Prediksi Tottenham Hotspur Vs Huddersfield Town, Sabtu 03 Maret 2018 Pukul 22.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 03, 2018

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Huddersfield Town

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Huddersfield Town, Sabtu 03 Maret 2018 Pukul 22.00 WIB

Pesta Gol Harry Kane?

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Tottenham Hotspur Vs Huddersfield Town yang akan diselenggarakan pada Tanggal 03 Maret 2018 pukul 22:00 WIB

Tottenham Hotspur akan menjamu Huddersfield dalam lanjutan kompetisi Premier League, Sabtu (3/3). Mampukah Tottenham Hotspur meraih kemenangan di pertandingan ini?

Tottenham Hotspur memasuki pertandingan ini setelah menunjukkan performa yang baik di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Mereka berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace dan Rochdale, dan terus menunjukkan performa yang stabil saat ini.

Namun Tottenham Hotspur tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya di pertandingan ini. Toby Alderweireld masih belum bisa bermain untuk Tottenham dengan manajer Mauricio Pochettino masih menunggu pemain itu untuk mendapatkan kebugaran penuh setelah mendapatkan masalah pada hamstringnya.

Bek tengah asal Belgia, Jan Vertonghen absen dalam kemenangan timnya atas Crystal Palace dan Rochdale karena mengalami cedera pergelangan kaki, tapi harusnya ia bisa kembali bermain di pertandingan ini.

Vertonghen bisa masuk untuk kembali memperkuat lini belakang timnya, dan Heung-min Son bisa mengisi posisi dari Erik Lamela seperti yang ia tunjukkan di pertandingan terakhir melawan Rochdale.

Di kubu tim tamu, David Wagner masih menunggu kabar kebugaran Aaron Mooey, Philip Billing dan Chris Lowe hingga menjelang pertandingan ini bergulir. Namun positifnya, Wagner bisa menurunkan tim yang relatif sama seperti saat mereka mendapat kemenangan 2-1 atas West Brom di pertandingan terakhir.

Harry Kane merupakan tumpuan utama bagi Tottenham Hotspur untuk mendapatkan gol di setiap pertandingan, termasuk di pertandingan ini. Pemain asal Inggris ini tetap mampu tampil tajam di sepanjang musim ini, dan pertahanan Huddersfield wajib mewaspadai pergerakannya.

Sejauh musim ini, Harry Kane telah berhasil menciptakan 24 gol untuk Spurs di kompetisi Premier League. Itu adalah torehan yang menakjubkan, karena ia telah mampu mempertahankan ketajamannya selama tiga musim beruntun.

Baru didatangkan pada pertengahan musim ini, Alex Pritchard telah mampu menunjukkan pengaruh yang besar terhadap permainan Huddersfield. Pemain asal Inggris ini mampu menjadi pengatur serangan yang baik untuk timnya, dan menjadi nafas baru bagi tim promosi itu.

Hanya dalam empat pertandingan, Alex telah mampu memberikan torehan satu gol dan satu assist untuk timnya. Itu merupakan awal yang sangat baik, mengingat bahwa ia bermain di kompetisi Championship pada paruh pertama musim ini.

Tottenham Hotspur tampak tangguh dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka mampu menunjukkan kekuatan serangan yang sangat baik, plus lini belakang yang tangguh. Akan sulit bagi Huddersfield untuk meraih hasil bagus di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Spurs terpaksa tak diperkuat bek andalannya, Toby Alderweireld yang harus absen karena mengalami cedera.
– Huddersfield sendiri tak akan bisa memainkan Jon Stankovic, Elias Kachunga dan Sean Scannel yang semuanya mengalami cedera.
– Dari 35 bentrokan kedua kubu sebelumnya, Spurs hanya mampu mencuri 9 kemenangan berbanding 14 milik Huddersfield.
– Pertemuan terakhir kedua kubu September lalu berakhir timpang. Spurs mampu menang telak 4-0 berkat gol Harry Kane (2 gol), Ben Davies serta Moussa Sissoko.
- 24 gol telah dilesakkan Harry Kane, terbanyak bagi Spurs dan di Premier League. Ia banyak mendapat suplai dari Dele Alli dan Christian Eriksen yang sudah mengoleksi 7 assist.
– Steve Mounie berstatus top skorer Hudersfield berkat 6 golnya sementara Colin Quaner mencatatkan 4 assist.
– Spurs kokoh di kandang berkat raihan 9 kemenangan, 4 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 14 laga kandang.
– Dari 14 laga away, Huddersfield mengoleksi 3 kemenangan, 2 hasil imbang dan 9 kekalahan.
- Dalam lima laga terakhir tuan rumah tercatat belum menyentuh kekalahan. Dimana meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 28 tuan rumah total sudah meraih 16 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan, empat di antaranya laga tandang.
- Sedangkan di kubu tim tamu hanya mampu meraih delapan kemenangan, enam kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.
- Tottenham pada musim ini sudah menjebol gawang lawan 53 gol, 24 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak 13 kali, tujuh di antaranya laga kandang.
- Sementara Huddersfield hanya mampu mencetak 25 gol, kebobolan 48 gol dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, lima di antaranya laga kandang.
- Kemenangan terbesar tuan rumah dengan skor akhir 5-1 kontra Stoke City di laga kandang.
- Sedangkan tim tamu yakni dengan skor akhir 4-1 saat melawan Bournemouth du laga kandang.
- Bagi pelatih Maurico Pochettino laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Huddersfield dan pada laga sebelumnya dirinya sukses memenangkan pertandingan.
- David Wagner sendiri akan menjadi pertemuan ke dua hadapi Tottenham Hotspur dan laga sebelumnya dirinya gagal memberikan kemenangan.
- Kedua pelatih masing-masing tim sama-sama berusia 46 tahun.
- Harry Kane merupakan pemain kunci Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Terbukti berkat kontribusinya Spurs kini di perhitungkan untuk memenangkan gelar juara.
- Sementara pemain andalan Huddersfield yaitu Steve Mounie. Terbukti pemain yang di datangkan dari Montpellier tersebut langsung nyetel dengan tim barunya. Total dari 19 laga dirinya mampu mencetak enam gol.

Head to Head Kedua TIM : 

30/09/2017 Huddersfield Town 0 – 4 Tottenham Hotspur 
28/03/1972 Huddersfield Town 1 - 1 Tottenham Hotspur 
21/08/1971 Tottenham Hotspur 4 - 1 Huddersfield Town 
28/04/1971 Tottenham Hotspur 1 - 1 Huddersfield Town 
01/09/1970 Huddersfield Town 1 - 1 Tottenham Hotspur 

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 

28/02/2018 Tottenham Hotspur 6 – 1 Rochdale AFC 
25/02/2018 Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur 
18/02/2018 Rochdale AFC 2 – 2 Tottenham Hotspur 
13/02/2018 Juventus 2 – 2 Tottenham Hotspur 
10/02/2018 Tottenham Hotspur 1 – 0 Arsenal 

Lima Pertandingan Terakhir Huddersfield Town : 

24/02/2018 West Bromwich Albion 1 – 2 Huddersfield Town 
17/02/2018 Huddersfield Town 0 – 2 Manchester United 
11/02/2018 Huddersfield Town 4 – 1 AFC Bournemouth 
06/02/2018 Birmingham City 1 – 4 Huddersfield Town 
03/02/2018 Manchester United 2 – 0 Huddersfield Town 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Tottenham Hotspur : H. Lloris ; B. Davies, J. Vertonghen, D. Sánchez, S. Aurier ; M. Dembélé, E. Dier ; Son Heung-Min, D. Alli, C. Eriksen ; H. Kane.
Pelatih : M. Pochettino

Huddersfield Town : J. Lössl ; F. Hadergjonaj, M. Jørgensen, C. Schindler, T. Kongolo ; J. Hogg, D. Williams ; C. Quaner, A. Pritchard, R. van La Parra ; S. Mounié.
Pelatih : D. Wagner

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar