Prediksi Prancis Vs Kolombia, Sabtu 24 Maret 2018 Pukul 03.00 WIB

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 23, 2018

Prediksi Prancis Vs Kolombia

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan ( International Friendly )

Prediksi Prancis Vs Kolombia, Sabtu 24 Maret 2018 Pukul 03.00 WIB

Menanti Aksi Wajah Baru

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Pertandingan Persahabatan ( International Friendly ) antara Prancis Vs Kolombia yang akan diselenggarakan pada Tanggal 24 Maret 2018 pukul 03:00 WIB

Pada laga pertama persahabatan di jeda internasional bulan ini Prancis akan menjamu Kolombia di Stade de France, Sabtu (24/3). Ini akan menjadi ujian berat Prancis setelah bermain imbang melawan Jerman pada November tahun lalu.

Prancis ditahan imbang Jerman pada November tahun lalu, hasil yang bisa dibilang tidak terlalu mengecewakan karena mereka melawan juara bertahan Piala Dunia. Namun, laga sebelumnya mereka hanya menang tipis melawan Belarusia dengan skor 2-1 dan membungkam Bulgaria 1-0. Prancis perlu dorongan yang kuat untuk memberikan gebrakan.

Kolombia sudah menunjukkan performa apik mereka saat bertandang ke RR Tiongkok, mereka menang 4-0. Ini merupakan kemenangan pertama Kolombia dalam lima pertandingan terakhir. Melawan Prancis di Stade de France tentu tantangan besar untuk Falcao cs.

Setelah awal musim yang suram, Griezmann kembali menunjukkan tajinya beberapa bulan terakhir, bersama Atletico Madrid dalam 10 laga terakhir dia sudah mengantongi 13 gol termasuk satu gol setiap tiga pertandingan terakhir. Melawan Wales dan Bulgaria, dia juga mencetak gol. Namun Griezmann absen saat imbang 2-2 melawan Jerman.

Falcao memberikan kontribusi besar untuk Monaco musim ini, di Ligue 1 dia menyumbangkan 17 gol dari 21 pertandingan. Dia masih produktif, dari 10 laga terakhir dia mencetak lima gol. Falcao punya pengalaman yang sudah matang untuk pentas internasional seperti ini.

Prancis memanggil Ben Yadder, pahlawan Sevilla yang menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions. Selain itu ada nama baru dari Didier Deschamps seperti Lucas Hernandez, pemain serbaguna. Tetapi, yang dikhawatirkan adalah keadaan psikis Paul Pogba karena saat ini bersama Manchester United, dia tak tampil konsisiten.

Di Kolombia, nama-nama beken masuk bercokol di skuat seperti Carlos Bacca, Daniel Zapata, James Rodriguez dan bek muda Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez. Jose Pekerman tampaknya mulai berani bereksperimen.

Prancis sebenarnya sedang dalam performa apik dengan skuat utama mereka di kualifikasi Piala Dunia. Menahan imbang juara bertahan Piala Dunia di Jerman tentu salah satu indikator kuatnya Prancis saat ini. Namun, Kolombia juga menunjukkan mereka sedang dalam kondisi baik setelah menang telak 4-0 atas Tiongkok.

Bermain di Stade de France tentu akan menguntungkan Prancis, mereka sudah sangat kenal dengan stadion ini. Pada pertemuan terakhir, laga persahabatan Prancis menang 1-0 di Stade de France pada tahun 2008. Diprediksikan Prancis akan kembali menang pada pertemuan ini dengan skor 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim total sudah bertemu sebanyak tiga kali sepanjang sejarah keduanya, dan Perancis sukses raih dua kemenangan dan satu kekalahan atas Kolombia.
– Terakhir keduanya bertemu pada 4 Juli 2008 silam dalam laga persahabatan yang berakhir dengan kemenangan Perancis dengan skor tipis 1-0, saat itu gol di cetak Franck Ribery melalui titik putih.
– Sementara untuk satu-satunya kemenangan Kolombia atas Perancis terjadi pada 10 Juli 1993 silam dengan skor 3-1 dan bermain di ajang persahabatan dilaga tandang.
– Setelah gagal raih kemenangan di lima laga sebelumnya, Kolombia sukses raih kemenangan 4-0 atas Republik Tiongkok. Dua gol Miguel Borja dan masing-masing satu gol dari Carlos Bacca dan Felipe Pardo sukses persembahkan kemenangan dilaga tersebut.
– Sementara Perancis sendiri mampu tampil impresif, tim hanya menelan dua imbang dan sisanya raih kemenangan di tujuh laga terakhir disemua ajang, diantaranya sukses taklukkan Inggris 3-2 di laga persahabatan, 4-0 atas Belanda di babak kualifikasi Piala Dunia dan bermain imbang 2-2 atas Jerman dilaga persahabatan.
– Menanjaknya performa klub promosi Girona diajang La Liga, membuat pelatih Kolombia memanggil dua nama skuat tersebut, Johan Mojica dan Bernardo Espinosa jelang laga.
– Sementara Perancis juga akhirnya memasukkan nama pemain debutan, Wissam Ben Yedder di dalam skuat, menggantikan Alexandre Lacazette yang tengah cedera.
– Kiper Hugo Lloris semakin mendekati dua catatan pemain terbanyak membela timnas diposisi tujuh yang ditempati Laurent Blanc dan Bixente Lizarazu yang hanya selisih tiga caps dengan torehan 97 caps.
– Sementara penyerang Olivier Giroud sangat berpeluang untuk menambah pundi-pundi golnya di timnas Perancis, saat ini dirinya sudah mencetak 29 gol dari 69 caps, hanya selisih satu gol dari Just Fontaine dan Jean-Pierre Papin yang menempati posisi lima pencetak gol terbanyak, dan legenda hidup tim, Zinedine Zidane yang mengoleksi 31 gol.
– Dua punggawa Kolombia, David Ospina dan Carlos Sanchez sangat berpeluang untuk bisa menyamai catatan caps milik legenda, Freddy Rincon yang hanya selisih satu caps dan menduduki posisi empat pemain terbanyak tampil di timnas.
– Radamel Falcao sendiri pastinya masih akan menjadi andalan timnas Kolombia di laga nanti, dirinya merupakan top skorer sepanjang masa timnas dengan 28 gol dari 70 caps.
– Kiper utama Kolombia, David Ospina merupakan rekan satu tim dengan bek utama Perancis, Laurent Koscielny bersama skuat Arsenal musim ini.
– Sementara kiper utama Perancis, Hugo Lloris merupakan rekan satu tim bersama dengan pemain bertahan Kolombia, Davidson Sanchez di skuat Tottenham Hotspur.
– Nama Raphael Varane juga pernah bermain bersama bintang Kolombia, James Rodriguez saat keduanya masih membela Real Madrid.
– Tiga punggawa Perancis, Lucas Digne, Samuel Umtiti dan penyerang Ousmane Dembele bermain bersama dengan Yerry Mina di Barcelona.

Head to Head Kedua TIM : 

03/06/2008 Prancis 1-0 Kolombia (Persahabatan) 
18/06/2003 Prancis 1-0 Kolombia (Piala Konfederasi) 

Lima pertandingan terakhir Prancis : 

15/11/2017 Jerman 2-2 Prancis (Persahabatan) 
11/11/2017 Prancis 2-0 Wales (Persahabatan) 
11/10/2017 Prancis 2-1 Belarusia (Kualifikasi Piala Dunia) 
08/10/2017 Bulgaria 0-1 Prancis (Kualifikasi Piala Dunia) 
04/09/2017 Prancis 0-0 Luksemburg (Kualifikasi Piala Dunia) 

Lima Pertandingan terakhir Kolombia : 

14/11/2017 China 0-4 Kolombia (Persahabatan) 
10/11/2017 Korea Selatan 2-1 Kolombia (Persahabatan) 
11/10/2017 Peru 1-1 Kolombia (Kualifikasi Piala Dunia) 
06/10/2017 Kolombia 1-2 Paraguay (Kualifikasi Piala Dunia) 
06/09/2017 Kolombia 1-1 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Prancis (4-3-3) : Hugo Lloris ; Djibril Sidibe, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Digne ; Paul Pogba, N'Golo Kante, Blaise Matuidi ; Kylian Mbappe, Olivier Giroud, Antoine Griezmann.
Pelatih : Didier Deschamps

Kolombia (4-3-3) : David Ospina ; Santiago Arias, Cristian Zapata, Davinson Sanchez, Frank Fabra ; Andres Uribe, Carlos Sanchez, Abel Aguilar ; Luis Muriel, Radamel Falcao, James Rodriguez.
Pelatih : Jose Pekerman (Argentina)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar