Prediksi Sevilla Vs Athletic Bilbao, Sabtu 03 Maret 2018 Pukul 22.15 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 03, 2018

Prediksi Sevilla Vs Athletic Bilbao

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Sevilla Vs Athletic Bilbao, Sabtu 03 Maret 2018 Pukul 22.15 WIB

Kejar Posisi Dua Besar!

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Sevilla Vs Athletic Bilbao yang akan diselenggarakan pada Tanggal 03 Maret 2018 pukul 22:15 WIB

Duel krusial akan dilakoni Sevilla dalam upaya mempertahankan posisi klasemen Zona Eropa menghadapi Athletic Bilbao, pada jornada ke-26 La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/3/18) malam WIB. Mampukah tuan rumah raih kemenangan kedua beruntun?

Sevilla baru saja meraih kemenangan lagi pada laga pertengahan pekan kemarin atas Malaga dengan skor 1-0. Kemenangan itu menjadi yang ketiga dalam empat pertandingan terakhir mereka di La Liga, dan untuk sementara nangkring di posisi kelima klasemen dengan 42 poin.

Ramon Sanchez Pizjuan yang merupakan kandang Sevilla juga dipaksa takluk akhir pekan lalu dari Atletico Madrid. Itu menjadi kekalahan kedua dari 19 laga kandang terakhir, dengan 17 di antaranya mereka lewati tanpa tersentuh kekalahan. Misi mengembalikan superioritas kandang akan dicanangkan Sevilla, yang juga berhasrat mempertahan posisi mereka di Zona Eropa.

Sementara Athletic Bilbao, mereka musim ini tampil kurang meyakinkan. Prestasi merosot jauh dibanding dengan musim lalu yang mampu tembus zona Eropa dialami Bilbao. Transisi pelatih baru menjadi alasan tim asal Basque ini terlempar dari posisi sepuluh besar.

Bilbao hingga pekan ke-26 berada di urutan ke-12 dengan mengoleksi 32 poin, terpaut empat poin dari posisi ke-10. Bilbao musim ini adalah tim yang sangat sulit dikalahkan di kandang, namun sulit menang di laga tandang.

Dari empat kunjungan terakhir ke kandang lawan, Aritz Aduriz dan kolega tak pernah menang. Tentu saja ini menyulitkan karena mereka akan bermain di Ramon Sanchez yang terkenal ganas untuk lawan.

Striker asal Kolombia ini perlahan masuk sebagai pemain utama di bawah asuhan Vincenzo Montella. Muriel sudah tampil sebanyak 31 laga, menyingkirkan Wissam Ben Yedder yang sebelumnya menjadi andalan dari pelatih terdahulu.

Mantan striker Sampdoria ini telah mencetak lima gol di La Liga, dan tipikal striker yang sering membawa bola. Pergerakannya sangat berbahaya, maka dari itu Bilbao perlu memainkan strategi khusus untuk menghentikan pemain 26 tahun.

Pemain internasional Spanyol musim ini penampilannya tak segarang tahun sebelumnya, namun ia tetaplah menjadi sosok kunci di lini penyerangan Bilbao. Inaki sudah mencetak lima gol dan empat assists dari 26 penampilannya di La Liga.

Ia hampir selalu diturunkan, namun enam laga ia mainkan sebagai pemain pengganti. Williams adalah tipikal striker yang memiliki kecepatan, salah satu hal yang perlu diwaspadai bek-bek Sevilla.

Sejak ditangani Montella, Sevilla memiliki peningkatan yang cukup bagus. Mereka bisa saja memberikan ancaman, seandainya kebijakan rotasi tak melulu dilakukannya. Tentu dengan kekalahan terakhir di kandang atas Atletico, memberikan Sevilistas motivasi besar untuk bisa mengembalikan keangkeran stadion mereka.

Apalagi rekor tandang Bilbao tak cukup bagus, membuat laga nampaknya akan menjadi milik tuan rumah.

Diprediksikan skor akhir untuk pertandingan ini adalah 3-1 untuk kemenangan Sevilla. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dua andalan Sevilla di sisi kanan, Jesus Navas dan Sebastien Corchia akan absen kali ini akibat cedera.
– Trio andalan Bilbao, Mikel Balenziaga, Mikel Rico dan Iker Muniain masih tak bisa dimainkan akibat cedera yang mereka alami.
– Dalam 47 duel kedua tim sebelumnya, Sevilla mampu mengamankan 22 kemenangan sementara Bilbao menggondol 14 laga.
– Gol tunggal Mikel Vesga kala kedua kubu bersua Oktober lalu menentukan kemenangan Bilbao atas Sevilla dengan skor 1-0.
– Wissam Ben Yedder dan Pablo Sarabia sama-sama mengoleksi 6 gol bagi Sevilla musim ini, namun Sarabia memberikan juga 5 assist bagi timnya.
– Aritz Aduriz masih diandalkan Bilbao berkat koleksi 8 golnya sementara Inaki Williams menyumbangkan 4 assist.
– Dalam 12 laga kandang, Sevilla mencatat 7 kemenangan, 3 kali imbang dan 2 kekalahan.
– Bilbao sendiri menorehkan catatan 3 kemenangan, 4 kali imbang dan 6 kali kalah dalam 13 laga away.
- Dalam lima laga terakhir tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya satu kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Hingga Jornada ke 26 tuan rumah berhasil 12 kemenangan, tiga kali bermain imbang, dan 10 kali menelan kekalahan, delapan di antaranya di laga tandang.
- Di kubu tim tamu sendiri hanya mampu meraih tujuh kemenangan, 10 kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan, enam di antaranya di laga tandang.
- Sevilla pada musim ini sudah mencetak 33 gol, kebobolan 40 gol dan tampil clean sheet sebanyak sembilan kali, enam di antaranya di laga kandang.
- Bilbao sendiri sudah menjebol gawang lawan 26 gol, kebobolan 28 gol dan tampil clean sheet sebanyak sembilan kali, tujuh di antaranya pada laga kandang.
- Kemenangan terbesar tuan rumah musim ini kontra Eibar dengan skor akhir 3-0.
- Tim tamu kemenangan terbesar saat melawan Deportivo Alaves dengan skor akhir 2-0.
- Bagi pelatih Vicenzo Montella laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Bilbao.
- Sementara Cuco Ziganda sendiri akan menjadi pertemuan ke sembilan hadapi Sevilla. Namun dirinya baru dua kali memenangkan pertandingan.
- Kedua tim sudah merasakan manisnya trofi La Liga. Namun Bilbao lebih banyak yakni delapan kali menjuarainya.
- Nicolas Pareja merupakan pemain tertua dalam skuad Sevilla musim ini. Dimana sang pemain berusia 34 tahun.
- Sedangkan Aritz Aduriz pemain tertua dalam skuad Bilbao. Dimana sang pemain berusia 37 tahun. Namun hingga kini penampilannya tetap apik di lapangan. Terbukti dirinya musim ini tampil 25 laga dan mencetak delapan gol.

Head to Head Kedua TIM : 

14/10/2017 Athletic Bilbao 1 - 0 Sevilla 
02/03/2017 Sevilla 1 - 0 Athletic Bilbao 
24/09/2016 Athletic Bilbao 3 - 1 Sevilla 
14/05/2016 Athletic Bilbao 3 - 1 Sevilla 
14/04/2016 Sevilla 1 - 2 Athletic Bilbao 

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla : 

28/02/2018 Malaga 0 - 1 Sevilla 
25/02/2018 Sevilla 2 - 5 Atletico Madrid 
21/02/2018 Sevilla 0 - 0 Manchester United 
17/02/2018 Las Palmas 1 - 2 Sevilla 
11/02/2018 Sevilla 1 - 0 Girona 

Lima Pertandingan Terakhir Atheltic Bilbao : 

28/02/2018 Athletic Bilbao 1 - 1 Valencia 
25/02/2018 Athletic Bilbao 2 - 1 Malaga 
22/02/2018 Athletic Bilbao 1 - 2 Spartak Moscow 
18/02/2018 Atletico Madrid 2 - 0 Athletic Bilbao 
15/02/2018 Spartak Moscow 1 - 3 Athletic Bilbao 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Sevilla (4-3-3) : Sergio Rico ; Sergio Escudero, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Miguel Layun ; Ever Banega, Steven N’Zonzi, Franco Vazquez ; Joaquin Correa, Luis Muriel, Pablo Sarabia.
Pelatih : V. Montella

Athletic Bilbao (4-2-3-1) : Kepa Arrizabalaga ; Enric Saborit, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Inigo Lekue ; Mikel Jose, Benat Etxebarria ; Markel Susaeta, Raul Garcia, Oscar De Marcos ; Inaki Williams.
Pelatih : José Ángel Ziganda

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar