Prediksi Real Madrid Vs Girona, Senin 19 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 18, 2018

Prediksi Real Madrid Vs Girona

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Real Madrid Vs Girona, Senin 19 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Siap Balaskan Dendam, El Real?

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Real Madrid Vs Girona yang akan diselenggarakan pada Tanggal 19 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Real Madrid dipermalukan oleh Girona pada putaran pertama La Liga lalu dengan skor 2-1. Kini El Real diberi kesempatan untuk membalaskan rasa sakit hatinya. Pada jornada ke-29 yang jatuh pada Senin (19/3) mendatang Los Merengues akan menjamu Los Gironistes namun bisakah mereka merebut tiga poin?

Meski sudah terlanjur dikategorikan terlambat panas namun performa Madrid belakangan ini memang ciamik. Dari sepuluh laga terbaru di semua kompetisi delapan kemenangan bisa mereka raih dengan hanya ada satu di antaranya yang berujung imbang. Ditambah lagi Los Blancos mampu menghiasi tren apik tersebut dengan 33 gol.

Sayangnya sampai saat ini pertahanan kesebelasan asuhan Zinedine Zidane tersebut masih terlalu ramah pada lawan. Mereka memang bangkit namun sejak kalender 2018 dimulai hanya ada dua cleansheet yang bisa dibuat oleh kiper Keylor Navas dan Kiko Casilla di segala ajang. Tidak heran jika Los Galacticos masih belum sepenuhnya bisa mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen sementara La Liga.

Untuk Girona yang baru melakukan debut di La Liga pada musim ini mereka pantas dilabeli sebagai underdog yang paling kuat. Dari 28 pekan berjalan mereka mampu menembus persaingan untuk lolos ke zona kompetisi Eropa. 43 poin yang mereka kumpulkan sejauh ini hanya terpaut dua angka dari Sevilla yang berada di tangga kelima.

Tren skuat arahan Pablo Machin ini juga sedang bagus. Di enam laga La Liga pamungkas 12 poin sukses diraup. Pablo Maffeo dkk hanya kalah dua kali dan itupun dari para klub papan atas seperti Barcelona (1-6) dan Sevilla (0-1). Empat nirbobol juga sukses dicatatkan oleh kiper Bono. Progres musim depan dari kesebelasan asal Catalonia ini jadi patut ditunggu apakah mereka bisa bertahan atau justru sekarang hanyalah sensasi sesaat belaka.

Musim 2017/2018 ini bisa jadi adalah akhir dari petualangan Benzema bersama Madrid. Pasalnya sejak beberapa tahun terakhir desakan dari fans pada klub untuk menjualnya semakin keras terdengar. Para Madridista tidak puas dengan jumlah gol yang striker Prancis tersebut gelontorkan terutama di musim ini.

Tampil 28 kali di semua ajang eks Olympique Lyonnais tersebut hanya mampu mengoyak gawang lawan sebanyak 7 kali. Koleksi 8 assist memang cukup menawan namun statistik ini jelas tidak cukup untuk jadi pemain reguler Madrid selamanya. Jika masih ingin bertahan di Santiago Bernebeu, Benzema jelas disarankan agar segera membenahi displaynya.

Terdegradasi di musim pertamanya bermain di Premier League pada 2016/2017 lalu untuk Middlesbrough, siapa yang mengira jika Stuani justru mengkilap kala pulang ke La Liga di musim ini. Ia adalah kunci kegemilangan Girona dengan kesuksesan mengantongi 15 gol dalam 23 penampilan.

Penampilannya di ibukota nanti patut diwaspadai mengingat bersama Portu ia adalah pencetak gol ke gawang Mandrid di putaran pertama lalu. Eks Espanyol ini juga dikenal sebagai jagonya duel udara dengan jadi pemain terbayak di La Liga musim yang mencetak gol via sundulan (7).

Dengan iming-iming lansung bisa mendapatkan tiket ke Liga Europa semusim setelah promosi dari divisi Segunda membuat kami meyakini jika Girona akan sangat termotivasi. Apalagi peristiwa tim debutan La Liga mampu menang di laga tandang-kandang dalam semusim buka cerita baru mengingat Real Burgos pernah melakukannya pada musim 1990/1991.

Set Piece atau situasi bola mati akan sangat menentukan di laga ini mengingat baik Madrid dan Girona sama-sama piawai memanfaatkannya. Dengan 21 dan 18 gol mereka berdua jadi tim dengan konversi set piece terbaik di La Liga musim ini.

MajalahMandiri.com prediksikan laga akan berjalan ketat tanpa pemenang jika menilik lagi rekor kebobolan Madrid yang buruk serta catatan cleansheet Girona yang membaik belakangan ini. Skor 1-1 kami yakini akan jadi hasil akhir duel ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Madrid bisa tampil full team karena tak ada satupun pemain yang cedera maupun menjalani skorsing.
– Nama Carles Planas menjadi satu-satunya awak Girona yang harus absen karena cedera.
– Satu-satunya pertemuan kedua tim sebelumnya terjadi awal musim ini karena sebelumnya mereka tak pernah bertemu di ajang apapun
– Kejutan besar terjadi Oktober lalu kala gol Isco bagi Madrid dimentahkan Girona yang menang 2-1 berkat gol Christian Stuani dan Portu.
– Cristiano Ronaldo masih membuktikan ketajamannya berkat raupan 18 gol di La Liga dibantu masing-masing 7 assist milik Karim Benzema dan Lucas Vazquez.
– Christian Stuani gemilang bersama Girona dan sudah mengoleksi 15 gol sementara Granell ikut menyumbangkan 5 assist.
– Dari 14 laga kandang, Madrid mencatat 9 kemenangan, 2 kali seri dan 3 kal kalah.
– Girona sendiri memiliki 4 kemenangan, 5 kali seri dan 5 kekalahan dalam 14 laga away.
- Dalam lima laga terakhir di musim ini tuan rumah berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Sang tamu juga demikian sukses meraih empat kemenangan dan hanya satu kali menelan kekalahan.
- Hingga Jornada ke 28 tuan rumah total meraih 17 kemenangan, enam kali bermain imbang damn lima kali menelan kekalahan.
- Di kubu tim tamu sendiri meraih 12 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan, lima di antaranya pada laga kandang.
- El Real sudah menjebol gawang lawan sebanyak 67 gol, kebobolan 30 gol dan tampil clean sheet sebanyak delapan kali, lima di antaranya pada laga kandang.
- Girona sendiri pada musim ini sudah mencetak gol sebanyak 40 gol, kebobolan 36 gol dan tampil clean sheet sebanyak 11 kali, tujuh di antaranya pada laga kandang.
- Kemenangan terbesar tuan rumah yakni kontra Deportivo La Coruna dengan skor akhir 7-1 di laga kandang.
- Sedangkan tim tamu saat melawan Las Palmas dengan skor akhir 6-0 di laga kandang.
- Bagi pelatih Zinedine Zidane laga nanti akan menjadi pertemuan kedua melawan Girona dan di laga sebelumnya dirinya gagal mempersembahkan kemenangan.
- Pablo Machin sendiri akan menjadi pertemuan ke dua melawan Real Madrid dan laga sebelumnya dirinya berhasil mempersembahkan kemenangan.
- Borja Garcia yang kini bermain untuk Girona sebelumnya pernah memperkuat Real Madrid Castilla dan sejak bergabung Girona pada tahun 2015 lalu dirinya berhasil tampil reguler dalam skuad utama. Bahkan musim kemarin dirinya sukses mencetak tujuh gol kala masih bermain di Segunda Division.
- Real Madrid pada musim ini menggunakan pemain asing sebanyak 15 pemain.
- Sementara tim tamu hanya sembilan pemain, akan tetapi delapan di antaranya bukan berasal dari Eropa.

Head to head Kedua TIM : 

29/10/2017 - Girona 2-1 Real Madrid (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

10/03/2018 - Eibar 1-2 Real Madrid (La Liga) 
06/03/2018 - PSG 1-2 Real Madrid (Liga Champions) 
03/03/2018 - Real Madrid 3-1 Getafe (La Liga) 
27/02/2018 - Espanyol 1-0 Real Madrid (La Liga) 
24/02/2018 - Real Madrid 4-0 Alaves (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Girona : 

09/03/2018 - Girona 2-0 Deportivo La Coruna (La Liga) 
03/03/2018 - Villarreal 0-2 Girona (La Liga) 
27/02/2018 - Girona 1-0 Celta Vigo (La Liga) 
24/02/2018 - Barcelona 6-1 Girona (La Liga) 
16/02/2018 - Girona 3-0 Leganes (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Madrid
(4-3-3) : Keylor Navas ; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric ; Isco ; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.
Pelatih : Zinedine Zidane

Girona (3-4-3) : Bono ; Bernardo Espinosa, Juanpe, Jonas Ramalho ; Pablo Maffeo, Pere Pons, Alex Granell, Johan Mojica ; Portu, Cristian Stuani, Borja Garcia.
Pelatih : Pablo Machin

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar