[VIDEO] CUPLIKAN GOL OGC Nice 1-2 Paris-Saint Germain: Alves Jadi Pembeda Di Riviera

By Angelice Onggi - Senin, Maret 19, 2018


AGEN SBOBET,Nice – Bermain di kandangnya sendiri, Allianz Riviera, kala menjamu Paris Saint-Germain di pekan ke-31 Ligue 1, Minggu (18/3/18), tidak membuat OGC Nice mampu tampil superior. Les Aiglons bahkan harus jadi korban comeback Les Parisiens usai sempat unggul lebih dahulu. Comeback tim tamu diinisiasi Daniel Alves di penghujung laga dan tuan rumah mesti berlapangan dada dengan kekalahan 1-2.

Kemenangan ini makin membuat PSG kokoh di puncak klasemen sementara dengan 83 poin dan makin meninggalkan AS Monaco di tempat kedua yang berkarak 17 angka. Sementara itu Nice makin terancam gagal kembali finish di zona Eropa mengingat pasukan asuhan Lucien Favre kini berada di tangga kedelapan dengan 42.

Meski bermain sebagai tamu di Allianz Riviera Arena namun PSG sudah tancap gas sejak menit awal. Fullback Yuri Berchiche mencatatkan dua peluang dari luar kotak penalti dalam tempo 15 menit saja. Edinson Cavani bahkan sudah mencium datangnya gol pada menit ke-14 namun sepakan kaki kanannya dari jarak dekat masih membentur tiang gawang dari Walter Benitez.

Nice justru malah bisa unggul lebih dahulu setelah sempat tertekan di pembukaan laga melalui penyerang sayap 21 tahun mereka, Allan Saint-Maximin. Bermula dari Alassane Plea yang cermat memanfaatkan situasi fast break bola terobosan kemudian dikirim ke Saint-Maximin dan dengan kecepatan serta finishing dinginnya kiper PSG, Alphonse Areola, pun takluk di menit ke-17. Ini adalah gol kedua sang youngster dari 29 penampilan untuk Nice di segala ajang musim ini.

Beruntung respons cepat segera ditunjukkan para pemain PSG usai tertinggal. Selang empat menit setelah Nice merayakan gol mereka Angel Di Maria lalu membuat angka penyeimbang. Sepakan hasil assist dari Berchiche memang masih bisa ditepis penjaga gawang namun winger Argetina tersebut masih bisa mengamankan rebound dan di usaha keduanya bola sukses merobek net. Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Nice berusaha untuk kembali merebut keunggulan mereka. Sejumlah peluang bisa mereka telurkan lewat aksi Jean Michael Seri dan Pierre Lees-Melou tapi Mario Balloteli-lah yang paling banyak mengancam Areola. Striker Italia berdarah Ghana tersebut punya lima peluang yang satu di antaranya bahkan sempat membentur mistar gawang pada menit ke-75 via set piece maupun open play. Sayannya Les Aiglons tidak dinaungi keberuntungan untuk kedua kalinya.

Justru PSG yang bisa mendapatkan gol kemenangan di babak kedua ini dan bek kanan gaek Dani Alves yang jadi lakonnya. Pemain 33 tahun asal Brasil tersebut dengan cermat mampu menyambut crossing dari Adrien Rabiot dengan tandukan yang tidak mampu dijangkau Benitez. Karena gol Alves tercipta di menit ke-82 Nice pun akhirnya tidak punya waktu yang cukup untuk melakukan balasan.

Susunan Pemain

OGC Nice (4-3-3) : Walter Benítez, Arnaud Souquet, Dante, Malang Sarr, Maxime Le Marchand, Pierre Lees-Melou, Wylan Cyprien, Jean Seri, Allan Saint-Maximin, Mario Balotelli, Alassane Pléa

Cadangan: Marlon Santos da Silva Barbosa, Adrien Tameze, Bassem Srarfi, Patrick Burner, Ihsan Sacko, Jean-Victor Makengo, Yoann Cardinale

Paris Saint-Germain (4-3-3) : Alphonse Areola, Dani Alves, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Yuri Berchiche, Marco Verratti, Adrien Rabiot, Julian Draxler, Kylian Mbappe-Lottin, Edinson Cavani, Ángel di María

Cadangan: Kevin Trapp, Marquinhos, Thomas Meunier, Giovani Lo Celso, Lassana Diarra, Layvin Kurzawa, Christopher Nkunku


VIDEO CUPLIKAN GOL OGC Nice 1-2 Paris-Saint Germain


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar