[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sevilla 0-2 Valencia: Kondogbia-Rodrigo Jadi Hero

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 11, 2018


AGEN SBOBET,Andalusia – Menghadapi sesama tim papan atas dalam laga tandang, tidak membuat Valencia gagal meraih poin penuh di jornada ke-28 La Liga, Sabtu (10/3) malam.

Menyambangi markas Sevilla, Ramon Sanchez Pzjuan, Sang Kelelawar mampu menang dengan dua gol tanpa balas hasil lesakan Rodrigo Moreno yang semuanya adalah assist dari Geoffrey Kondogbia.

Dengan hasil ini Valencia asuhan Marcelino Garcia Toral makin menjaga posisi mereka di empat besar dengan koleksi 56 poin. Sementara Sevilla tampak makin jauh dari target kembali finish di zona Liga Champions dan duduk di tangga kelima dengan 45 poin.

Usai sempat terancam oleh peluang yang dibuat Luis Muriel di menit ke-23 Valencia justru bisa merespon dengan baik. Dua menit berselang kerjasama Kondogbia dan Rodrigo langsung membuahkan gol. Dari dalam kotak penalti Rodrigo yang nyaris tanpa pengawalan mampu meneruskan umpan manis dari sang gelandang Prancis dengan sontekan kaki kirinya.

Tersentak oleh gol tamunya Sevilla kemudian balik tampil lebih agresif. Sampai peluit akhir babak pertama sejumlah peluang balasan bisa diciptakan lewat Miguel Layun, Pablo Sarabia, dan Franco Vasquez namun tidak ada yang bisa menjebol gawang Norberto Neto. Kans terbaik dari Muriel di menit ke-42 justu malah menghantam mistar.

Usai restart tekanan hebat kembali dilanjutkan kubu tuan rumah. Pasukan Los Rojiblancos membuat lawan banyak berjibaku di area pertahanannya sendiri. Sekitar lima peluang mampu dilepaskan mereka hanya dalam tempo 10 menit.

Sayang lagi-lagi kombinasi Rodrigo-Kondogbia harus membuat jala gawang Sergio Rico bergetar untuk kedua kalinya di laga ini. Memanfaatkan kecepatan Rodrigo, Kondogbia dengan cerdik melepaskan umpan terobosan yang kemudian jadi assist keduanya di menit ke-68. Pertandingan pun kemudian menjadi milik Valencia dan skor akhir 0-2 bertahan sampai akhir injury time.

Susunan Pemain

Sevilla (4-2-3-1) : Sergio Rico, Miguel Layún, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Sergio Escudero, Steven N’Zonzi, Éver Banega, Pablo Sarabia, Franco Vázquez, Nolito, Luis Muriel

Cadangan : Simon Kjaer, Guilherme Antonio Arana Lopes, Wissam Ben Yedder, Joaquín Correa, David Soria, Guido Pizarro, Sandro Ramírez

Valencia (4-4-2)  Neto, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Jeison Murillo, José Gayá, Francis Coquelin, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes, Rodrigo, Simone Zaza

Cadangan: Domenech Jaume, Ruben Vezo, Luciano Vietto, Antonio Latorre Grueso, Carlos Soler Barragan, Ferrán Torres, Martín Montoya


VIDEO CUPLIKAN GOL Sevilla 0-2 Valencia


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar