[VIDEO] CUPLIKAN GOL Burnley 2-1 Everton: ‘Comeback Is Real’ Bagi The Clarets

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 04, 2018


AGEN SBOBET,BurnleyBurnley menjamu Everton dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Turf Moor, Sabtu (3/3). Sempat tertinggal di babak pertama, Burnley berhasil bangkit untuk meraih kemenangan 2-1 di pertandingan ini.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Burnley pada menit ke-4. Johann Berg Gudmundsson mencoba untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun barisan pertahanan Everton mampu melindungi gawang mereka dengan baik.

Johann Berg Gudmundsson kembali mengancam gawang Everton pada menit ke-10. Pemain tersebut melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya, namun kali ini arah tendangannya yang masih belum sempurna.

Menekan di awal pertandingan, Burnley justru kebobolan pada menit ke-20. Cenk Tosun menjadi sosok yang mengejutkan pertahanan Burnley setelah sundulannya dari dalam kotak penalti menembus gawang mereka.

Tertinggal satu gol membuat Burnley semakin ganas dalam menekan pertahanan Everton. Pada menit ke-28 Johann Berg Gudmundsson melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sekali lagi tendangannya berhasil diblok oleh pertahanan lawan.

Satu menit kemudian Burnley kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Kali ini Ashley Barnes yang mengancam gawang The Toffees, namun sundulannya masih mampu dihalau oleh Jordan Pickford.

Everton mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-34. Pemain sayap asal Inggris Theo Walcott melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun usahanya itu masih belum mampu membuahkan gol.

Burnley kembali mencoba untuk mendapatkan gol penyama kedudukan mereka pada menit ke-48. Pemain sayap gesit Aaron Lennon melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti, yang sayangnya masih berhasil digagalkan oleh Pickford.

Namun terus menyerang membuat Burnley berhasil mendapatkan gol yang mereka tunggu. Ashley Barnes menjadi pemecah kebuntuan timnya, setelah tendangannya pada menit ke-56 menembus gawang Everton.

Dan kerja keras para pasukan Burnley berbuah manis setelah pada menit ke-80 mereka mendapatkan gol kedua di pertandingan ini. Chris Wood menjadi pencetak gol kedua Burnley setelah sundulannya memanfaatkan umpan dari Johann Berg Gudmundsson tak mampu dihalau oleh pertahanan Everton.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Burnley. Dengan hasil ini, maka Burnley untuk sementara menempati posisi ke-7 di klasemen Premier League dengan 40 poin, sedangkan Everton menempati posisi ke-9 dengan 34 poin.

Susunan Pemain

Burnley : Pope; Ward, Mee, Tarkowski, Lowton; Gudmundsson, Westwood, Cork, Lennon; Hendrick; Barnes.

Everton : Pickford; Coleman, Williams, Keane, Martina; Davies, Gueye; Walcott, Sigurdsson, Calvert-Lewin; Tosun.


VIDEO CUPLIKAN GOL Burnley 2-1 Everton


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar