[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lokomotiv Moskow 1-5 Atletico Madrid (Agg 1-8): Rojiblancos Tak Kesulitan

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 16, 2018


AGEN SBOBET,MoskowAtletico Madrid tak menemui kesulitan untuk memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Liga Europa musim ini. Saat bertandang ke markas Lokomotiv Moscow pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Kamis (15/3) dini hari WIB, Los Rojibalncos menang telak 5-1 sehingga mereka unggul 8-1 secara agregat dari Lokomotiv.

Keunggulan agregat 3-0 yang dimiliki Atletico membuat mereka dengan percaya diri membawa banyak sekali pemain muda dalam lawatan ke Ibu Kota Rusia. Bahkan dalam skuat Diego Simeone ini tak ada nama Diego Costa.

Meski demikian, Atletico tetap mampu tampil dominan. Los Rojiblancos bahan sudah bisa mencetak gol pada menit ke-16. Sebuah kombinasi apik antara Koke dan Correa sukses membuat gawang tuan rumah bergetar.

Setelah tertinggal, Lokomotiv tak berdiam diri begitu saja. Krasno-Zelyonyye alias Si Hijau-Merah keluar menyerang dan itu berbuah hasil cukup instan.

Empat menit setelah gol dari Correa, Maciej Rybus berhasil mencetak gol untuk tuan rumah sekaligus menyamakan kedudukan. Rybus mencetak gol setelah memanfaatkan situasi tendangan sudut.

Baik Lokomotiv maupun Aletico sama-sama memiliki beberapa peluang di sisa babak pertama. Namun, hingga wasit meniup peluit tanda turun mimum tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim.

Dua menit selepas keluar dari ruang ganti Atletico Madrid kembali bisa unggul. Memanfaatkan umpan dari Felipe Luis, Saul Niguez kembali membuat pendukung tuan rumah terdiam lewat sontekan terukur yang ia lakukan.

Pada menit ke-64, Atletico berpeluang besar kembali menambah keunggulan. Ganjalan kiper Lokomotiv pada Antoine Griezmann yang baru beberapa menit berada di lapangan membuat wasit menunjuk titik putih.

Menariknya, Fernando Torres justru maju mengambi tendangan penalti ini. Namun, Torres membuktkan kualitasnya dengan mampu mencetak gol dan kian melebarkan skor menjadi 1-3.

Lima menit berselang, Torres kembali mencetakk gol untuk Atletico. Lolos dari jebakan offside, eks penyerang Liverpool itu dengan mudah menaklukkan kiper Lokomotiv, Kochenkov.

Derita tuan rumah kian terasa pada menit ke-85 setelah bintang Atletico, Antoine Griezmann ikut-ikutan masuk papan skor. Kali ini Angel Correa menjadi pemberi assist bagi Griezmann.

Skor 1-5 untuk keunggulan Atletico Madrid tetap bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat mereka lolos ke babak perempatfinal dengan agregat sangat telak 8-1.

Susunan Pemain

Lokomotiv Moscow : Kochenkov, Rybus, Kverkvelia, Corluka, Lysov, Miranchuk, A. Miranchuk, Denisov, Kolomejtsev, Fernandes, Farfan.

Cadangan : Pejcinovic, Mykhalyk, Tarasov, Eder, Rotenberg, Denisov, Medvedev.

Atletico Madrid : Werner, Juanfran, Gimenez, Godin, Luis, Partey, Correa, Gabi, Saul, Koke, Torres.

Cadangan : Griezmann, Vrsaljko, Hernandez, Vitolo, Moreno, Olabe, Roman.


VIDEO CUPLIKAN GOL Lokomotiv Moskow 1-5 Atletico Madrid (Agg 1-8)


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar