[VIDEO] CUPLIKAN GOL Rusia 0-3 Brasil: Tuan Rumah Masih Kalah Kelas

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 24, 2018


AGEN SBOBET,Moskow – Tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia harus mengakui keunggulan tim juara dunia lima kali, Brasil, dalam laga uji coba internasional, Jumat (23/3) malam WIB. Di laga ini Seleccao menunjukan kelasnya dengan menang telak 3-0.

Rusia tak salah memilih lawan untuk melakukan laga uji coba. Brasil yang datang dengan nyaris kekuatan penuh langsung memiliki peluang bagus di menit ke-5. Lolos dari jebakan off-side, Gabriel Jesus berhadapan dengan Igor Akinfeev. Namun, beruntung bagi Rusia, kiper milik CSKA Moskow itu bisa melakukan penyelamatan.

Brasil begitu mendominasi di babak pertama. Sebuah tembakan dari Douglas Costa pada menit ke-33 sempat menggetarkan gawang Rusia, tapi dari sisi samping.

Rusia yang hanya sesekali mendapatkan kesempatan serangan tak sanggup membuat lini pertahanan Seleccao yang dikomandoi, Thiago Silva kerepotan. Skor imbang tanpa gol menjadi skor yang mengakhiri babak pertama.

Di awal babak kedua, Brasil masih memegang kendali permainan. Namun, pertahanan ketat yang dilakukan Rusia sejak di lini tengah membuat bola sempat lama berputar di lini tengah.

Kokohnya pertahanan Rusia akhirnya bisa jebol juga pada menit ke-53. Memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Thiago Silva, Joao Miranda dengan mudah menaklukan Igor Akinfeev.

Setelah gol dari Miranda, segalanya terihat lebih mudah bagi Brasil. Tim asuhan Tite itu hanya membutuhkan waktu sembilan menit untuk menggandakan keunggulan.

Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Aleksandr Golovin pada Paulinho di area terlarang, Philippe Coutinho dengan tenang menaklukan AKinfeev dari titik 12 pas. Gol ini adalah gol yang ke-9 yang berhasil dicetak Coutinho selama memperkuat tim nasional senior Brasil.

Rusia seprtinya kian terlihat kalah kelas dari Brasil di babak kedua ini. Pada menit ke-66, tim berjuluk Beruang Merah itu kian tertinggal jauh dari Brasil setelah Paulinho mencetak gol ketiga untuk Seleccao. Gelandang milik Barcelona itu memanfaatkan dengan baik umpan yang diberikan Willian Borges.

Unggul tiga gol membuat Brasil agak mengendurkan serangan mereka. Hal itu mulai dimanfaatkan Rusia. Melalui sayap-sayap mereka yang cepat tim Beruang Merah mencoba mengejar ketertinggalan.

Pada menit ke-77 Rusia memiliki peluang bagus. Namun, sepakan yang dilakukan Alan Dzagoev masih bisa diblok dengan baik oleh Joao Miranda.

Hingga pertandingan berakhir skor 0-3 untuk keunggulan Brasil tak berubah. Hasil ini tentu tak begitu bagus untuk Rusia yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 pada Juni nanti. Sementara itu hasil ini membuktikan Brasil masih tajam meski tanpa diperkuat Neymar yang cedera.

Susunan Pemain

Rusia : Akinfeev, Kutepov, Glushakov, Smolov, Kudryashov, Granat, Miranchuk, Golovin, Samedov, Kombarov, Zobnin.

Cadangan : Neustadter, Semenov, Shvets, Dzagoev, Selikhov, Shirkov, Erokhin, Zabolotny, Cheryshev, Smolnikov, Lunev.

Brasil : Alisson, Alves, Miranda, Casemiro, Costa, Jesus, Coutinho, Marcelo, Silva, Paulinho, Willian.

Cadangan : Rodrigo Caio, Ismaily, Renato, Fred, Marquinhos, Neto, Fernandinho, Talisca, Pedro, Firmino, Fagner, Ederson, Taison, Jose.


VIDEO CUPLIKAN GOL Rusia 0-3 Brasil


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar