[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 2-1 Crystal Palace: Gol Bunuh Diri Amankan Tiga Poin The Blues

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 11, 2018


AGEN SBOBET,London Chelsea dengan susah payah berhasil meraih tiga poin dari pertandingan melawan Crystal Palace pada Minggu (11/2) dini hari WIB di Stamford Bridge. Gol Wilian dan gol bunuh diri Martin Kelly memastikan tiga poin untuk tuan rumah.

Kemenangan ini membuat Chelsea berjarak dua poin Tottenham (Spurs menyimpan satu laga) sedangkan Crystal Palace ada di posisi 18 dengan poin 27, mereka tertinggal satu poin untuk keluar dari zona degradasi.

Chelsea memang mendominasi jalannya pertandingan, mereka terus menekan sejak babak pertama, tetapi The Blues selaku tuan rumah kesulitan ketiak sudah di depan gawang. Total ada sembilan off-target dan 11 on target yang dilepaskan Chelsea pada pertandingan dan itu hanya menghasilkan satu gol.

Gol pertama Chelsea datang pada menit 28 melalui Willian. Bintang Brasil ini mendapat ruang tembak di kotak penalti usai mendapat umpan dari Kante. Palace bisa dibilang kecolongan melepaskan Willian.

Di menit 32 Kelly membuat gol bunuh diri. Awalnya dia mencoba untuk melakukan clearance sepakan lemah Zappacosta, bola memantul ke kiper mereka , Hennessey dan sayangnya memantul lagi kepada Kelly dan masuk ke gawangnya sendiri.

Gempuran Chelsea tidak berhenti, Hazard bahkan membuat gol empat menit sebelum turun minum, sayang golnya tersebut dianulir karena dianggap offside.

Di babak kedua Chelsea kembali menguasai jalannya pertandingan, Palace lebih banyak menunggu dan melakukan serangan balik cepat. Tetapi, strategi tersebut bisa dibaca pemain Chelsea dan sering dipatahkan Kante.

Willian semakin tampil cemerlang di babak kedua, beberapa kali dia nyaris mengubah skor, tetapi keberuntungan belum memihak kepadanya. Ada beberapa tembakan dari luar kotak penalti dan aksi-aksi solo Willian yang memukau, tetapi belum juga berubah menjadi gol.

Di menit 90 keadaan menjadi lebih serius karena Van Aanholt berhasil mencetak gol. Umpan manis Zaha dan di kontrol dengan baik di depan kotak penalti membuat tidak ada ampun bagi Courtois. Chelsea semakin kuat bertahan di sisa pertandingan dan laga berakhir dengan skor 2-1.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3) : Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill; Davide Zappacosta, Cesc Fabregas, N’Golo Kante, Marcos Alonso; Willian, Eden Hazard, Olivier Giroud

Cadangan : Willy Caballero, Alvaro Morata, Pedro, Tiemoue Bakayoko, Victor Moses, Emerson, Ethan Ampadu.

Crystal Palace (4-4-2) : Wayne Hennessey; Aaron Wan-Bissaka, Martin Kelly, James Tomkins, Patrick van Aanholt; Andros Townsend, Luka Milivojevic, James McArthur, Jeffrey Schlupp; Alexander Sorloth, Christian Benteke.

Cadangan : Wilfried Zaha, Mamadou Sakho, Lee Chung-yong, Diego Cavalieri, Pape Souare, Timothy Fosu-Mensah, Jairo Riedewald.


VIDEO CUPLIKAN GOL Chelsea 2-1 Crystal Palace


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar