Selain Sang Pelatih, Enam Pemain Chelsea Ini Berpotensi Hengkang

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 23, 2018

Ekspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, pada 4 Maret 2018.

AGEN SBOBET, Banyak spekulasi tentang kebersamaan Antonio Conte dan Chelsea segera berakhir.

Namun, apakah langkah Conte akan diikuti oleh pemain andalan The Blues?

Seiring dengan performa Chelsea yang angin-anginan musim ini, pelatih The Blues, Antonio Conte dikabarkan akan segera angkat koper dari Stamford Bridge.

Serupa dengan sang pelatih, dilansir MajalahMandiri.com dari Football.london pada Jumat, (23/3/2018), pemain-pemain andalan Chelsea ini juga dikabarkan akan hengkang dari Chelsea.

1. Thibaut Courtois

Ekspresi kiper Chelsea, Thibaut Courtois, setelah gawangnya dibobol pemain Bournemouth, Nathan Ake, pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

Kiper asal Belgia adalah pemain yang sering dikabarkan akan hengkang dengan tim Liga Spanyol, Real Madrid sebagai peminta utama.

Mengingat kontrak Courtois dengan Chelsea akan habis tahun depan dan belum ada sinyal dari kiper 25 tahun untuk memperpanjang kontrak, besar kemungkinan dia akan hijrah ke Spanyol.

2. Gary Cahill

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kanan), merayakan golnya bersama Gary Cahill dalam laga Liga Inggris kontra Arsenal di Stadion Emirates, London, pada 3 Januari 2018.

Setelah didapuk menjadi kapten sepeninggal John Terry, Garry Cahill harus merelakan posisinya sebagai bek sentral Chelsea diambil alih Antonio Rudiger.

Jika tidak terjadi perpanjangan kontrak, Garry Cahill akan pergi bebas dari Chelsea pada musim panas 2019.

Perpanjangan kontrak itupun hanya berlangsung satu tahun mengingat kebijakan klub yang hanya memperpanjang masa kontrak satu tahun kepada pemain yang berusia lebih dari 30.

3. Marcos Alonso

Marcos Alonso merayakan gol Chelsea ke gawang Southampton pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (16/12/2017).

Tampil memukau di dua musim terakhir membuat pemain 27 tahun diminati klub-klub besar seperti Barcelona dan Real Madrid.

Meskipun Alonso wajib mengabdi dengan Chelsea sampai 2021, hubungan pemain Internasional Spanyol dengan Barcelona begitu kuat.

Sang ayah, Marcos Alonso senior pernah bermain untuk tim Catalan.

Hal itu membuka kemungkinan besar Alonso untuk pulang kampung ke Spanyol.

4. David Luiz

Bek Chelsea, David Luiz, merayakan gol yang dia cetak ke gawang AS Roma dalam laga Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (19/10/2017).

Musim ini adalah musim yang berat bagi pemain Internasional Brazil.

David Luiz sering menjadi penghangat bangku cadangan dimana pemain 30 tahun hanya membela Chelsea sebanyak empat kali sejak awal awal tahun.

Jarangnya kesempatan bermain pasti membuat David Luiz berhasrat untuk pindah.

5. Cesc Fabregas

Ekspresi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018.

Meskipun pada musim ini Fabregas sering dimainkan oleh Antonio Conte, namun performa pemain Internasional Spanyol masih jauh dari kata memuaskan.

Apabila Fabregas hengkang dari Chelsea, Raksasa Italia, AC Milan bersedia menampungnya.

6. Eden Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Newcastle United dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 2 Desember 2017.

Pemain Belgia tidak begitu 'menggigit' pada musim ini.

Strategi Chelsea yang menempatkannya menjadi striker murni tidak membuat pemain Belgia dapat berbuat banyak diatas lapangan.

Padahal Eden Hazard sering tampil bagus ketika bermain di posisi aslinya yaitu gelandang serang.

Terancamnya Chelsea tidak bisa bermain di Liga Champions menjadi pertimbangan pemain 27 untuk mencari klub baru.

Klub yang paling getol mendekati eks Lille adalah Real Madrid.

Real Madrid sendiri sudah jauh hari meyiapkan banyak dana untuk 'membebaskan' hazard dari Stamford Bridge yang akan berakhir pada 2020.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar