[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bournemouth 1-4 Tottenham Hotspur: Son Cetak Brace, Spurs Gusur Liverpool Dari Posisi Ketiga

By Angelice Onggi - Senin, Maret 12, 2018


AGEN SBOBET,BournemouthTottenham Hotspur tampil gemilang dengan membalikkan keadaan untuk berpesta di Vitality Stadium kandang Bournemouth, dalam lanjutan Premier League pekan ke-30, Minggu (11/3/18) malam WIB. Kemenangan ini membawa Spurs naik ke posisi ketiga klasemen.

Bournemouth tampil menggebrak sejak awal pertandingan. Mereka bahkan sukses unggul cepat pada menit ke-7 lewat aksi dari Junior Stanislas, ia mampu menceploskan bola setelah mendapat umpan silang Adam Smith yang gagal diantisipasi oleh Serge Aurier.

Lys Mousset hampir menggandakan skor tiga menit berselang. Namun upaya sang striker yang sudah di mulut gawang tak mampu merobek gawang Lloris untuk kedua kalinya.

Tottenham Hotspur yang miskin peluang akhirnya mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-35. Dele Alli menjadi aktornya setelah berhasil meneruskan umpan Serge Aurier menjadi gol.

Harus bermain tanpa Harry Kane yang menderita cedera engkel, permainan Spurs justru tak menurun di babak kedua. Mereka masih mampu memberikan tekanan tajam ke jantung pertahanan The Cherries.

Usaha keras mereka membuahkan hasilnya pada menit ke-62, ketika Song Heung-Min menggetarkan jala gawang Asmir Begovic untuk kedua kalinya. Kali ini Alli yang menjadi pelayan untuk gol yang diciptakan penyerang asal Korea Selatan.

Tuan rumah tak menyerah begitu saja. Mereka menggempur pertahanan The Lilywhites tiga kali dalam waktu satu menit. Lewis Cook, Callum Wilson, dan Junior Stanislas tendangannya masih bisa diblok oleh barikade kokoh tim tamu.

Tiga menit jelang waktu normal berakhir, Son Heung-Min berhasil mencetak brace lewat sebuah serangan balik cepat. Ia berlari sendirian ke arah gawang Bournemouth dan dengan mudahnya menjebol jala Begovic dengan sebelumnya mengecoh lebih dulu.

Penderitaan tuan rumah belum berakhir. Di menit tambahan, Serge Aurier semakin melengkapi pesta pasukan Mauricio Pochettino di Vitality Stadium. Kesalahan antisipasi dari Begovic membuat bola berhasil ditanduk Aurier dan mengarahkannya ke gawang yang sudah kosong.

Hingga babak kedua berakhir, skor 4-1 untuk kemenangan Spurs tetap bertahan. Hasil ini membuat mereka berhasil menggusur posisi Liverpool di urutan ketiga, dengan mengoleksi 61 poin, unggul satu poin atas Si Merah. Sementara The Cherries terpaku di urutan ke-12 dengan nilai 33 poin.

Susunan Pemain

Bournemouth (4-4-1-1) : Asmir Begovic; Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Charlie Daniels; Adam Smith, Lewis Cook, Dan Gosling, Junior Stanislas; Callum Wilson; Lys Mousset

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen, Danny Rose; Mousa Dembele, Victor Wanyama; Christian Eriksen, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane


VIDEO CUPLIKAN GOL Bournemouth 1-4 Tottenham Hotspur


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar