Prediksi Sampdoria Vs Inter Milan, Minggu 18 Maret 2018 Pukul 18.30 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 18, 2018

Prediksi Sampdoria Vs Inter Milan

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Sampdoria Vs Inter Milan, Minggu 18 Maret 2018 Pukul 18.30 WIB

Momok Luigi Ferraris Bagi Nerazzurri

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Sampdoria Vs Inter Milan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 18 Maret 2018 pukul 18:30 WIB

Dalam lanjutan Serie A giornata ke-29 Internazionale akan dihadapkan pada partai cukup sulit menghadapi Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (18/3/18) malam WIB. Mampukah La Beneamata memutus rekor selalu kesulitan di kandang Il Samp?

Sampdoria musim ini sebenarnya tampil cukup baik. Hingga giornata ke-28, mereka mampu bercokol di peringkat ketujuh tabel klasifika Serie A. Tapi dalam beberapa laga terakhir, Il Samp agak sedikit goyah dengan menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan.

Atas beberapa hasil kurang mengenakkan tersebut, membuat Sampdoria tertinggal tiga angka dari posisi batas zona Eropa yang diduduki AC Milan. Meraih kemenangan menghadapi Inter bukan saja bagus untuk mereka sendiri, melainkan memperpanas persaingan di posisi kelima dan keenam.

Sementara itu Nerazzurri datang ke Luigi Ferraris dengan modal yang kurang baik. Meskipun berhasil menahan Napoli di kandang, tapi itu menjadi hasil remis keenam dalam sembilan laga terakhir mereka.

Tentu saja hasil remis tak ingin diraih Inter lagi, mengingat posisi di zona Eropa mereka tengah terancam. Saat ini pasukan Luciano Spalletti bertengger di urutan kelima dengan nilai 52 poin, hanya berjarak satu poin dari Lazio yang duduk di posisi keempat tapi unggul satu laga, dan berjarak lima angka dari tetangga Rossoneri yang mengintai di posisi keenam. Jadi, kemenangan menjadi harga mutlak untuk La Beneamata jika peluang berkiprah di Eropa musim depan tak lagi sirna.

Striker gaek asal Italia ini menjadi pemain yang sering mengisi starting XI, saat ini ia memiliki catatan 26 laga sebagai starter. Kepercayaan tersebut dibayar dengan harga pantas oleh Quagliarella, di mana ia bersaing dalam perburuan daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan 17 gol serta tambahan lima assists.

Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, penampilan konsisten tersebut sangatlah menguntungkan bagi Il Samp. Dan harapannya di laga menghadapi Inter, sekali lagi Quagliarella bisa membantu tim mejajaki mimpi besar tampil di Eropa musim depan.

Penampilan menurun Inter di paruh kedua, banyak dipengaruhi dengan performa dari Icardi yang juga tak konsisten. Sempat dibekap cedera, torehan golnya mentok di angka 18 gol. Di laga terakhir menghadapi Napoli, striker berkebangsaan Argentina tersebut juga kurang moncer. Sisi emosional akan menghinggapi Icardi, pasalnya ia merupakan mantan pemain Sampdoria. Dia akan menjadi musuh bagi Luigi Ferraris kali ini, dan konsentrasinya harus penuh demi membantu Inter meraih kemenangan.

Dalam tiga kunjungan terakhir Inter ke Luigi Ferraris, mereka tak pernah membawa pulang kemenangan. La Beneamata tumbang dua kali dan imbang sekali, di mana kesemuanya bertemu di Serie A. Ditambah lagi, Il Samp tak pernah kalah dalam enam pertandingan kandang terakhirnya. Agaknya sulit bagi Icardi dan kolega menggondol tiga poin di partai kali ini.

Maka dari itu diprediksikan bahwa Sampdoria akan meraih kemenangan atas Nerazzurri dengan skor tipis saja 2-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 121 kali, dan Sampdoria sendiri hanya mampu raih 20 kemenangan, 37 kali imbang dan 64 pertemuan lainnya dimenangkan oleh Inter Milan.
– Sementara 60 laga kandang Sampdoria sendiri tercatat tuan rumah sukses mencetak 12 kemenangan, 21 imbang dan 27 kali takluk oleh Inter Milan.
– Dipertemuan pertama Inter sukses menang dengan skor tipis 3-2 di Giuseppe Meazza, sempat unggul 3-0 lebih dulu melalui dua gol Mauro Icardi dan Milan Skriniar sukses di balas melalui gol Fabio Quagliarella dan Dawid Kownacki.
– Dimusim lalu Inter selalu menelan kekalahan atas Sampdoria baik dilaga kandang maupun tandang, saat bermain di laga kandang pasukan Marco Giampaolo sukses menang tipis 1-0 melalui Fabio Quagliarella.
– Dilima laga terakhir, Sampdoria sukses raih dua kemenangan dan satu imbang serta dua kali menelan kekalahan.
– Sementara untuk Inter sendiri total mampu raih dua kemenangan, dua imbang dan satu kalah di lima laga terakhir Serie A. Dilaga terakhir tim sukses menahan imbang Napoli 0-0.
– Catatan kandang Sampdoria dimusim ini sangat kuat, dari 13 kemenangan yang diraih musim ini, 10 diantaranya sukses dicetak dilaga kandang, dan bahkan tim hanya kalah dua kali, samai catatan milik Napoli yang duduk diposisi dua klasemen sementara Serie A.
– Sementara catatan tandang Inter sendiri terbilang tidak begitu istimewa, dari 14 kemenangan musim ini, tim hanya mampu raih lima kemenangan musim ini.
– Bahkan gawang Emiliano Viviano sendiri tercatat dari 38 kali kemasukan hingga pekan ke-27, dirinya hanya kemasukan 12 kali saat bermain di rumah sendiri.
– Nama Fabio Quagliarella masih menjadi andalan dilini depan tuan rumah, total dirinya sudah mencetak 17 gol dan lima asisst musim ini. Dan masuk dalam jajaran elit.
– Sementara di kubu tim tamu dipastikan akan mengandalkan Mauro Icardi dilini depan, total dirinya sudah mencetak 18 gol musim ini. Namun sayang, sejak awal Desmeber lalu usai dirinya dihadapkan dengan cedera baru mencetak dua gol dari 11 laga yang dijalaninya.
– Secara head to head kedua pelatih, Marco Giampaolo sukses raih tiga kemenangan dan lima kekalahan saat berhadapan delapan kali dengan Luciano Spalletti.
– Sementara Giampaolo sendiri tercatat sudah pernah memimpin tim sebanyak sembilan kali hadapi Inter dengan raih dua kemenangan, satu imbang dan enam kali menelan kekalahan.
– Sementara Spalletti sendiri total sudah 22 kali memimpin tim hadapi skuat Sampdoria, total dirinya sudah mengemas 13 gol, lima imbang dan hanya empat kali menelan kekalahan.
– Empat punggawa Inter musim ini, Mauro Icardi, Milan Skriniar, Eder dan Andrea Ranocchia merupakan mantan punggawa Sampdoria.
– Sementara nama Gianluca Caprari, Ricardo Alvarez dan Mathias Silvestre merupakan mantan punggawa Inter Milan.

Head to head Kedua TIM : 

25/10/2017 - Inter Milan 3-2 Sampdoria (Serie A) 
04/04/2017 - Inter Milan 1-2 Sampdoria (Serie A) 
31/10/2016 - Sampdoria 1-0 Inter Milan (Serie A) 
21/02/2016 - Inter Milan 3-1 Sampdoria (Serie A) 
04/10/2015 - Sampdoria 1-1 Inter Milan (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Sampdoria : 

11/03/2018 - Crotone 4-1 Sampdoria (Serie A) 
25/02/2018 - Sampdoria 2-1 Udinese (Serie A) 
19/03/2018 - AC Milan 1-0 Sampdoria (Serie A) 
11/02/2018 - Sampdoria 2-0 Hellas Verona (Serie A) 
04/02/2018 - Sampdoria 1-1 Torino (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Inter Milan : 

12/03/2018 - Inter Milan 0-0 Napoli (Serie A) 
25/02/2018 - Inter Milan 2-0 Benevento (Serie A) 
18/02/2018 - Genoa 2-0 Inter Milan (Serie A) 
11/03/2018 - Inter Milan 2-1 Bologna (Serie A) 
04/02/2018 - Inter Milan 1-1 Crotone (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Sampdoria (4-3-1-2) : Emiliano Viviano ; Nicola Murru, Gianmarco Ferrari, Matias Silvestre, Bartosz Bereszynski ; Edgar Barreto, Lucas Torreira, Dennis Praet ; Gaston Ramirez; Fabio Quagliarella, Duvan Zapata.
Pelatih : Marco Giampaolo (Italia)

Inter Milan (4-2-3-1) : Samir Handanovic ; Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Joao Miranda, Joao Cancelo ; Mattias Vecino, Roberto Gagliardini ; Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva ; Mauro Icardi.
Pelatih : Luciano Spalletti (Italia)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar