Tiga Kandidat Pelatih Baru PSG

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 10, 2018


AGEN SBOBETParis Saint Germain (PSG) kembali mendapat pengalaman menyakitkan di Liga Champions. Raksasa Prancis tersebut tertahan di babak 16 besar karena juara bertahan Real Madrid.

Pada leg pertama, PSG takluk 1-3 di Santiago Bernabeu. Sial bagi PSG, di pertemuan kedua mereka tak bisa memainkan Neymar akibat cedera. PSG pun kalah 1-2 di kandang sendiri.

Kegagalan menjadi juara Liga Champions membuat kesal pemilik klub Nasser Al Khelaifi. Dia sangat ingin merasakan menjuarai Liga Champions.

Posisi pelatih Unai Emery pun makin terancam. Eks pelatih Sevilla itu hampir pasti tidak akan dipakai oleh PSG lagi musim depan.

PSG akan mencari pelatih berpengalaman untuk membesut klub yang bermarkas di Parc des Princes itu. Ada tiga nama yang disiapkan PSG menurut Sportskeeda. Siapa saja mereka?

3. Massimiliano Allegri


Allegri menarik perhatian PSG karena cukup sukses bersama Juventus di Liga Champions. Walau belum pernah merasakan jadi juara di kompetisi antarklub Eropa, Allegri dua kali membawa Juventus ke final dalam tiga musim terakhir.

Musim ini Juventus juga sukses mengamankan tiket ke perempat final. Kejeniusan Allegri membuat Juventus membalikkan keadaan dan menyingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar.

Kebetulan Allegri kabarnya juga ingin mencoba suasana baru setelah empat musim bersama Juventus. Dia diperkirakan bakal pergi akhir musim nanti.

2. Zinedine Zidane


Zidane secara mengejutkan mampu membawa Real Madrid juara Liga Champions dua kali berturut-turut. Prestasi tersebut membuat PSG sangat ingin memakai jasanya musim depan.

Pria Prancis itu diyakini bakal jadi sosok yang tepat melatih PSG. Kharisma Zidane sangat disegani para pemain bintang PSG.

Zidane diyakini juga tidak akan lama di Real Madrid. Musim ini penampilan Madrid angin-anginan. Jika sampai hampa gelar, Los Blancos akan memecat Zidane.

1. Antonio Conte


Conte saat ini terancam dipecat oleh Chelsea. Pasalnya, The Blues sudah mustahil menjadi juara Liga Inggris. Mereka juga terancam tersingkir di 16 besar Liga Champions.

Walau Conte terbilang gagal total musim ini, PSG menjadikannya kandidat pertama sebagai pengganti Emery. Ketegasan Conte dalam melatih diharapkan bisa membawa PSG ke era kejayaan di kancah Eropa.

PSG harus bersaing dengan timnas Italia dan Inter Milan yang juga tertarik memakai jasa eks arsitek Juventus itu.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar