VIDEO - Andres Iniesta Pamerkan Keahlian Melepas Umpan Membelah Laut pada Laga Kontra Jerman

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 25, 2018

Dua bintang kemenangan tim nasional Spanyol atas Kosta RIka, David Silva (kiri) dan Andres Iniesta, saat merayakan salah satu dari lima gol yang berhasil dicetak timnya dalam laga uji coba di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada Sabtu (11/11/2017).

AGEN SBOBETAndres Iniesta menunjukan kemampuan dan visi bermain yang menawan dalam melepas umpan saat timnas Spanyol bermain imbang 1-1 dengan timnas Jerman, Sabtu (24/3/2018).

Dalam laga yang digelar di ESPRIT Arena, Duesseldorf, Jerman tersebut, timnas Spanyol sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat Rodrigo pada menit ke-6.

Jerman mampu menyamakan kedudukan lewat Thomas Mueller pada menit ke-35.

Dalam laga yang mempertemukan para gelandang kelas dunia ini, Andres Iniesta mencuri perhatian dengan kemampuannya dalam melepas umpan.

Iniesta yang mencatatkan satu asisst mampu mencatatkan 90 persen umpan sukses mengalahkan Mesut Oezil, Toni Kroos dan David Silva yang juga bermain dalam laga ini.

Dari data yang diperoleh MajalahMandiri.com dari WhoScored, kapten Barcelona ini total mencatatkan 40 umpan di mana 36 adalah operan sukses dan satu umpan kunci.

Beberapa kali umpan terobosan Iniesta atau biasa dalam bahasa komentator Indonesia disebut 'umpan membelah lautan' mampu membuat lini pertahanan Jerman yang dikawal Jerome Boateng dan Mats Hummels kalang kabut.

Berikut ini adalah video kumpulan umpan Andres Iniesta dalam laga kontra Jerman.


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar