[VIDEO] CUPLIKAN GOL Liverpool 5-0 Watford: Quattrick Salah Warnai Pesta Gol The Reds

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 18, 2018


AGEN SBOBET,Liverpool Liverpool membantai Watford 5-0 di Anfield pada matchday 31 Premier League, Minggu (18/3) dini hari WIB. Mohamed Salah menjadi pahlawan The Reds dengan mencetak empat gol pada pertandingan ini.

Kemenangna ini untuk sementara mengangkat posisi Liverpool ke peringkat tiga klasemen dengan 63 poin, tetapi bila Spurs menang melawan Chelsea pada malam hari ini The Reds kembali ke posisi empat. Sedangkan Watford tertahan di posisi 10.

Liverpool langsung menggebrak di awal pertandingan, Mohamed Salah membuka keunggulan Liverpool pada menit empat. Salah menggocek dua pemain Watford dan dia langsung berhadapan dengan kiper.

Watford mencoba bermain lebih waspada karena di awal pertandingan mereka sudah membuat dua kesalahan dan satunya berubah menjadi gol. Tekanan-tekanan yang terus menerus dilancarkan Liverpool membuat tim tamu tak berani jauh keluar dari pertahanan mereka.

Ha ini cukup menyulitkan Liverpool, pertahanan Watfor semakin rapat dan mereka semakin disiplin. Liverpool banyak menggunakann kecepatan serta skill individu Mane dan Salah, ketika mereka berua kesulitan tak terlalu banyak ancaman kepada Watford.

Di menit akhir babak pertama Watford kembali membuat kesalahan, mereka agak lengah dengan umpan silang Robertson karena The Reds memang banyak melakukan serangan passing. Umpan silang Robertson disambar Salah dan tak memberi ampun Karnezis.

Lagi-lagi awal pertandingan Watfor kurang fokus, lima menit babak kedua berjalan Salah kembali menjadi masalah Watford. Kali ini dia tidak mencetak gol, dia memberikan umpan silang yang berhasil di manfaatkan Firmino.

Liverpool masih bermain dengan intensitas tinggai walau unggul 3-0, mereka masih melancarkan tekanan-tekanan pada Watford. Hal ini membuat pemain Watford banyak yang berkumpul di area pertahanan mereka.

Watford benar-benar kewalahan menghadapi gempuran Liverpool, mereka sangat kesulitan mengembangkan permainan. Watford hanya mampu melepaskan 4 tembakan dalam waktu satu jam pertandingan dan hanya satu yang mengarah ke gawang itupun tak cukup membuat Karius khawatir.

Pada menit 77 Salah berhasil melengkapi hattricknya – hattrick pertama untuk Liverpool. Gol ini tidak terlepas dari kontribusi besar Mane, dia menerobos kotak penalti dari sisi kanan, menggiring hampir tiga pemain. Salah tidak terkawal dan dengan aksi individu dia mengelabui bek Watford untuk mendapat ruang tembak.

4-0 belum cukup bagi Liverpool dan hattrick belum cukup untuk Salah, dia mencetak satu gol lagi setelah bekerja sama dengan Ings dan Milner. Sepakannya sempat dimentahkan Karnezis, tetpai bola rebound masih mengarah kepadanya.

Gol tersebut menjadi gol penutup pertandingan ini, Liverpool tampil sangat mengesankan terutama Mohamed Salah yang berhasil quattrick.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3) : Loris Karius; Joe Gomez, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Emre Can, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Cadangan : James Milner, Ragnar Klavan, Alberto Moreno, Alex Oxlade-Chamberlain, Simon Mignolet, Danny Ings, Trent Alexander-Arnold.

Watford (4-2-3-1) : Orestis Karnezis; Miguel Britos, Sebastian Prodl, Adrian Mariappa, Jose Holebas; Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue; Kiko Femenia, Richarlison, Roberto Pereyra; Troy Deeney.

Cadangan : Heurelho Gomes, Daryl Janmaat, Craig Cathcart, Andre Gray, Will Hughes, Andre Carrillo, Stefano Okaka.


VIDEO CUPLIKAN GOL Liverpool 5-0 Watford


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar