[VIDEO] CUPLIKAN GOL Jerman 1-1 Spanyol: Der Panzer Tertahan Di Kandang

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 24, 2018


AGEN SBOBET,DusseldorfJerman harus puas berbagi skor 1-1 saat menjamu Spanyol, di Dusserldorf dalan laga uji coba internasional, Sabtu (24/3) dini hari WIB. Dua gol yang tercipta di laga ini semuanya tercipta di babak pertama.

Spanyol tampil nyaman meski bermain di kandang Jerman. La Furia Roja bahkan sudah bisa membuka keunggulan ketika laga baru berjalan enam menit.

Sebuah umpan terobosan Andres Iniesta mampu menemui Rodrigo Moreno yang lolos dari jebakan off-side. Dengan mudah, pemain asal Valencia itu menaklukan Marc Andre Ter Stegen dengan sontekan pelan.

Tersenta dengan gol yang dicetak Moreno, Jerman coba membalas. Namun, peluang yang didapat Timo Werner tiga menit setelah gol dari Rodrigo masih belum menemui sasaran.

Der Panzer akhirnya bisa menyamakan keudukan ketika petandingan memasuki menit ke-35. Memanfaatkan umpan dari Sami Khedira, Thomas Muller menaklukan David De Gea dari luar kotak penalti.

Baik Jerman maupun Spanyol sama-sama memiliki peluang di sisa babak pertama. Namun, skor imbang 1-1 tak berubah hingga kedua tim menuju ruang ganti.

Jerman tak mau menunggu lama untuk menggempur pertahanan Spanyol di babak kedua. Pada menit ke-47, sepakan indag Julian Draxler yang mengarah ke sudut tiang jauh membuat David De Gea harus melakukan penyelamatan sensasional.

Pada menit ke-65, Jerman nyaris berbalik memimpin. Namun, peluang yang mereka dapat hanya membentur mistar gawang padalah De Gea sudah terlihat tak berdaya.

David De Gea benar-benar tampil luar biasa di pertandingan ini. Sepanjang babak kedua kiper beursia 27 tahun ini terus tampil gemilang dan membuat pemain tuan rumah kehilangan akal.

Hingga pertandingan berakhir skor 1-1 tak berubah. Hasil yang cukup adil mengingat bagiaman kedua tim bermain di laga ini.

Susunan Pemain

Jerman : Ter Stegan, Kimmich, Boateng, Hummels, Hector, Khedira, Kroos, Ozil, Muller, Draxler, Werner.

Cadangan :Trapp, Leno, Can, Ginter, Brandt, Goretzka, Gomez, Gundogan, Plattenhardt, Rudy, Rudiger, Sane, Stindl, Sule.

Spanyol : De Gea, Carvajal, Pique, Ramos, Alba, Koke, Iniesta, Silva, Thiago, Isco, Rodrigo.

Cadangan : Reina, Kepa, Alonso, Apzilicueta, Nacho, Rodri, Odriozola, Parejo, Lucas, Saul, Costa.


VIDEO CUPLIKAN GOL Jerman 1-1 Spanyol


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar