Prediksi Rusia Vs Brasil, Jumat 23 Maret 2018 Pukul 23.00 WIB

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 23, 2018

Prediksi Rusia Vs Brasil

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan ( International Friendly )

Prediksi Rusia Vs Brasil, Jumat 23 Maret 2018 Pukul 23.00 WIB

Duel Dua Penyerang Haus Gol

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Pertandingan Persahabatan ( International Friendly ) antara Rusia Vs Brasil yang akan diselenggarakan pada Tanggal 23 Maret 2018 pukul 23:00 WIB

Rusia akan menghadapi Brasil dalam laga persahabatan di Luzhniki Stadium, Jumat (23/3). Mampukah Tim Samba meraih kemenangan di pertandingan ini?

Di kubu tim tuan rumah, Rusia tidak akan diperkuat oleh Aleksandr Kokorin, Giorgi Jikia dan Viktor Vasin untuk jeda internasional kali ini. Dan kabar buruknya, ketiga pemain itu juga tidak akan tampil di Piala Dunia pertengahan tahun ini, sehingga Rusia perlu berbenah untuk melengkapi tim mereka.

Tim asuhan Stanislav Cherchesov cenderung tampil dengan formasi 5-4-1 melawan negara-negara besar, jadi tidak mengherankan jika kita melihat hal itu pada pertandingan kali ini. Formasi lima bek akan membuat Rusia bermain lebih banyak menunggu, dan mengandalkan serangan balik untuk mendapatkan gol mereka.

Di kubu tim tamu, bintang Brasil Neymar mengalami cedera kaki dan telah menjalani operasi untuk memulihkan masalahnya itu, sehingga ia tidak akan tampil di pertandingan ini. Ia masih harus menjalani pemulihan yang intensif dan kebugarannya akan ditunggu hingga Piala Dunia dimulai.

Willian dan Fernandinho diberi penghargaan atas penampilan terbaik mereka musim ini dengan pemanggilan ke skuat Brasil untuk pertandingan persahabatan melawan Rusia dan Jerman.

Di lini belakang, Alex Sandro dipanggil untuk menggantikan Filipe Luis namun ia juga mengalami masalah dengan kebugarannya, dan diragukan bisa tampil untuk kedua pertandingan mendatang.

Rusia akan lebih banyak mengandalkan skema serangan balik di pertandingan ini, karena lawan mereka adalah Brasil yang memiliki kualitas skuat lebih baik dari mereka di atas kertas. Namun bukan berarti Rusia tidak mengincar kemenangan di pertandingan ini.

Dengan skema serangan balik, Rusia bisa memanfaatkan kelengahan di pertahanan Brasil, dan peran dari Smolov akan dibutuhkan oleh timnya untuk menjadi penyelesai peluang yang tajam bagi Rusia di Luzhniki Stadium.

Dengan absennya Neymar, maka Gabriel Jesus akan menjadi pemain yang diandalkan oleh Brasil untuk menembus pertahanan Rusia. Meski baru pulih dari cederanya, Jesus telah bugar sepenuhnya saat ini dan siap tampil bersama Tim Samba.

Jesus sejauh musim ini telah menunjukkan performa yang sangat baik bersama Manchester City. Ia bersama Sergio Aguero mampu menjadi mesin gol yang tajam untuk The Citizens, hingga membuat tim mereka unggul jauh di klasemen Premier League.

Brasil diperkirakan akan menjadi tim yang lebih banyak mendominasi penguasaan bola di pertandingan ini. Kualitas dari para pemain seperti Wilian, Paulinho, Coutinho dan Costa bisa membuat pertahanan Rusia kocar-kacir di Luzhniki Stadium. Kecuali Rusia bisa tampil brilian di lini belakang, Brasil bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :


- Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak lima kali dan Brasil berhasil mendominasi pertemuan dengan memenangkan tiga kali dan dua laga lainnya kedua ttim bermain imbang.
- Pertemuan terakhir pada 26 Maret 2013 lalu dalam laga persahabatan harus berakhir imbang 1-1 di Stamford Bridge. Dimana gol Brasil kala itu dicetak oleh Fred. Sedangkan Rusia melalui Viktor Faizulin.
- Tuan rumah terakhir lakoni laga persahabatan pada 15 November 2017 saat melawan Spanyol dan berakhir imbang 3-3.
- Sang tamu sendiri juga demikian, dimana bermain imbang tanpa gol kontra Inggris pada 15 November 2017.
- Dalam lima laga terakhir Internasional timnas Rusia hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri juga hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali bermain imbang.
- Brasil tercatat sudah meraih lima trofi Piala Dunia, empat kali juarai Piala Konfederasi dan delapan kali memenangkan Piala Amerika.
- Igor Akinfeev laga nanti akan menjadi caps ke 104 nya bersama tim nasional Rusia.
- Caps Dani Alves kini menyemai legenda sepakbola Brasil lainnya seperti Lucio sebanyak 105 Caps dan Alves lebih baik dalam mencetak gol, dimana dirinya sudah mencetak tujuh gol.
- Bagi pelatih Stanislav Cherchesov laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Brasil.
- Tite sendiri juga demikian akan menjadi pertemuan pertamanya melawan Rusia.
- Timnas Rusia kini menempati peringkat ke 63 dunia.
- Sebaliknya timnas Brasil berada di urutan ke dua dunia.

Head to Head Kedua TIM : 

(26/03/2013) Brasil 1-1 Rusia (Uji coba) 
(01/03/2006) Rusia 0-1 Brasil (Uji coba) 
(18/11/1998) Brasil 5-1 Rusia (Uji coba) 
(28/08/1996) Rusia 2-2 Brasil (Uji coba) 
(21/06/1994) Brasil 2-0 Rusia (Piala Dunia) 

Lima pertandingan terakhir Rusia : 

(15/11/2017) Rusia 3-3 Spanyol (Uji coba) 
(11/11/2017) Rusia 0-1 Argentina (Uji coba) 
(10/10/2017) Rusia 1-1 Iran (Uji coba) 
(07/10/2017) Rusia 4-2 Korea Selatan (Uji coba) 
(03/09/2017) Rusia 3-0 Dinamo Moskow (Uji coba) 

Lima pertandingan terakhir Brasil : 

(15/11/2017) Inggris 0-0 Brasil (Uji coba) 
(10/11/2017) Jepang 1-3 Brasil (Uji coba) 
(11/10/2017) Brasil 3-0 Cile (Kualifikasi Piala Dunia 2018) 
(06/10/2017) Bolivia 0-0 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia 2018) 
(06/09/2017) Kolombia 1-1 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia 2018) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Rusia (4-2-3-1) : Igor Akinfeev ; Igor Smolnikov, Fedor Kudryashov, Andrey Semenov, Konstantin Rausch ; Denis Cheryshev, Aleksandr Samedov ; Alan Dzagoev, Fedor Smolov, Aleksey Miranchuk ; Aleksandr Kokorin.
Pelatih : Stanislav Cherchesov

Brasil (4-3-3) : Alisson ; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Marcelo ; Casemiro, Paulinho, Fred ; Willian, Philippe Coutinho, Roberto Firmino.
Pelatih : Tite

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar