Ulang Tahun, Pogba Sampaikan Satu Permintaan Mulia pada Fansnya

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 16, 2018

Paul Pogba merayakan usia 25 Tahun

Paul Pogba Sampaikan Satu Permintaan Mulia di hari Ultah

Ulang Tahun, Pogba Sampaikan Satu Permintaan Mulia pada Fansnya

Paul Pogba merayakan ulang tahun dengan membuat penggalangan dana untuk Save the Children

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Gelandang Manchester United Paul Pogba baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25 di rumah bersama keluarganya, Kamis (15/3/2018). Ia juga merayakannya dengan menggunggah status di Facebook dan mengajak 6.9 juta pengikutnya unntuk menyumbangkan dana bagi anak-anak Save the Children.

Pogba sangat bersemangat untuk membantu amal tersebut dan percaya diri bahwa mereka bisa membuat perbedaan dengan mengajak semua pengikutnya untuk berdonasi dan mengunggahnya ke halaman Facebook.

"Wow saya 25 tahun sekarang!" tulisnya. "Senang merayakan ulang tahunku dengan orang-orang yang saya cintai. Saya sangat menyadari banyak berkah dalam hidup saya dan sayangnya hal itu tidak sama untuk semua orang."

Pemain Timnas Prancis itu mengundang semua pengikutnya untuk bergabung dan menyumbang setelah membuat penggalangan dana.

"Inilah sebabnya untuk ulang tahun saya, saya mengajak kalian semua untuk bergabung dan menyumbang untuk Save the Children. Sedikit bantuan juga sudah membantu, dari 5 dolar sampai 1.000 dolar," tulis Pogba di Facebooknya.

"Saya cinta anak-anak dan Afrika dan saya tahu, bersama kita bisa membuat perbedaan bagi mereka yang membutuhkan. Tuhan memberkati kita semua."




Pemain yang pernah memecahkan rekor transfer termahal itu, menurut Daily Mail, menghabiskan hari ulang tahun bersama keluarganya. Ia juga mendokumentasikan hari itu di dalam Instagram Story-nya.

Ia masuk ke sebuah rumah dengan membawa sekotak kue dan disambut oleh ibunya. Rumahnya telah dihias dengan balon dan tulisan ‘Happy Birthday’.

Ia terlihat sangat bahagia di hari itu karena bisa menikmati sedikit waktu jeda dari sepakbola bersama keluarganya. Pogba juga terekam asyik menari dengan salah satu saudara laki-lakinya.

Akhir-akhir ini Pogba memang kerap mendapatkan sorotan negatif terkait dengan kinerjanya yang tampak menurun. Ia sempat absen pada pertandingan kemenangan atas Liverpool dan menjadi pemain cadangan pada kekalahan Man United dari Sevilla.

Pogba menghadapi masa depan yang tidak pasti di Old Trafford. Mantan gelandang United Roy Keane baru-baru ini mengkritik Pogba dengan menyebutnya 'masalah besar' dan 'anak sekolahan' setelah tersingkir dari Liga Champions.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar