[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 3-0 Watford: The Gunners Akhiri Tren Kekalahan Domestik

By Angelice Onggi - Senin, Maret 12, 2018


AGEN SBOBET,LondonArsenal menjamu Watford dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Emirates, Minggu (11/3). Pasukan Arsene Wenger berhasil menunjukkan performa bagus di pertandingan ini dan meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Khusus di Liga Inggris, ini menjadi kemenangan pertama The Gunners karena sebelumnya menuai tiga kekalahan beruntun (vs Tottenham, Manchester City dan Brighton). Namun untuk semua ajang ini menjadi kemenangan kedua beruntun setelah hasil positif lawan AC Milan di San Siro.

Peluang pertama di pertandingan ini didapat oleh Arsenal pada menit ke-2. Penyerang asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper lawan.

Peluang kedua Arsenal muncul pada menit ke-8, dan peluang tersebut langsung mampu mereka konversi menjadi gol. Bek asal Jerman Shkodran Mustafi menerima umpan lambung dari Mesut Özil dengan sundulannya dan mampu menjebol gawang Watford dengan usahanya itu.

Unggul satu gol tak membuat Arsenal mengendurkan serangannya. Gelandang asal Jerman Mesut Özil melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kiper lawan mampu mengamankan gawangnya kali ini.

Peluang berikutnya didapat oleh Arsenal pada menit ke-35. Pierre-Emerick Aubameyang tak terjaga di dalam kotak penalti, dan lantas melepaskan tendangan dari kaki kirinya, namun sayang usahanya masih belum tepat sasaran.

Watford mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-45. Pemain sayap Richarlison melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun Petr Cech mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Dua menit kemudian, giliran Arsenal yang kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Gelandang bertahan Granit Xhaka melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun ia masih belum mampu menaklukkan kiper lawan.

Terus menyerang, akhirnya Arsenal berhasil mendapatkan gol tambahan pada menit ke-59. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pencetak gol kedua Arsenal, setelah ia mampu memanfaatkan umpan Henrikh Mkhitaryan dengan baik di dalam kotak penalti.

Pada menit ke-77 Arsenal kembali menyerang pertahanan Watford, dan mereka berhasil mendapatkan gol ketiga melalui tendangan dari Henrikh Mkhitaryan. Menerima umpan dari Pierre-Emerick Aubameyang, gelandang asal Armenia itu melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal. Dengan hasil ini maka The Gunners menempati posisi ke-6 di klasemen Premier League dengan 48 poin, sedangkan Watford menempati posisi ke-10 dengan 36 poin.

Susunan Pemain

Arsenal : Cech, Maitland-Niles, Holding, Mustafi, Kolasinac, Elneny, Xhaka, Ozil, Iwobi, Mkhitaryan, Aubameyang

Watford : Karnezis, Femenia, Prodl, Mariappa, Holebas, Doucoure, Capoue, Janmaat, Pereyra, Richarlison, Deeney


VIDEO CUPLIKAN GOL Arsenal 3-0 Watford


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar