Prediksi Wigan Athletic Vs Southampton, Minggu 18 Maret 2018 Pukul 20.30 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 18, 2018

Prediksi Wigan Athletic Vs Southampton

Prediksi Bola Piala FA ( FA Cup )

The Latics Lanjutkan Kejutan?

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala FA ( FA Cup ) antara Wigan Athletic Vs Southampton yang akan diselenggarakan pada Tanggal 18 Maret 2018 pukul 20:30 WIB

Wigan Athletic yang tampil mengejutkan di musim ini akan menghadapi Southampton dalam laga babak perempat final Piala FA di markas mereka DW Stadium. The Latics tentu ingin meneruskan kejutan yang mereka buat di musim ini pada laga yang akan digelar Minggu (19/3) malam WIB itu.

Seperti diketahui Wigan tampil luar biasa dengan menyingkirkan Manchester City di ajang Piala FA beberapa waktu yang lalu. Kini klub asal League One atau kasta ketiga di Inggris ini mengincar mangsa lain dari kasta Premier League.

Sementara itu Southampton sedang mengalami hal yang tak bagus. Soton baru saja melakukan pergantian pelatih dari Mauricio Pellegrino ke Mark Hughes yang akan bertugas hingga akhir musim ini.

Pemain berpaspor Mesir ini memang belum pernah merasakan bermain di Premier League. Namun, Morsy memiliki potensi untuk bisa tampil disana.

Bermain sebagai gelandang bertahan, ia tak hanya cakap menjadi penjagal serangan lawan saja. Sisi kreatifitas dan kepemipinan juga dimiliki oleh Morsy.

Pemain asal Inggris ini sebenarnya memiliki potensi yang bagus. Sebagai seorang winger ia memiliki kecepatan dan skill yang luar biasa.

Namun, penampilannya di musim ini tak sesuai harapan dengan sejauh ini Redmond masih belum bisa mencetak gol. Meski demikian kecepatannya tentu masih sangat dibutuhkan Soton.

Wigan tengah dalam tren yang bagus di League One. Dari lima laga terakhir, juara Piala FA di tahun 2013 itu menang tiga kali dan dua kali meraih hasil imbang. Selain itu mereka juga ada di posisi dua klasemen sementara League One musim ini.

Di sisi lain hasil minor yang menimpa Southampton dalam beberapa laga terakhir menempatkan mereka di posisi ke-17 klasemen sementara Premier League. Masuknya Markh Hughes bisa memberikan dua hal untuk Soton, yakni hal positif dan negatif. Namun, sepertinya hal negatif yang akan datang karena adapatas Hughes dan skuat barunya belum maksimal. Laga nanti diprediksi akan dimenangkan Wigan dengan skor 2-1 dan mengantarkan mereka ke Wembley.



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Kedua tim tercatat telah bertemu sebanyak dua kali dan Wigan berhasil mendominasi pertemuan dimana menang satu kali dan bermain imbang satu kali.
- Kemenangan Wigan yakni dengan skor akhir 0-2 di St Mary Stadium pada 25 Agustus 2012 silam. Dua gol kala itu dicetak oleh Franco Di Santo dan Arouna Kone.
- Hingga tujuh kali bermain di ajang FA Cup musim ini total tuan rumah berhasil meraih lima kemenangan, dua kali bermain imbang dan belum menyentuh kekalahan.
- Sementara sang tamu hingga tiga kali bermain, berhasil memenangkan tiga pertandingan, dua di antaranya pada laga tandang.
- Wigan sudah mencetak 14 gol, enam gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali.
- Southampton sendiri sudah menjebol gawang lawan sebanyak empat gol, kebobolan satu gol dan tampil clean sheet sebanyak dua kali.
- Kemenangan terbesar tuan rumah yakni kontra Bournemouth dengan skor akhir 3-0.
- Sedangkan tim tamu saat melawan Fulham dengan skor akhir 1-0 di laga tandang.
– Will Grigg menjadi andalan Wigan di ajang FA Cup berkat 7 gol miliknya sementara Nathan Bryne berkontribusi 3 assist.
– Wesley Hoedt, Dusan Tadic serta James Ward Prowse sama-sama mencetak 1 gol bagi Soton di ajang FA Cup.
- Bagi pelatih Paul Cook laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Southampton.
- Sementara usai pihak klub memecat Mauricio Pellegrino, Southampton akan mempercayakan asisten pelatihnya kala hadapi Wigan.
- Laga nanti tuan rumah di prediksikan dapat menurunkan para pemain terbaiknya.
- Soton sendiri akan kehilangan Charlie Austin dan Maya Yoshida. Dimana keduanya masih alami cedera.
– Wigan sebelumnya berhasil taklukan Manchester City dengan skor tipis 1-0 di laga kandang.
- Sementara Soton di laga sebelumnya kalahkan West Brom dengan skor akhir 2-1.

Head to Head Kedua TIM : 

02/02/2013 Wigan Athletic 2 - 2 Southampton 
25/08/2012 Southampton 0 - 2 Wigan Athletic 

Lima Pertandingan Terakhir Wigan Athletic : 

15/03/2018 Bradford City 0 - 1 Wigan Athletic 
10/03/2018 Wigan Athletic 3 - 3 Scunthorpe United 
04/03/2018 Blackburn Rovers 2 - 2 Wigan Athletic 
24/02/2018 Wigan Athletic 1 - 0 Rochdale AFC 
20/02/2018 Wigan Athletic 1 - 0 Manchester City 

Lima Pertandingan Terakhir Southampton : 

10/03/2018 Newcastle United 3 - 0 Southampton 
03/03/2018 Southampton 0 - 0 Stoke City 
24/02/2018 Burnley 1 - 1 Southampton 
17/02/2018 West Bromwich Albion 1 - 2 Southampton 
11/02/2018 Southampton 0 - 2 Liverpool 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Wigan Athletic
(4-2-3-1) : C. Walton ; N. Byrne, C. Dunkley, D. Burn, R. James ; M. Power, Sam Morsy ; D. Perkins, N. Powell, M. Jacobs ; W. Grigg.
Pelatih : P. Cook

Southampton
(4-2-3-1) : A. McCarthy ; Cédric Soares, J. Stephens, W. Hoedt, R. Bertrand ; P. Højbjerg, M. Lemina, J. Ward-Prowse, D. Tadić, N. Redmond ; G. Carrillo.
Pelatih : M. Hughes

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar