[VIDEO] CUPLIKAN GOL Brighton & Hove Albion 2-1 Arsenal: The Gunners Belum Lepas Dari Belenggu Kekalahan

By Angelice Onggi - Senin, Maret 05, 2018


AGEN SBOBET,Brighton and HoveBrighton & Hove Albion menjamu Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (4/3). The Gunners menunjukkan performa yang mengecewakan di pertandingan ini hingga menelan kekalahan dengan skor 2-1.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Arsenal pada menit ke-4. Pemain muda Alex Iwobi melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Brighton mampu menutup ruang tembak pemain itu dengan baik.

Tiga menit kemudian, Brighton menunjukkan reaksi dengan sangat baik untuk membuka skor di pertandingan ini. Lewis Dunk menjadi pemain yang menjebol pertahanan The Gunners, setelah ia mampu memanfaatkan umpan Shane Duffy dengan tendangan jarak dekatnya.

Unggul satu gol tak membuat Brighton bermain bertahan. Pada menit ke-20 mereka kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun tendangan Anthony Knockaert dari dalam kotak penalti masih mampu ditahan oleh Petr Cech.

Dan pada menit ke-26 Brighton berhasil menambah keunggulan mereka. Glenn Murray menjadi momok kedua bagi pertahanan Arsenal di pertandingan ini, setelah sundulannya dari dalam kotak penalti tak mampu ditahan oleh Petr Cech.

Arsenal mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-37. Gelandang asal Armenia Henrikh Mkhitaryan melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah mampu menahan tendangan pemain itu dengan baik.

Menjelang babak pertama berakhir, Arsenal berhasil memperkecil ketinggalan mereka. Penyerang baru The Gunners Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menjebol gawang tim tuan rumah, setelah usahanya dalam memanfaatkan assist Granit Xhaka tak mampu ditahan oleh kiper Brighton Ryan.

Pada babak kedua, Arsenal mencoba untuk mencetak gol kedua mereka. Pada menit ke-80 bek asal Jerman Shkodran Mustafi melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu ditahan oleh pertahanan Brighton.

Menjelang pertandingan berakhir, Arsenal kembali mendapatkan peluang mencetak gol melalui pemain pengganti Eddie Nketiah. Pemain muda itu melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah sekali lagi mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Brighton. Dengan hasil ini, maka Brighton untuk sementara menempati posisi ke-10 di klasemen sementara Premier League dengan 34 poin, sedangkan Arsenal menempati posisi ke-6 dengan 45 poin.

Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion : Ryan; Scheletto, Duffy, Dunk, Bong; Stephens, Propper, Knockaert, Izquierdo, Gross; Murray

Arsenal : Cech; Koscielny, Mustafi, Chambers; Iwobi, Wilshere, Xhaka, Kolasinac; Mkhitaryan, Ozil, Aubameyang


VIDEO CUPLIKAN GOL Brighton & Hove Albion 2-1 Arsenal


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar