Prediksi Stoke City Vs Everton, Sabtu 17 Maret 2018 Pukul 22.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 17, 2018

Prediksi Stoke City Vs Everton

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Stoke City Vs Everton, Sabtu 17 Maret 2018 Pukul 22.00 WIB

Poin Mahal Di Waktu Krusial

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Stoke City Vs Everton yang akan diselenggarakan pada Tanggal 17 Maret 2018 pukul 22:00 WIB

Premier League tinggal menyisakan delapan laga untuk para kontestannya menggapai target masing-masing. Ini membuat Stoke City dan Everton akan berduel habis-habisan di pekan ke-31, Sabtu (17/3/18). Keduanya dijadwalkan bertemu di Bet365 Stadium, markas Stoke City.

Status mereka yang masih bisa terjebak relegasi andai tidak konsisten meraih poin demi poin yang makin mahal saja rasanya akan membuat laga ini jadi makin menarik. Siapakah yang bisa keluar sebagai pemenang?

Setelah memecat manajer lama mereka, Mark Hughes, dan kini dinahkodai Paul Lambert, belum ada perbedaan signifikan yang dirasakan oleh Stoke. The Pottes kini masih berada di posisi ke-19 dengan 27 poin. Dalam enam laga terakhir hanya ada empat poin yang bisa diraup. Sisi positifnya, kini zona aman hanya berjarak satu angka saja. Bagi Stoke masih ada kans yang cukup besar untuk bertahan semusim lagi di kasta teratas.

Namun sebelumnya mereka harus segera bisa memperbaiki masalah kesuburan mereka. Kurt Zouma dan kolega memang termasuk tangguh dalam bertahan dengan kemasukan enam gol dari tujuh pertandingan pamungkas. Sayangnya, dalam periode yang sama mereka hanya punya lima gol. Jika tidak segera berbenah maka Stoke bisa kembali ke divisi Championship musim depan mengingat masih ada Arsenal, Tottenham Hotspur, juga Liverpool yang menunggu mereka di pekan-pekan selanjutnya.

Untuk Everton mereka memang tampak aman di sepuluh besar dengan koleksi 37 poin namun sebenarnya mereka juga masih cukup was-was. Mereka bisa turun peringkat dengan drastis kapan saja mengingat marjin dengan mereka yang ada di zona merah hanyalah sepuluh poin. Tentu saja manajer Sam Allardyce masih jauh dari kata sukses dalam misinya sebagai pelatih kepala sementara.

The Toffees memang punya laju yang lumayan belakangan ini dengan sembilan poin dari enam laga liga terakhir namun saat menjalani laga tandang mereka lebih banyak kesulitan. Sudah enam kesempatan terakhir bermain di luar Goodison Park berkahir dengan kekalahan. Ditambaj lagi Wayne Rooney dkk juga sering mandul di markas lawan dengan nol gol di tiga partai tandang terbaru.

Dengan Piala Dunia 2018 semakin dekat maka inilah saatnya bagi Butland untuk makin meyakinkan publik Inggris jika ialah kandidat kiper utama terbaik. Dengan Joe Hart yang makin menurun saja dari musim ke musim penjaga gawang 25 tahun ini tampaknya siap jadi andalan baru The Three Lions dibawah asuhan Gareth Southgate di Rusia nanti.

Walau ‘hanya’ berbaju Stoke City yang sedang berada di zona degradasi, namun penampilan Butland terbilang cemerlang. Tampil 26 kali, dia yang sudah kebobolan 47 kali masih mampu membuat 102 penyelamatan. Lima kali clean sheet juga terhitung apik jika melihat inkonsistensi The Potters sepanjang musim ini.

Setelah sempat mengalami gegar budaya usai didatangkan dari Besiktas pada jendela transfer musim dingin lalu tampaknya secara perlahan Tosun mulai bisa menyesuaikan diri. Mandul di empat penampilan perdananya untuk Everton dan tidak sekalipun bisa bermain penuh kini bomber Turki 26 tahun tersebut sudah berubah.

Dua penampilan terbarunya Tosun kini sudah membuat dua gol yang membuahkan empat poin untuk The Toffees. Kini ia siap untuk kembali memperpanjang tren positifnya yang baru saja bermula.

Duel Stoke-Everton kali ini tidak akan diwarnai starting XI yang penuh dengan pemain utama berkat badai cedera yang tengah mendera kedua kubu. Untuk tuan rumah nama Stephen Ireland, Lee Grant, Mame Diouf, Kevin Wimmer, dan Ryan Shawcross tidak akan ada dalam daftar pemain. Namun kabar baiknya Jese yang sudah absen sejak Oktober 2017 silam karena alasan pribadi sudah bisa tampil kembali meski tampaknya akan disimpan dahulu di bangku cadangan.

Everton harus mempersiapkan strategi tanpa playmaker andalannya, Gylfi Sigurdsson, yang menyusul Eliaquim Mangala, Idrissa Gueye, Morgan Schneiderlin, dan Marteen Stekelenburg masuk kamar perawatan. Beruntung winger asal Inggris yang dibeli dari Arsenal di Januari lalu, The Walcott, dikabarkan bisa fit di hari pertandingan.

Dengan kecenderungan minim gol kedua kesebelasan di laga-laga sebelumnya maka kami yakin jika Stoke dan Everton tidak akan menghibur anda dengan banyak gol selama 90 menit. Namun dijamin determinasi keduanya untuk meraih hasil terbaik demi menghindari relegasi akan membuat anda tertarik untuk menyaksikan duel keduanya.

Dalam delapan pertemuan terakhir di Britannia Stadium yang kini berganti nama menjadi Bet365 Stadium Stoke lebih dominan dari Everton. Hanya ada satu kekalahan yang mereka terima dengan total lima kemenangan bisa diklaim. Terakhir kali Everton bisa berpesta disana adalah pada Februari 2016 silam.

Stoke akan makin diuntungkan dengan fakta jika Everton sedang tidak punya banyak kepercayaan diri di laga tandang.

Maka dari itu MajalahMandiri.com memprediksi skor 0-0 akan jadi hasil yang layak untuk partai ini, bagaimana dengan prediksi anda??



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Stoke masih tak bisa memainkan Mame Diouf, Lee Grant serta Stephen Ireland yang masih belum pulih dari cedera.
– Nama Eliqaquim Mangala, James McCarthy, Maarten Stekelenburg (cedera) dan Ashley Williams (skorsing) menjadi handicap bagi skuad Everton.
– Dari 96 duel kedua kubu sebelumnya, Stoke mengantongi 28 kemenangan sementara Everton hanya mampu mencatat 40 kemenangan.
– Gol tunggal Wayne Rooney membawa Everton menang 1-0 atas Stoke kala kedua kubu bersua pada Agustus lalu.
– Xherdan Shaqiri amat dominan di kubu Stoke karena sudah mencatat 7 gol dan 6 assist, terbanyak dalam tim.
– Wayne Rooney masih berstatus top skor Everton dengan 10 golnya sementara Dominic Calver Lewin memberikan 4 assist.
– Dalam 14 laga kandang, Stoke mengoleksi 5 kemenangan, 4 kali seri dan 5 kekalahan.
– Everton sendiri mengantongi 1 kemenangan, 5 kali seri dan 9 kekalahan dalam 15 laga away.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu bermain imbang tiga kali dan bermain imbang dua kali.
- Sedangkan tim tamu berhasil meraih dua kemenangan. Namun pada tiga lainnya harus berakhir dengan kekalahan.
- Hingga pekan ke 30 Liga Inggris The Potters sudah menjebol gawang lawan sebanyak 28 gol, kebobolan 56 gol dan tampil clean sheet sebanyak lima kali, tiga di antaranya pada laga kandang.
- Sementara The Toffees sudah mencetak 35 gol ke gawang lawan, akan tetapi harus kebobolan 49 gol dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, lima di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Paul Lambert laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan Everton. Namun dirinya belum pernah mempersembahkan kemenangan sekalipun.
– Sam Allardyce sendiri akan menjadi pertemuan ke 16 melawan Stoke dan dirinya sudah mempersembahkan tiga kemenangan.
- Transfer pemain kedua tim dalam beberapa musim terakhir lebih banyak pemain muda dan transfer terakhir yakni Carlo Nash dimana pemain Everton itu bergabung ke Stoke pada Juli 2010 lalu. Namun kini dirinya sudah gantung sepatu.

Head to Head Kedua TIM : 

12/08/2017 Everton 1 - 0 Stoke City 
02/02/2017 Stoke City 1 - 1 Everton 
27/08/2016 Everton 1 - 0 Stoke City 
06/02/2016 Stoke City 0 - 3 Everton 
28/12/2015 Everton 3 - 4 Stoke City 

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City : 

13/03/2018 Stoke City 0 - 2 Manchester City 
03/03/2018 Southampton 0 - 0 Stoke City 
24/02/2018 Leicester City 1 - 1 Stoke City 
10/02/2018 Stoke City 1 - 1 Brighton & Hove Albion 
03/02/2018 AFC Bournemouth 2 - 1 Stoke City 

Lima Pertandingan Terakhir Everton : 

10/03/2018 Everton 2 - 0 Brighton & Hove Albion 
03/03/2018 Burnley 2 - 1 Everton 
25/02/2018 Watford 1 - 0 Everton 
10/02/2018 Everton 3 - 1 Crystal Palace 
04/02/2018 Arsenal 5 - 1 Everton 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Stoke City (4-2-3-1) : J. Butland ; K. Stafylidis, K. Zouma, R. Shawcross, M. Bauer ; Badou N'Diaye, G. Cameron, E. Choupo-Moting, J. Allen, X. Shaqiri ; P. Crouch.
Pelatih : P. Lambert

Everton (4-2-3-1) : J. Pickford ; L. Baines, P. Jagielka, M. Keane, S. Coleman ; T. Davies, I. Gueye ; Y. Bolasie, W. Rooney, T. Walcott ; C. Tosun.
Pelatih : S. Allardyce

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar