018) 
31/08/2017 - Uganda 1-0 Mesir (Kualifikasi Piala Dunia 2018) 
05/06/2017 - Mesir 1-0 Libya (Pertandingan Persahabatan) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Portugal : Rui Patricio ; Eliseu, Jose Fonte, Mario Rui, Cedric Soares ; Joao Moutinho, Willian Carvalho, Joao Mario, Bernardo Silva ; Andre Silva, Cristiano Ronaldo.
Pelatih : Fernando Santos (Portugal)

Mesir : Sherif Ekramy ; Karim Hafez, Ramy Rabia, Ali Gabr, Ahmed El Mohamady ; Sam Morsy, Mohamed Elneny, Ramadan Sobhi ; Shikabala, Mohamed Salah, Kouka.
Pelatih : Hector Cuper (Argentina)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar