[VIDEO] CUPLIKAN GOL Stoke City 1-2 Everton: Sepasang Gol Tosun Benamkan The Potters

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 18, 2018


AGEN SBOBET,Stoke – Pekan ke-31 Premier League berjalan pahit untuk Stoke City karena mereka harus mengakui keunggulan Everton di Bet365 Stadium, Sabtu (17/3/18) malam WIB. Ini menjadi kekalahan kedua dalam waktu satu pekan terakhir untuk The Potters.

Bermain di bawah guyuran salju lebat, kedua tim nampak kesulitan mengembangkan permainan mereka. Beberapa kali bola terlepas dari penguasaan yang membuat jalannya laga jadi sedikit terhambat.

Saling serang justru terjadi pada 20 menit awal jalannya babak pertama. The Toffees memberikan ancaman dari sundulan Tom Davies pada menit ke-7, yang sayangnya masih belum tepat sasaran.

Petaka harus menghampiri kubu tuan rumah, ketika Charlie Adam diusir oleh wasit tepat pada menit ke-30. Pemicunya adalah saat bola terlepas dari penguasaan Adam, ia melayangkan takel terbuka yang mengenai tulang kering Wayne Rooney.

Bermain dengan 10 orang dan dengan kondisi cuaca buruk, membuat Stoke sama sekali tak bisa berbuat apa-apa. Namun untungnya sang tamu juga kesulitan, sehingga skor imbang tanpa gol mewarnai jalannya interval pertama.

Di babak kedua, The Toffees berada di atas angin dan melancarkan serangan bertubi-tubi. Wayne Rooney menjadi jendral di lapangan tengah, dan beberapa kali memberikan ancaman.

Skuat asuhan Sam Allardyce baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-69. Striker anyar asal Turki membuktikan kualitasnya, diawali umpan silang dari Baines yang memberikan kemelut di mulut gawang Butland, bola liar langsung diserobot Tosun dengan enaknya.

Keadaan unggul membuat pertahanan The Toffees lemah dan kurang waspada. Diawali tendangan bebas Joe Allen pada menit ke-77, bola mampu disontek dengan mudah oleh Choupo-Moting untuk membuat kedudukan menjadi kembali berimbang.

Drama jelang laga berakhir benar terjadi, Cenk Tosun menciptakan gol keduanya di pertandingan kali ini pada menit ke-84. Kali ini ia sukses melesakkan bola ke dalam gawang lewat sundulan setelah menerima umpan terukur Theo Walcott.

Hingga laga berakhir skor kemenangan 2-1 untuk Everton tetap tak berubah. Tambahan tiga poin membawa The Toffees menyamai poin Leicester City di peringkat ke-8 dengan nilai 40 poin. Sementara Stoke tetap terbenam di peringkat ke-19 dengan torehan 27 poin, beda satu poin saja dari zona aman.a

Susunan Pemain

Stoke City (4-3-3) : Jack Butland; Glen Johnson, Kurt Zouma, Ryan Shawcross, Konstantinos Stafylidis; Charlie Adam, Joe Allen, Papa Alioune Ndiaye; Xherdan Shaqiri, Peter Crouch, Ramadhan Sobhi

Everton (4-3-3) : Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Phil Jagielka, Leighton Baines; Tom Davies, Idrissa Gueye, Wayne Rooney; Theo Walcott, Cenk Tosun, Yannick Bolasie


VIDEO CUPLIKAN GOL Stoke City 1-2 Everton


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar