Prediksi Tottenham Hotspur Vs Juventus, Kamis 08 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 07, 2018

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Juventus

Prediksi Bola Liga Champions (UEFA Champions League)

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Juventus, Kamis 08 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Misi Berat Nyonya Tua

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Tottenham Hotspur Vs Juventus yang akan diselenggarakan pada Tanggal 08 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Tottenham akan menjamu Juventus pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Wembley, Kamis (8/3). Ini akan menjadi misi sulit Nyonya Tua karena pada leg pertama mereka ditahan imbang 2-2.

Spurs sedang melonjak, mereka menang tiga kali berturut-turut dan mencetak total delapan gol dengan dua clean sheets. Dan mereka belum kalah dalam 17 laga terakhir dari semua kompetisi. Tren positif ini mengantarkan pasukan Mauricio Pochettino ke peringkat empat klasemen. Mood Spurs sedang bagus-bagusnya.

Juve juga sama baiknya di kompetisi domestik, mereka mendapat tiga kemenangan berturut-turut termasuk 20 kali tak terkalahkan. Namun, hasil yang paling disayangkan adalah imbang di kandang sendiri 2-2 pada leg pertama melawan Spurs. Tak hanya itu, mereka juga harus menjaga konsistensinya karena ingin merebut pimpinan Serie A dari Napoli.

Penampilan Kane masih sangat stabil. Pada leg pertama dia mencetak gol pembuka untuk Spurs di Allianz Stadium. Di liga dia memimpin daftar topskorer dengan 24 gol dan dia Liga Champions dia menyumbangkan tujuh gol dari enam laga. Striker yang satu ini benar-benar konsisten penampilannya beberapa tahun terakhir.

Di leg pertama Higuain mencetak kedua gol Juve. Penampilannya tak bisa dibilang buruk karena dia mencetak dua gol, tetapi striiker ini melewatkan dua peluang emas pada laga tersebut yang membuat fans mereka agak kecewa. Dengan tidak adanya Paulo Dybala striker ini harus bekerja ekstra untuk mencetak gol.

Spurs harus bermain tanpa bek Andalan mereka, Toby Alderweireld karena cedera. Tetapi Pochettino punya Davinson Sanchez, bek muda yang penampilannya cukup mengesankan. Selain itu Serge Aurier harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Di kubu Juve ; Mattia De Sciglio, Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi absen karena cedera. Massimiliano Allegri tentu akan pusing membentuk skuat untuk laga ini karena minim opsi apalagi mereka baru bermain melawan Lazio pada tanggal 4 Maret.

Imbang 2-2 di kandang sendiri akan memberikan tekanan lebih kepada Juventus untuk bermain di Wembley. Apalagi mereka melawan tim yang sedang on-fire. Spurs benar-benar mengejutkan di Liga Champions musim ini setelah mereka memaksa Real Madrid untuk finis sebagai runner-up grup.

Spurs belum terkalahkan di 15 laga kandan terakhir (13 menang, dua imbang), mereka mulai nyaman bermain di stadion kebanggaan Inggris. Ini tren yang sangat positif dan akan menambah kepercayaan diri Kane cs karena pada leg pertama mereka imbang 2-2. Spurs hanya butuh hasil seri 0-0 atau 1-1 untuk bisa memastikan lolos ke babak 8 besar.

Melihat intensitas Spurs di Liga Champions dan juga performa mereka yang terus membaik setelah agak menurun di akhir tahun lalu, Tottenham punya peluang besar menyingkirkan Juventus dari Liga Champions.

Diprediksikan Tottenham akan menang 1-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Juventus mampu raih kemenangan 2-1 atas Tottenham pada ajang ICC 2016 silam.
– Tottenham hanya menelan satu kekalahan di 17 laga terakhir disemua ajang, bahkan 11 kemenangan yang diraih, tercatat sembilan kemenangan diraih dengan hasil clean sheet.
– Sementara Juventus sendiri total belum menelan kekalahan, hanya dua kali imbang sejak akhir November 2017 lalu, dan 15 laga dari 16 laga yang dijalani tim hanya kemasukan satu kali saat menjamu Hellas Verona diajang Serie A.
– Wakil Italia tersebut tercatat sudah menelan tiga kekalahan sebelum akhirnya melaju kebabak 16 besar Liga Champions Eropa.
– Sementara rekor Juventus saat bermain di kandang sendiri belum menelan kekalahan di 26 laga terakhir, tim sukses raih 16 kemenangan dan 10 imbang.
– Terakhir the lily whites sukses melewati babak 16 besar pada musim 2010/2011 silam usai kalahkan Milan dengan agregat 1-0.
– Sementara dari 10 laga tandang Spurs, tercatat tim hanya mampu raih empat imbang dan sisanya selalu menelan kekalahan. Dan sementara di 15 kali lawatannya di negeri Pizza sendiri tim hanya mampu raih satu kemenangan, tiga imbang dan empat kali menelan kekalahan.
– Pasukan The Lily Whites sukses raih tiga kemenangan beruntun disemua ajang, dan bahkan tim sukses raih kemenangan 6-1 di ajang FA Cup kontra tim divisi tiga Inggris Rochdale.
– Sementara di kubu Juventus meski tengah dinyatakan tengah krisis lini depan, tim sukses raih tiga kemenangan beruntun, meski hanya mampu mencetak tiga gol, tim sukses mencetak clean sheet.
– Dilaga nanti, tuan rumah dipastikan akan mengandalkan sang predator, Harry Kane dilini depan, total dirinya sudah mencetak 35 gol disemua ajang, tujuh diantarana dicetak diajang Liga Champions Eropa.
– Namun disisi lain dari lini gelandang spurs akan mendapat cover dari Heung-Min Son jika lini depan gagal mencetak gol, di dia laga terakhir total penyerang asal Korea Selatan tersebut sudah mencetak empat gol.
– Nama Paulo Dybala dipastikan akan menjadi andalan dilini depan menyusul absennya Gonzalo Higuain, tercatat dirinya sudah mencetak 15 gol di ajang Serie A. Dirinya baru kembali mencetak gol saat kontra Lazio akhir pekan lalu.
– Nama Toby Alderweireld dipastikan absen dari skuat tuan rumah dilaga nanti karena cedera, serta absennya Serge Aurier yang terkena akumulasi kartu.
– Beberapa pilar pasukan si Nyonya Tua dipastikan absen dilaga nanti, tercatat nama Mattia De Sciglio, Juan Cuadrado dan Federico Bernadeschi yang dipastikan absen karena cedera. Sementara Higuain sendiri masih diragukan tampil dilaga nanti.
– Fernando Llorente sendiri merupakan eks Juventus saat dirinya memperkuat tim pada 2013-2015 silam dengan mencetak 27 gol dari 92 kali tampil disemua ajang.
– Selain itu, gelandang Juan Cuadrado dan kiper Wojciech Szczesny merupakan alumni Liga Inggris saat dirinya memperkuat Chelsea dan Arsenal.
– Sementara geladang Spurs, Erik Lamela merupakan alumni Serie A pada 2011-2013 silam saat dirinya masih berjersey Roma.
– Miralem Pjanic dan Hugo Lloris pernah bermain bersama saat di Olympique Lyon pada musim 2008-2011 silam.
– Sementara Blaise Mautidi, Lucas Moura dan Serge Aurier pernah bekerja sama saat masih membela PSG pada 2014-2017 silam.

Head to head Kedua TIM : 

13/02/2018 - Juventus 2-2 Tottenham Hotspur (Liga Champions) 
05/08/2017 - Tottenham Hotspur 2-0 Juventus (Uji coba) 
26/07/2016 - Juventus 2-1 Tottenham Hotspur (ICC) 

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur : 

03/03/2018 - Tottenham Hotspur 2-0 Huddersfield (Premier League) 
28/02/2018 - Tottenham Hotspur 6-1 Rochdale (Piala FA) 
25/02/2018 - Crystal Palace 0-1 Tottenham Hotspur (Premier League) 
18/02/2018 - Rochdale 2-2 Tottenham Hotspur (Piala FA) 
13/02/2018 - Juventus 2-2 Tottenham Hotspur (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

03/03/2018 - Lazio 0-1 Juventus (Serie A) 
28/02/2018 - Juventus 1-0 Atalanta (Coppa Italia) 
18/02/2018 - Torino 0-1 Juventus (Serie A) 
13/02/2018 - Juventus 2-2 Tottenham Hotspur (Liga Champions) 
09/02/2018 - Fiorentina 0-2 Juventus (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris ; Ben Davies, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Kieran Trippier ; Mousa Dembele, Eric Dier, Christian Eriksen, Dele Alli, Son Heung-Min ; Harry Kane.
Pelatih : Mauricio Pochettino

Juventus : Gianluigi Buffon ; Mattia De Sciglio, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro ; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi ; Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.
Pelatih : Massimiliano Allegri

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar