Tiga Wanita Berbikini Tonton Laga Liga Denmark Sambil Berendam di Pinggir Lapangan

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 02, 2018

Nonton Sepakbola sambil berendam di Pinggir Lapangan

Tiga Wanita Berbikini Tonton Laga Liga Denmark

Tiga Wanita Berbikini Tonton Laga Liga Denmark Sambil Berendam di Pinggir Lapangan

Tiga suporter Hobro IK yang rela menonton di tengah badai salju

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Hujan salju sedang menjadi kendala besar dalam melaksanakan pertandingan-pertandingan sepakbola di Eropa. Bahkan sudah ada beberapa laga domestik yang harus dijadwalkan ulang karena hujan salju membuat lapangan sepakbola tidak dapat menggelar sebuah pertandingan.

Berbeda dengan klub Liga Super Denmark, Hobro IK yang baru-baru ini malah mengadakan sebuah kuis untuk para suporternya dengan sebuah hadiah yang cukup unik.

Hadiah unik tersebut adalah suporter yang memenangkan kuis dapat menyaksikan tim kesayangan mereka bermain dari jarak yang dekat, apalagi lawan tersebut merupakan klub besar seperti Copenhagen.

Bukan hanya dari jarak dekat, yang membuat hadiah kuis ini semakin unik adalah menonton tim kesayangan dari kolam air panas yang berada persis di pinggir lapangan.

Nonton Sepakbola sambil berendam di Pinggir Lapangan




Dengan salju yang cukup tebal dan suhu temperatur di bawah 0 derajat, banyak yang berpikir bahwa hadiah kuis tersebut sangatlah berisiko untuk dilakukan. Tapi tidak dengan para suporter asli Denmark yang benar-benar melakukan hadiah kuis mereka.

Setelah laga dimulai, ketiga wanita cantik itu langsung mengganti pakaian mereka dengan bikini dan masuk ke dalam kolam air panas. Ketiga fans cantik Hobro itu terus berendam air panas hingga 90 menit laga berakhir, namun sayang, Hobro harus menelan kekalahan 0-2 dari Copenhagen.

Tiga suporter Hobro IK yang rela menonton   di tengah badai salju


Eks penyerang Liga Primer Inggris, Viktor Fischer, berhasil mencetak keunggulan untuk Copenhagen pada menit ke-25. Tiga menit kemudian, Rasmus Falk kembali menambah keunggulan untuk tim tamu dan menjadi gol terakhir dalam laga yang berakhir dengan skor 2-0.
Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar