[VIDEO] CUPLIKAN GOL Dynamo Kiev 0-2 Lazio (agg 2-4): Balikkan Agregat, Sang Elang Melesat

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 16, 2018


AGEN SBOBET,Kiev – Tertahan dengan skor 2-2 kala bermain di leg pertama yang dihelat Olimpico tidak membuat Lazio tampil loyo kala balik menyambangi markas Dynamo Kiev di leg kedua babak 16 besar Liga Europa (16/3).

Di hadapan 70.000 pasang mata di Kiev Olympic Stadium pasukan Elang Ibu Kota mampu membalikkan ketertinggalan agregat menjadi 4-2 berkat kemenangan dengan dua gol tanpa balas.

Walau tidak diperkuat oleh gelandang jangkung andalan mereka, Sergej Milinkovic-Savic, yang di laga ini digantikan oleh Felipe Anderson, namun Lazio tetap masuk ke gigi tinggi sejak menit awal.

Dalam tempo sepuluh menit sudah ada tiga peluang yang didapatkan oleh Anderson, Ciro Immobile, dan Luiz Felipe namun belum bisa menggetarkan gawang Kiev yang dijaga Denys Boyko.

Gol yang divari Lazio guna menghilangkan keunggulan agregat gol tandang Kiev akhirnya datang pada menit ke-23 melalui gelandang sentral asal Brasil, Lucas Leiva. Dalam situasi sepak pojok, dengan jeli Lucas menanduk bola hasil umpan silang Luis Alberto ke sudut kanan atas gawang. Sampai babak pertama usai skor 0-1 masih bertahan.

Demi menambahkan kaliber serangan, Kiev melakukan sejumlah pergantian di babak kedua. Usai memasukkan Artem Shabanov untuk menggantikan Tamas Kadar yang cedera di babak pertama, manajer Alyaksandr Khatskevich juga mempersiapkan Derlis Gonzalez juga Dieudonne Bezua untuk dimainkan saat laga sudah memasuki setengah jam pamungkas. Taktik ini terbukti efektif dengan mampunya Kiev mencuri dua peluang di menit 70.

Saat membutuhkan gol penyeimbang yang bisa membawa mereka ke babak tambahan, Kiev justru kembali kemasukan di menit ke-83. Kelalaian lini belakang dalam mengawasi pergerakan Stefan de Vrij yang melakukan overlap membuat sang bek dengan mudah menyambut crossing Luiz Felipe dengan kaki kirinya dan membuat papan skor kembali berubah angkanya.

Satu menit sebelum waktu normal usai, Kiev nyaris menipiskan kedudukan berkat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Viktor Tsygankov. Sayang baginya bola hasil sepakan kaki kirinya sedikit melenceng ke kanan dari gawang Lazio yang dikawal Thomas Strakosha. Sang raksasa Ukraina pun harus menyudahi kampanye mereka di Liga Europa dengan skor akhir di laga ini adalah 0-2.

Susunan Pemain

Dynamo Kiev  (4-2-3-1): Denys Boyko, Tomasz Kedziora, Mykyta Burda, Tamás Kádár, Josip Pivaric, Vodolymyr Shepelev, Vitaliy Buyalsky, Mykola Morozyuk, Aluisio Chaves Ribeiro Moraes Junior, Viktor Tsygankov, Artem Besedin

Cadangan : Mykola Shaparenko, Derlis González, Artem Shabanov, Yevhen Khacheridi, Akhmed Alibekov, Dieumerci Mbokani, Artur Rudko

SS Lazio (3-5-1-1) : Thomas Strakosha, Luiz Felipe Ramos Marchi, Stefan de Vrij, Stefan Radu, Patric, Marco Parolo, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic, Felipe Anderson, Ciro Immobile

Cadangan : Jordan Lukaku, Nani, Bartolomeu Jacinto Quissanga, Felipe Caicedo, Guerrieri, Adam Marusic, Alessandro Murgia


VIDEO CUPLIKAN GOL Dynamo Kiev 0-2 Lazio (agg 2-4)


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar