Prediksi Villarreal Vs Atletico Madrid, Minggu 18 Maret 2018 Pukul 00.30 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 18, 2018

Prediksi Villarreal Vs Atletico Madrid

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Villarreal Vs Atletico Madrid, Senin 19 Maret 2018 Pukul 00.30 WIB

Misi Pertahankan Posisi Krusial

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Villarreal Vs Atletico Madrid yang akan diselenggarakan pada Tanggal 19 Maret 2018 pukul 00:30 WIB

Villarreal akan menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion De La Ceramica, Senin (19/3). Mampukah Los Rojiblancos meraih kemenangan di pertandingan ini?

Di kubu tim tuan rumah, Mario Gaspar bisa kembali bermain usai menjalani hukuman di pertandingan sebelumnya, dan ia akan langsung mengisi posisi bek kanan lagi untuk memperkuat pertahanan Villarreal.

Roberto Soriano diperkirakan akan lebih dipilih ketimbang Samu Castillejo di lini tengah, dengan nama yang terakhir mengalami penurunan performa akhir-akhir ini. Nicola Sansone harusnya bisa tampil di lini serang setelah kembali dari cedera dengan mencetak gol akhir pekan lalu.

Di kubu Atletico Madrid, Jan Oblak dan Diego Costa harusnya berada dalam kondisi fit untuk bermain sebagai starter setelah pulih dari cedera ringan baru-baru ini. Filipe Luis akan absen sampai Juni setelah mengalami patah tulang fibula pada pertengahan pekan di pertandingan melawan Lokomotiv.

Di lini belakang, Lucas Hernandez akan tampil di posisi bek kiri, dengan Vitolo bermain di depannya di lini tengah. Kedua pemain ini akan berkolaborasi untuk membuat pertahanan Villarreal kerepotan.

Villarreal tetap menargetkan kemenangan di pertandingan ini, meski lawan mereka adalah Atletico Madrid yang terkenal sulit untuk ditaklukkan. Dan untuk bisa berpeluang meraih kemenangan di pertandingan ini, Villarreal harus memenangkan pertarungan di lini tengah.

Rodri adalah pemain paling konsisten miliki Villarreal di lini tengah mereka. Pemain ini selalu menjadi pilihan utama di tim inti Villarreal, berkat kemampuannya dalam memenangkan pertarungan di lini tengah. Dan menghadapi Atletico Madrid, peran besarnya akan kembali dibutuhkan oleh Villarreal.

Antoine Griezmann telah tampil sangat tajam di beberapa pertandingan terakhir. Penyerang asal Prancis ini mampu menunjukkan kualitas kelas dunianya saat ditempatkan sebagai penyerang utama di Atletico Madrid.

Sejauh musim ini, Antoine Griezmann telah mampu menciptakan16 gol dalam 25 pertandingan di La Liga. Dan di pertandingan ini, ia akan menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh pertahanan Villarreal.

Sebagai tim tuan rumah, Villarreal akan berusaha untuk menumbangkan Atletico Madrid di pertandingan ini, namun pasukan Diego Simeone juga memiliki misi mereka sendiri untuk mempertahankan posisi kedua di klasemen. Ini akan bisa menjadi pertandingan yang berimbang.

MajalahMandiri.com memprediksikan akan berlangsung sengit dengan hasil 2-2, bagaimana dengan prediksi anda??



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 33 duel kedua kubu sebelumnya menghasilkan 14 kemenangan Villarreal berbanding 11 milik Atletico.
– Namun pada 30 April 2015 silam, Los Rojiblancos sukses raih kemenangan di atas Villarreal dilaga tandang dengan skor tipis 1-0 melalui gol Fernando Torres dimenit 74.
– Hasil imbang 1-1 mesti diterima kedua tim pada pertemuan Oktober 2017 lalu. Gol Angel Correa bagi Attleti mampu disamakan Villarreal lewat Carlos Bacca.
– Carlos Bacca kini memimpin daftar pencetak gol Villarreal dengan 9 golnya sementara Pablo Fornals mengkreasikan 8 assist.
– Antoine Griezmann terus menggila dan sudah mencetak 16 gol dan 8 assist bagi Atletico musim ini.
– Beberapa pemain Villarreal akan absen karena cedera, diantaranya Javi Fuego, Bruno, Leo Suarez sera Andres Fernandez.
– Atletico Madrid sendiri hanya akan kehilangan Stefan Savic yang belum pulih dari cedera.
– Dari 13 laga kandang, Villarrreal meraup 7 kemenangan, 2 kali seri dan 4 kekalahan.
– Atletico sendiri mengantongi 9 kemenangan, 3 kali imbang dan 2 kekalahan dalam 14 laga away.
- Dalam lima laga terakhir di musim ini tuan rumah berhasil meraih dua kemenangan, satu kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga Jornada ke 28 total tuan rumah berhasil meraih 13 kemenangan, lima kali bermain imbang dan 10 kali menelan kekalahan.
- Sementara tim tamu sendiri total meraih 19 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan hanya dua kali menelan kekalahan.
- Villarreal pada musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 38 gol, 32 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak 10 kali, masing-masing lima laga di kandang dan juga tandang.
- Sedangkan Atletico sendiri sudah mencetak 48 gol, kebobolan 12 gol dan tampil clean sheet sebanyak 18 kali, 10 di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Javier Calleja laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Atletico Madrid dan pada laga sebelumnya dirinya belum pernah memenangkan laga.
- Sementara Diego Simeone sendiri akan menjadi pertemuan ke 12 melawan klub berjuluk kapal selam kuning tersebut.
- Sergio Asenjo yang kini bermain untuk Villarreal sebelumnya pernah memperkuat Atletico selama empat musim. Namun karirnya tidak begitu bersinar lantaran kalah bersaing dengan kiper lainnya.

Head to Head Kedua TIM : 

28/10/2017 Atlético Madrid 1 – 1 Villarreal 
26/04/2017 Atlético Madrid 0 – 1 Villarreal 
13/12/2016 Villarreal 3 – 0 Atlético Madrid 
22/02/2016 Atlético Madrid 0 – 0 Villarreal 
27/09/2015 Villarreal 1 – 0 Atlético Madrid 

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal : 

12/03/2018 Las Palmas 0 – 2 Villarreal 
03/03/2018 Villarreal 0 – 2 Atletico Madrid 
01/03/2018 Eibar 1 – 0 Villarreal 
25/02/2018 Villarreal 1 – 0 Getafe 
23/02/2018 Villarreal 0 – 1 Olympique Lyonnais 

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : 

15/03/2018 Lokomotiv Moskwa 1 – 5 Atlético Madrid 
11/03/2018 Atlético Madrid 3 – 0 Celta de Vigo 
09/03/2018 Atlético Madrid 3 – 0 Lokomotiv Moskwa 
04/03/2018 Barcelona 1 – 0 Atlético Madrid 
01/03/2018 Atlético Madrid 4 – 0 Leganés 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Villarreal (4-2-3-1) : Sergio Asenjo ; Jaume Costa, Víctor Ruíz, Álvaro González, Mario Gaspar ; R. Soriano, Rodri Hernández, Trigueros ; Pablo Fornals ; C. Bacca, N. Sansone.
Pelatih : Javi Calleja

Atletico Madrid
(4-4-2) : J. Oblak ; Š. Vrsaljko, D. Godín, J. Giménez, L. Hernández ; Koke, Saúl, Gabi, Vitolo ; A. Griezmann, Diego Costa.
Pelatih : D. Simeone

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar