[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sampdoria 0-5 Inter Milan: Quattrick Icardi Sakiti Sang Mantan

By Angelice Onggi - Senin, Maret 19, 2018


AGEN SBOBET,GenovaInter Milan meraih kemenangan impresif di giornata ke-29 Serie A, saat melumat tuan rumah Sampdoria di Luigi Ferraris, Minggu (18/3/18) malam WIB. Mauro Icardi keluar sebagai bintang lapangan dengan catatan empat gol alias Quattrick.

Inter Milan tampil trengginas sejak awal pertandingan, mereka sukses membenamkan tuan rumah dengan gelontoran gol yang mereka ciptakan.

Pesta di interval pertama dimulai pada menit ke-26, Ivan Perisic menjadi lakonnya dengan lesakan gol lewat sundulannya. Winger asal Kroasia itu berhasil meneruskan umpan silang dari Joao Cancelo.

Berikutnya Mauro Icardi membawa petaka bagi tuan rumah dengan dua gol cepat yang diciptakannya pada menit ke-30 dan 31. Gol pertamanya ia sumbangkan lewat titik putih, setelah Edgar Bareto melanggar Rafinha di kotak penalti.

Untuk gol keduanya diawali dengan serangan balik. Bermaksud meneruskan umpan silang, Icardi mendapati bola liar di mulut gawang dengan cungkilan kaki belakangnya mampu mengoyak gawang Viviano.

Sampdoria bukannya tanpa peluang mereka mencoba membalas gol lewat upaya Denis Praet pada menit ke-34. Tapi sayangnya sepakan kaki kanannya masih belum menemui sasaran.

Icardi benar-benar menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah. Berikutnya aksi cemerlang sang Capitano tak mampu dibendung Il Samp. Dia sukses menceploskan bola muntah hasil tendangan back heel dari Rafinha satu menit jelang waktu normal di babak pertama berakhir. Hattrick hanya dalam waktu 14 menit!

Lagi serangan balik membunuh Sampdoria di babak kedua. Kembali momok Icardi membuat sang mantan tengah menjalani mimpi buruk mereka. Kali ini ia menciptakan gol indah dengan kaki kanannya setengah voli memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Candreva pada menit ke-51.

Tertinggal jauh membuat Sampdoria tak bisa berbuat apa-apa, mereka sudah kalah segalanya. Peluang yang mereka ciptakan pun tak cukup membahayakan pertahanan Nerazzurri. Hanya dua kali kesempatan yang bisa didapat Il Samp.

Di sisa waktu yang ada, intensitas serangan La Benemata menurun. Hal itu membuat skor kemenangan 5-0 untuk mereka atas Sampdoria tetap bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin tersebut membawa Inter naik sementara ke urutan keempat klasemen menggeser Lazio dengan torehan 55 poin. Sementara Il Samp tertahan di posisi ketujuh dengan nilai 44 poin.

Susunan Pemain

Sampdoria (4-3-1-2) : Emiliano Viviano; Bartosz Berezynski, Matias Silvestre, Gianmarco Ferrari, Nicola Murru; Edgar Barreto, Lucas Torreira, Dennis Praet; Gaston Ramirez; Fabio Quagliarella, Duvan Zapata

Inter (4-2-3-1) : Samir Handanovic; Joao Cancelo, Milan Skriniar, Miranda, Danilo D’Ambrosio; Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini; Antonio Candreva, Rafinha, Ivan Perisic; Mauro Icardi


VIDEO CUPLIKAN GOL Sampdoria 0-5 Inter Milan


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar