[VIDEO] CUPLIKAN GOL Belanda 0-1 Inggris: Lingard Pahlawan The Three Lions!

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 24, 2018


AGEN SBOBET,AmsterdamInggris berhasil mencuri kemenangan saat tandang ke Johan Cruyff Arena, markas Belanda dalam jeda internasional, Sabtu (24/3) dini hari WIB. Satu-satunya gol kemenangan Inggris di laga ini tercipta berkat gol Jesse Lingard.

Pelatih Belanda, Ronald Koeman dan pelatih Inggris, Gareth Southgate sama-sama memainkan banyak pemain muda dalam laga ini. Kedua pelatih ini sepertinya ingin terus melakukan regenerasi di skuat masing-masing.

Namun, nasib kurang beruntung dialami salah satu pemain muda Inggris, Joe Gomez. Bek milik Liverpool itu mengalami cedera dan harus digantikan posisinya oleh Harry Maguire ketika laga baru berjalan 10 menit.

Inggris lebih dulu menganam pertahanan Belanda terutama di 20 menit awal laga. Namun, peluang yang didapatkan Alex Oxlade-Chamberlain dan Reheem Sterling itu masih belum bisa menembus jala gawang De Oranje.

Belanda terlihat kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama. Memphis Depay dan kolega seakan masih belum mengerti satu sama lain. Skor imbang tanpa gol kemudian menjadi skor yang mengakhiri babak pertama.

Di awal babak kedua, Inggris tetap tampil mendominasi. Setelah beberapa peluang mereka mentah, The Three Lions akhirnya bisa membuka skor di laga ini ketika laga berjalan 59 menit.

Adalah Jesse Lingard yang menjadi pemecah kebuntuan ini. Gol ini sekaligus menjadi gol pertama Lingard di tim nasional senior Inggris serta mengakhiri puasa gol Inggris yang sudah terjadi dalam beberaa laga terakhir.

Ronald Koeman mencoba beberapa variasi permainan di sisia babak kedua termasuk memasukkan para pemain muda yang ia miliki di skuatnya. Namun,, sepertinya segala upaya eks pelatih Everton itu belum berhasil.

Hingga pertandingan berakhir skor 0-1 untuk kemenangan Inggris tak berubah. Sebuah hasil yang cukup bai tentunya bagi The Three Lions yang sedang bersiap berlaga di Piala Dunia 2018.

Susunan Pemain

Belanda : Zoet, Van DIjk, De Vrij, De Ligt, Van Aaanholt, Strootman, Wijnaldum, Heteboer, Depay, Dost, Promes.

Cadangan : Ake, Babel, Berghuis, Cillessen, Fosu-Mensah, Kluivert, Propper, Til, Vilhena, Weghorts, de Roon, van de Beek.

Inggris : Pickford, Gomez, Stones, Walker, Rose, Henderson, Chamberlain, Trippier, Lingard, Sterling, Rashford.

Cadangan : Hart, Butland, Pope, Dier, Tarkowski, Young, Mawson, Maguire, Cook, Lallana, Livermore, Welbeck, Alli, Vardy.


VIDEO CUPLIKAN GOL Belanda 0-1 Inggris


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar