[VIDEO] CUPLIKAN GOL Prancis 2-3 Kolombia: Ayam Jantan Terkapar Di Kandang

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 24, 2018


AGEN SBOBET,ParisPrancis secara mengejutkan takluk ketika menjamu Kolombia dalam laga uji coba internasional di Paris, Sabtu (24/3) dini hari WIB. Pada laga ini Si Ayam Jantan kalah dengan skor 2-3.

Didier Depschamps menurunkan susunan pemain yang menarik di laga ini. Eks elatih Juventus itu tak memainkan Paul Pohgba dan Laurent Koscielny sejak awal laga. Meski demikian, Les Blues justru bisa unggul terlebih dahulu.

Sebuah umpan mendatar Lucas Digne sebenarnya tak telalu berbahaya. Namun, antisipasi yang buruk dari David Osina membut Olivier Giroud dengan mudah membawa tuan rumah unggul di menit ke-11.

Para pemain Prancis kian percaya diri dalam melakukan serangan. Pada menit ke-26 serangan balik cepat Les Blues yang diawali dari pergerakan Djibril Sidibe berhasil diselesaikan dengan tembakan yang dingin dari jarak dekat oleh Thomas Lemar

Kolombia tak tinggal diam begitu saja. Dua menit setelah gol Lemar, tim asal Amerika Latin itu sukses memperkecil ketertinggalan mereka.

Luis Muriel yang berniat melakukan crossing ke dalam kotak penalti justru mengecoh Hugo Lloris. Kiper Tottenham itupun tak berdana dan hanya bisa menyaksikan bola masuk dengan mudah kedalam gawangnya.

Beberapa menit jelang babak pertama berakhir, Kylian Mbappe sempat memiliki peluang bagus. Namun, kali ini David Ospina mampu tampil bagus dan membuat babak pertama berakkhir dengan keududkan 2-1 untuk keunggulan Prancis.

Tak seperti di babak pertama, Prancis mengawali babak kedua dengan agak lamban dan terlihat hanya mengaja tempo saja. Hal itu coba dimanfaatkan oleh Kolombia.

Dan benar saja, Kolombia bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Serangan balik cepat yang dibangun para pemain Kolombia berhasil di selesaikan dengan apik oleh kapten mereka, Radamel Falcao.

Penampilan loyo Prancis di babak kedua kian menjadi-jadi. Hingga akhirnya mereka harus menerima hukuman penalti pada menit ke-85 setelah Samuel Umtiti melakukan pelanggaran.

Pemain yang baru masuk di babak kedua, Juan Quintero maju sebagai algojo dan dengan tenang menaklukan Hugo Lloris. Gol ini sekaligus mengunci pertandingan dengan skor 2-3 untuk keunggulan Kolombia.

Hasil ini tentu cukup mengejutkan mengingat Tim Ayam Jantan sangat sulit untuk ditaklukan ketika tampil di kandang. Di sisi lain bagi skuat Jose Pekemen, hasil ini tentu jadi motivasi yang bagus bagi mereka.

Susunan Pemain

Prancis : Lloris, Sidibe, Varane, Umtiti, Digne, Kante, Matuidi, Lemar, Griezmann, Mbappe, Giroud.

Cadangan : Areola, Ben Yedder, Dembele, Lucas, Kimpembe, Koscielny, Mandanda, Martial Pavard, Pogba, Rabiot, Thauvin, Tolisso.

Kolombia : Ospina,, Fabra, Sanchez, Mina, Arias, C. Sanchez, Aguilar, Muriel, James, Uribe, Falcao.

Cadangan : Bacca, Barrios, Borja, Cantillo, Chara, Espinosa, Izqueirdo, Lerma, Mojica, Moreno, Murillo Quintero, Vargas, Duvan, Zapata.


VIDEO CUPLIKAN GOL Prancis 2-3 Kolombia


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar