[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 1-2 FC Basel (Agg: 5-2): Kalah, Skuat Guardiola Tetap Ke Perempatfinal

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 08, 2018


AGEN SBOBET,ManchesterManchester City menelan kekalahan tipis 1-2 saat menjamu wakil Swis, FC Basel dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3) dini hari WIB. Meski demikian kekalahan ini tak menghentikan laju skuat Pep Guardiola ke babak perempat final.

Keunggulan 4-0 yang diraih pada leg pertama lalu membuat Pep Guardiola percaya diri menurunan banyak pemain pelapis di laga ini. Bahkan ada sosok pemain belia Phil Foden dalam skuat Manchester City di laga ini.

Meski demikian, City sudah bisa membbuka keunggulan ketika laga baru berjalan delapan menit. Sebuah umpan dari Bernardo Silva sukses diteruskan menjadi sebuah gol oleh Gabriel Jesus.

Basel yang sudah sangat tipis harapannya untuk lolos justru bisa tampil tanpa beban. di menit ke-17, klub asal Swis itu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Mohammed Elyounoussi. Gol itu tercipta dari seranagn pertama yang dilakukan Basel di laga ini.

Di awal babak kedua, jalannya pertandingan terlihat menjadi lebih santai. Hal itu dikarenakan City yang sudah sangat diatas angin tak terlalu bernafsu menyerang dan hanya menjaga tempo permainan mereka.

Bahkan, pada menit ke-66 Pep Guardiola kembali memberi kepercayaan untuk para youngster The Citizen. Kali ini Pep memasukkan Brahim Diaz untuk menggantikan Ilkay Gundogan.

Hal itu rupanya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh FC Basel. Pada menit ke-71, Basel sukses membalikan skor menjadi 1-2 setelah Michael Lang membobol gawang Claudio Bravo.

Hingga pertandingan berakhir Manchester City tak bisa menyamakan kedudukan. Skor 1-2 untuk keunggulan Basel tetap bertahan.
Meski demikian Manchester City tetap berhak melaju ke babak perempat final dengan keunggulan 5-2 secara agregat dari Basel.

Susunan Pemain

Manchester City : Bravo; Danilo, Stones, Laporte, Zinchenko; Gündogan, Yaya Touré; Bernardo Silva, Foden, Sané; Jesus.

Cadangan : Ederson, Walker, Diaz, Adarabioyo, Otamendi, De Bruyne, Aguero.

Basel : Vaclik; Lang, Lacroix, Suchy, Riveros; Frei, Serey Dié; Bua, Zuffi, Elyounoussi; Oberlin.

Cadangan : Van Wolfswinkel, Salvi, Stocker, Ajeti, Manzambi, Petretta, Kaiser.


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester City 1-2 FC Basel (Agg: 5-2)


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar