Seorang Ibu Dihantui Rasa Bersalah Seumur Hidup setelah Anaknya Meninggal, Begini Ceritanya

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 22, 2018


AGEN SBOBET,Kim Rowlands berduka setelah Kiara Moore, putri kesayangannya, yang berusia 2 tahun meninggal dunia. Kim merasa bersalah karenanya.

Kiara meninggal dalam peristiwa nahas, hanya beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ketiga. Kim menganggap putrinya meninggal karena kebodohannya.

Hal itu diketahui melalui postingannya di Facebook. Di situ, ia menulis dirinya bakal dihantui rasa bersalah seumur hidupnya.

Betapa tidak, Kiara ditemukan meninggal dunia dalam sebuah mobil dekat sungai di Cardigan, Wales.

"Sayangnya kemarin bayi perempuanku yang cantik meninggal! Karena kebodohanku sendiri, aku harus hidup dengan rasa bersalah selama sisa hidupku! "Mumi mencintaimu bayimu perempuanku dan aku sangat menyesal"!" tulis Kim di Facebook.


Ayah Kiara, Jet Moore, mengatakan Kiara telah ditinggalkan di mobil oleh ibunya. Sementara Kim pergi ke kantor untuk mengambil uang. Sekembalinya, mobil itu menghilang. Kim menduga mobil itu telah dicuri.

Polisi melakukan pencarian selama dua jam sebelum akhirnya menemukan mobil itu tenggelam di sungai. Petugas kepolisian segera menarik mobil tenggelam yang di dalamnya terdapat Kiara.

Sayangnya, Kiara ternyata telah meninggal di dalam mobil. Belum diketahui pasti bagaimana mobil itu bisa berakhir di sungai dan sudah berapa lama Kiara ditinggalkan di dalam mobil tanpa pengawasan.

Dyfed-Powys, seorang polisi, sebelumnya menerima panggilan pada hari Senin tentang kendaraan yang hilang pukul 15:30.

Polisi kemudian mengunggah di halaman Twitter-nya, mobil itu telah ditemukan pukul 17.11.

"Kendaraan itu sudah diangkat dari sungai pagi tadi. Keluarga Kiara didukung oleh regu penelamat yang terlatih," kata seorang juru bicara kepolisian.

Sebagai ayah, Jet Moore merasa sedih dan kehilangan. Ia pun membuat testimonial tentang putrinya di media sosial.

"Dia adalah seorang gadis muda yang luar biasa bahagia, saya berharap sebuah kehidupan menyenangkan yang penuh petualangan.

"Dia mungkin telah melakukan lebih dari kebanyakan orang. Dia telah bermain ski dua kali dan meluncur sendiri! Mendayung lembah besar Scotland Paddles the wye dan bermain di setiap pantai yang kita bisa.

"Memiliki keluarga yang penuh kasih sayang dan membuat kita semua bahagia. Dia selalu ingin dipanggil 'RAR RAR' yang merupakan nama sayang kami untuknya," kata Jet Moore.

Jet Moore pun juga berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu menyelamatkan Kiara.


Terima kasih banyak kepada para perwira yang melompat ke sungai dan layanan darurat lainnya untuk semua yang mereka lakukan.

Sayangnya, Kiara memiliki kehidupan yang luar biasa namun singkat,"tambahnya.

"Kiara adalah gadis kecil yang paling cantik. Dia selalu bermain di sini dengan anjing kecilnya.

Orang tuanya menjalankan bisnis petualangan outdoor di sisi lain jalan setapak.

Saya sering melihat mereka membawa Kiara keluar ke sungai dengan kano.

Dia selalu mengenakan jaket pelampung ketika dia berada di kano bersama mereka," kata Noel.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar