[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 1-0 Atalanta (Agg 2-0): Sang Dewi Tak Mampu Hentikan Langkah Nyonya Tua

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 01, 2018


AGEN SBOBET,Turin Juventus melaju ke Final Coppa Italia 2017-2018 setelah menyingkirkan Atalanta di semifinal. Unggul 1-0 di leg pertama di kandang lawan, Juventus menyempurnakan dengan skor identik pada leg kedua di Allianz Juventus Stadium, Rabu (28/2/18) malam WIB. Dengan kemenangan agregat 2-0, Juventus menunggu pemenang semifinal lain antara Lazio vs Milan.

Atalanta yang butuh kemenangan karena kalah 0-1 di pertemuan pertama mengambil inisiatif menyerang. Klub berjuluk La Dea alias Sang Dewi berhasil unggul penguasaan bola, sekitar 61%, meski kesempatan mencetak gol kedua tim boleh dibilang berimbang.

Pada menit ke-12 Penyerang Atalanta Alejandro Gomez mennyia-nyiakan sebuah peluang emas untuk membuka skor. Tembakannya dari dalam kotak penalti mengarah ke tengah gawan dan dengan mudah diselamatkan oleh kiper Juventus Gianluigi Buffon.

Sementara Juventus mendapatkan peluang terbaik di babak pertama pada menit ke-35. Mario Mandzukic yang berhasil merangsek ke kotak penalti mampu melepaskan tembakan keras ke arah gawang namun mampu digagalkan penjaga gawang Atalanta Etrit Berisha. Tak ada gol hingga interval pertama berakhir.

Di babak kedua Alejandro Gomez paling tidak mendapatkan dua peluang. Peluang pertama di menit 65 melalui tembakan keras jarak jauh hanya membentur tiang gawang. Sementara tembakan kedua melenceng tipis dari sasaran.

Semenit pasca peluang kedua Gomez, giliran Juventus yang punya peluang mencetak gol melalui Douglas Costa. Sayang tembakannya dari dalam kotak penalti di menit 67 itu menerpa tiang.

Peluang memecah kebuntuan akhirnya datang di menit 74 saat bek Atalanta Gianluca Mancini dianggap melakukan pelanggaran di kotak penalti. Wasit meniup peluit dan menunjuk titik putih. Miralem Pjanic yang menjadi algojo tak membuat kesalahan. Ia mengincar tengah gawang sementara Berisha terkecoh bergerak ke sisi gawang.

Agregat melebar menjadi 2-0 untuk Juventus. Penalti Pjanic menjadi pembeda di leg kedua karena Atalanta tak mampu mencetak gol balasan di sisa laga.

Susunan Pemain

Juventus : Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Chiellini, Asamoah; Marchisio, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Mandzukic, Alex Sandro

Cadangan : Szczesny, Pinsoglio, Barzagli, Rugani, Howedes, Khedira, Sturaro, Dybala

Atalanta : Berisha; Mancini, Caldara, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Spinazzola; Cristante; Ilicic, Gomez

Cadangan : Barrow, Castagne, Cornelius, Gollini, Gosens, Haas, Melegoni, Palomino, Rizzo, Rossi


VIDEO CUPLIKAN GOL Juventus 1-0 Atalanta (Agg 2-0)


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar