[VIDEO] CUPLIKAN GOL Swedia 1-2 Chile: Gol Pengujung Laga Menangkan La Roja

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 25, 2018


AGEN SBOBET,Stockholm – Pertandingan uji coba antara Swedia melawan Chile pada Minggu (25/3/18) dini hari WIB berhasil dimenangkan oleh La Roja dengan skor tipis 1-2. Gol kemenangan Chile baru tercipta di penghujung pertandingan.

Tampil di hadapan pendukungnya yang memadati Friends Arena, Stockholm, Swedia justru tak bisa tampil dominan di babak pertama. Lini tengah Chile yang dipimpin Arturo Vidal terlihat jauh lebih matang dan berani.

Chile yang tak lolos ke Piala Dunia 2018 itu bahkan bisa unggul terlebih dahulu di laga ini ketika babak pertama berjalan 22 menit. Tendangan terukur Arturo Vidal dari luar kotak penalti menghujam deras ke ojok gawang Swedia.

Namun, keunggulan La Roja hanya bertahan satu menit saja. Pada menit ke-23 penyerang andalan tuan rumah, Ola Toivonen membuat keadaan menjadi imbang 1-1 setelah sepakannya yang memanfaatkan assist dari Viktor Claesson tak bisa ditahan kiper Chile.

Meski sama-sama memiliki peluang, baik Chile maupun Swedia tak bisa menambah gol hingga babak pertama usai. Skor 1-1 mengantar kedua tim menuju kamar ganti.

Di awal babak kedua Chile kembali langsung menggebrak. Satu menit setelah keluar dari ruang ganti, Angelo Sagal melepaskan tembakan dari luar penalti. Namun, kali ini kiper Swedia sigap mengamankan bola.

Di babak kedua ini baik pelatih Swedia maupun pelatih Chile sama-sama banyak melakukan pergantian pemain. Hal ini tentu bertujuan untuk menambah jam terbang para pemain dari kedua tim.

Ketika pertandingan terlihat akan berakhir dengan skor imbang, muncul sosok pemain pengganti bernama Marcos Bolados. Pemain tersebut mencetak gol kemenangan untuk Chile ketika pertandingan sudah memasuki masa injury time.

Hingga laga berakhir skor 1-2 untuk keunggulan Chile tetap bertahan. Kekalahan ini tentu bukan sesuatu yang bagus bagi Swedia yang tengah mempersiapkan tim menuju Piala Dunia 2018 pada Juni mendatang.

Susunan Pemain

Swedia : Lustig, Lindelof, Granqvist, Olsson, Larsson, Svensson, Berg, Forsberg, Claesson, Toivonen, Nordfeldt.

Cadangan : Hult, Guidetti, Johnssn, Fransson, Hilijemark, Larsson, Jansson, Sema, Durmaz, Rinne.

Chile : Roco, Isla, Maripan, Sanchez, Vidal, Pablo, Vargas, Beausejour, Sagal, Aranguiz, Herrera.

Cadangan : Alnornoz, Diaz, Castillo, Collao, Pulgar, Mora, Osorio, Bolados, Rodriguez, Valdes, Huerta, Cortes.


VIDEO CUPLIKAN GOL Swedia 1-2 Chile


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar