Prediksi Swansea City Vs Tottenham Hotspur, Sabtu 17 Maret 2018 Pukul 19.15 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 17, 2018

Prediksi Swansea City Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Bola Piala FA ( FA Cup )

Prediksi Swansea City Vs Tottenham Hotspur, Sabtu 17 Maret 2018 Pukul 19.15 WIB

Minus Sang Tamu

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala FA ( FA Cup ) antara Swansea City Vs Tottenham Hotspur yang akan diselenggarakan pada Tanggal 17 Maret 2018 pukul 19:15 WIB

Pertandingan babak perempatfinal Piala FA bukan menjadi jalan mudah bagi Swansea City karena mereka akan menghadapi salah satu favorit juara Tottenham Hotspur di Liberty Stadium, Sabtu (17/3/18) malam WIB. Mampukah The Swans jegal langkah The Lilywhites yang tanpa Harry Kane?

Langkah The Swans melangkah ke perempatfinal terbilang tak mudah. Mereka berjuang keras menaklukkan tim kasta kedua Liga Inggris Sheffield Wednesday dengan dua kali pertamuan. Tapi mereka juga tim pencatat kemenangan terbesar sepanjang sejarah di Piala FA saat menundukkan Notts Country dengan skor 8-1.

Sejak ditukangi Carlos Carvalhal, Si Angsa telah melewati 16 pertandingan di semua ajang dengan cukup impresif. Mereka hanya menelan dua kekalahan sepanjang prosesnya, dan meraih delapan kemenangan serta sisanya berakhir seri. Sebuah grafik menanjak yang diperlihatkan The Swans, membuat mereka untuk saat ini aman dari zona degradasi di klasemen Liga Inggris.

Sementara itu Tottenham Hotspur menjadikan FA Cup sebagai prioritas utama mereka untuk mengakhiri puasa gelar yang sudah cukup lama. Menjuarai kompetisi ini juga bisa mengobati luka akibat kegagalan mereka melangkah jauh di Liga Champions.

Pasca ditumbangkan Juventus, Spurs sukses meraih kemenangan lagi akhir pekan kemarin saat menundukkan Bournemouth dengan skor 4-1. Kemenangan itu membangkitkan mental yang sempat runtuh, dan siap menjadikan si Angsa pelampiasan berikutnya.

Sayangnya mereka tak bisa memainkan pemain andalan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir Jordan Ayew karena akumulasi kartu. Mereka akan mengandalkan striker muda pinjaman dari Chelsea, Tammy Abraham untuk menembus tembok tebal milik Spurs. Penyerang yang masih berusia 20 tahun sejauh ini telah mencetak tujuh gol dan satu assists dalam 31 penampilannya di semua ajang untuk Swansea. Ia akan menjadi ancaman nyata untuk pasukan Mauricio Pochettino.

Dipastikan tak akan diperkuat striker utama Harry Kane hingga satu bulan ke depan, tak akan menjadi masalah berarti untuk The Lilywhites. Pasalnya pesona Son Heung-Min tengah bersinar terang, dia sukses mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya. Secara keseluruhan 18 gol sudah ia torehkan di semua kompetisi musim ini untuk Spurs. Kondisi yang tengah on fire harus bisa disadari betul oleh pasukan Carlos Carvalhal, dengan memberinya pengawalan khusus.

Di atas kertas Tottenham Hotspur unggul segalanya atas Swansea City, Spurs meraih 11 kemenangan dalam 13 pertemuan menghadapi Si Angsa di semua kompetisi. Terlebih, pasukan Pochettini selalu bisa mencetak dua gol lebih dalam enam kunjungan terakhir mereka ke Liberty Stadium.

Atas hal tersebut, Sepakbola.com memprediksikan bahwa The Lilywhites akan meraih kemenangan dan memastikan diri tampil di semifinal dengan skor 3-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam 18 pertemuan Swansea City dan Tottenham Hotspur, Swansea mencatatkan dua kali kemenangan, tiga kali seri dan 13 kali kalah.
– Terakhir kali Swansea City meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur adalah pada Oktober 1982, dimana pada saat itu Swansea City menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Swansea City atas Tottenham Hotspur dalam 15 pertemuannya adalah 2-0, dimana itu terjadi pada Oktober 1982 silam.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Tottenham Hotspur atas Swansea City dalam 15 pertemuannya adalah 5-0, dimana itu terjadi pada pertemuan terakhirnya di tahun 2016 silam.
- Sebelum bertemu Tottenham tuan rumah berhasil kalahkan Sheffield Wednesday dengan skor akhir 2-0 kala bermain di depan pendukungnya.
- Sang tamu sendiri membungkam Rochdale dengan skot meyakinkan yakni 6-1 saat bermain di depan puluh ribuan fans.
- Nathan Dyer merupakan pencetak gol terbanyak tuan rumah di ajang FA Cup dengan mengemas tiga gol dan Tammy Abraham sudah memberikan tiga assist.
- Sebaliknya di kubu tim tamu yakni Harry Kane. Tercatat penyerang asal Inggris tersebut sudah mencetakj empat gol dan Son Heung Min sudah memberikan tiga assist di ajang FA Cup.
- Hingga laga ke enam total Swansea sudah meriha tiga kemenanganm tiga kali bermain imbang dan belum menyentuh kekalahan.
- Sementara Tottenham dari lima kali bermain berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.
- The Swans tercatat sudah menjebol gawang lawan sebanyak 13 gol, tiga gol harus kebobolan dan tamnpil clean sheet sebanyak tiga kali.
- Spurs sendiri sudah mencetak 14 gol, empat gol harus kebobolan dan dua kali tampil clean sheet.
- Kemenangan terbesar tuan rumah di ajang FA Cup musim ini kontra Notts County dengan skor akhir 8-1.
- Sedangkan tim tamu sendiri yakni kontra Rochdale dengan skor akhir 6-1.
- Bagi pelatih Carlos Carvahal laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Tottenham dan dirinya belum mempersembahkan kemenangan.
- Mauricio Pochettino sendiri akan menjadi pertemuan ke 12 melawan Swansea dan dirinya sudah memenangkan delapan laga.
- Laga nanti tuan rumah terancam akan kehilangan banyak pemain sep[erti Renatos Sanches, Angel Rangel, Wilfred Bony dan Leroy Fer.
- Tim tamu sendiri di prediksikan dapat memainkan para pemain terbaiknya. Pasalnya di laga sebelumnya tidak ada pemain yang alami cedera serius.
- Kyle Naughton dan Tom Carroll yang kini bermain untuk Swansea sebelumnya pernah merumput bersama Spurs.
- Sedangkan Fernando Llorente yang yang kini bermain untuk Tottenham sebelumnya pernah bermain untuk Swansea.

Head to Head Kedua TIM : 

02/01/2018 Swansea City 0 – 2 Tottenham Hotspur 
16/09/2017 Tottenham Hotspur 0 – 0 Swansea City 
05/04/2017 Swansea City 1 – 3 Tottenham Hotspur 
03/12/2016 Tottenham Hotspur 5 – 0 Swansea City 
28/02/2016 Tottenham Hotspur 2 – 1 Swansea City 

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City : 

10/03/2018 Huddersfield Town 0 – 0 Swansea City 
03/03/2018 Swansea City 4 – 1 West Ham United 
27/02/2018 Swansea City 2 – 0 Sheffield Wednesday 
24/02/2018 Brighton & Hove Albion 4 – 1 Swansea City 
17/02/2018 Sheffield Wednesday 0 – 0 Swansea City 

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 

11/03/2018 AFC Bournemouth 1 – 4 Tottenham Hotspur 
07/03/2018 Tottenham Hotspur 1 – 2 Juventus 
03/03/2018 Tottenham Hotspur 2 – 0 Huddersfield Town 
28/02/2018 Tottenham Hotspur 6 – 1 Rochdale AFC 
25/02/2018 Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Swansea City (3-4-3) : Kristoffer Nordfeldt ; Kyle Bartley, Federico Fernandez, Mike van der Hoorn ; Matin Olsson, Ki Sung-yeung, Tom Carroll, Connor Roberts ; Wayne Routledge, Tammy Abraham, Nathan Dyer.
Pelatih : Carlos Carvalhal

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Michel Vorm ; Ben Davies, Jan Vertonghen, Juan Foyth, Kieran Trippier ; Eric Dier, Victor Wanyama ; Son Heung-Min, Christian Eriksen, Lucas Moura ; Fernando Llorente.
Pelatih : M. Pochettino

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar