Valentino Rossi Resmi Perpanjang Kontrak 2 Tahun di Yamaha

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 16, 2018


MotoGPLosail - Valentino Rossi akan bertahan di MotoGP hingga 2020. The Doctor resmi memperpanjang kontrak dengan Movistar Yamaha selama dua musim.

Dengan keputusan ini, Rossi bisa saja menjadi pebalap pertama yang tetap membalap di usia 40 tahun sejak Colin Edwards pada musim 2014. Bahkan, dia bisa menjadi satu-satunya pebalap yang tampil di ajang MotoGP dengan usia 41 tahun.

Kabar ini jelas menyejukan buat pencinta MotoGP, khususnya fans Rossi. Pihak Yamaha pun senang bisa mempertahankan pemegang sembilan gelar juara dunia balap motor tersebut.

"Konfirmasi perpanjangan kontrak dua tahun Rossi dengan Yamaha merupakan cara yang hebat untuk mengawali musim 2018. Berita ini mungkin tidak mengejutkan karena Valentino sudah membeberkan bahwa dia ingin terus membalap, tapi ini jelas disambut jutaan fans di seluruh dunia," kata Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis.

Kontrak Valentino Rossi sebenarnya baru akan habis pada akhir musim 2018. Namun, dia memang sudah memberikan sinyal bakal terus bertahan di MotoGP.


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar