[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 6-3 Girona: Quattrick Ronaldo Bungkam Sang Kuda Hitam

By Angelice Onggi - Senin, Maret 19, 2018


AGEN SBOBET,MadridReal Madrid menang dengan nyaman 6-3 ketika menjamu Girona di Santiago Bernabeu, Senin (19/3/18) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak empat gol pada pertandingan ini.

Kemenangan ini mempertahankan posisi Real Madrid di peringkat tiga klasemen La Liga. Sedangkan Girona yang tampil mengejutkan musim ini tertahan di posisi ke tujuh. Sang Kuda Hitam gagal melewati Sevilla di posisi enam klasemen yang juga kalah di jornada 29.

Dominasi Real Madrid sudah terlihat sejak awal pertandingan dan Ronaldo berhasil memecah kebuntuan pada menit 11 dengan memanfaatkan tendangan sudut. Marcelo mengoper kepada Toni Kroos dan kemudian mengubahnya menjadi umpan silang mematikan.

Real Madrid mendapat perlawanan yang cukup sengit, Christian Stuani berhasil menyamakan kedudukan pada menit 29. Umpan Granell melalui tendangan bebas berhasil dikonversi Stuani menjadi gol. Pertandingan pun berjalan dengat ketat.

Di babak kedua semua tampak berubah, Ronaldo kembali mencetak gol tiga menit setelah pertandingan kembali di mulai. Kerjasama Lucas Vazquez dan Karim Benzema memberikan kesempatan besar pada Ronaldo untuk mencetak gol.

Tertinggal lagi Girona mencoba bangkit, tetapi yang terjadi malah mereka kebobolan lagi. Kali ini umpan cerdas Ronaldo berhasil menemukan Vazquez dan eksekusi first-time dari winger Real Madrid tersebut masuk tajam ke gawang.

Dari sini performa Girona mulai menurun, mereka banyak melakukan kesalahan dan bisa dimanfaatkan Real Madrid. Tak perlu waktu lama bagi Ronaldo untuk mencetak gol ketiganya. Tembakan Benzema bisa dimentahkan kiper, tetapi bola mengarah ke Ronaldo.

Dua menit kemudia Stuani kembali mencetak gol, seakan-akan mereka punya harapan baru untuk comeback. Lagi-lagi kali ini Dani Carvajal membuat kesalahan, sama seperti di babak pertama sehingga  yang membuat Girona mendapat tendangan sudut.

Ada dorongan yang cukup besar setelah gol Stuani, Girona memberikan perlawanan sayangnya, Gareth Bale yang masuk sebagai pemain pengganti mematahkan harapan tim tamu dengan golnya di menit akhir. Tetapi, empat menit kemudian Juanpe bisa membuat skor menjadi 5-3.

Di masa injury time Ronaldo membunuh harapan Girona, dia menerobos masuk ke kotak penalti mengejar umpan Kroos. Penjagaan Girona tak ketat sehingga Ronaldo tak kesulitan mencetak gol. Ini mengakiri perjuangan Girona

Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2) : Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, Toni Kroos, Marco Asensio; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Cadangan : Kiko Casilla, Jesus Vallejo, Theo Hernandez, Casemiro, Luka Modric, Isco, Gareth Bale.

Girona (3-4-2-1) : Yassine Bounou; Jonas Ramalho, Bernardo, Juanpe; Pablo Maffeo, Pere Pons, Alex Granell, Johan Mojica; Portu, Borja Garcia; Cristhian Stuani.

Cadangan : Gorka Iraizoz, Aday Benitez, Michael Olunga, David Timor, Antony Lozano, Marc Muniesa, Aleix Garcia.


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 6-3 Girona


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar