[VIDEO] CUPLIKAN GOL Tottenham Hotspur 6-1 Rochdale: Diwarnai Dua Insiden VAR Dan Hat-Trick Pertama Llorente

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 01, 2018


AGEN SBOBET,London Tottenham Hotspur suskes meraih kemenangan telak 6-1 saat melawan Rochdale di laga replay ronde kelima Piala FA, Kamis (1/3/18) dini hari WIB. Di laga yang diwarnai dua insiden VAR di Stadion Wembley, Fernando Lloriente mencetak hat-trick pertamanya selama berseragam Spurs.

Meski tampil dengan banyak pemain pelapis, Spurs langsung tampil menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Skuat Mauricio Pochettino itu sebenarnya bisa mencetak gol ketika laga baru berjalan enam menit.

Namun, gol yang seharusnya dicetak oleh Erik Lamela itu harus dianulir oleh wasit setelah sang pengadil melihat tayangan ulang melalui teknologi VAR.

Spurs tak kehilangan arah. Mereka tetap melancarkan tekanan yang masif ke lini pertahanan Rochdale. Hasilnya terlihat di menit ke-23 dimana kebuntuan laga ini akhirnya pecah juga melalui gol Son Heung-Min.

Insiden VAR kembali terulang pada menit ke-25. Spurs yang sebelumnya diberi hadiah tendangan penalti tak jadi pendapatkan hadiah itu setelah wasit kembali melihat tayangan ulang melalui teknologi VAR.

Di tengah dominasi tuan rumah, Rochdale justru mampu mencuri gol pada menit ke-31. Sebuah serangan tak terduga dari klub League One itu berhasil diselesaikan dengan manis oleh
Stephen Humphrys.

Meski terus menyerang dan memiliki beberapa peluang di sisa babak pertama, Tottenham tetap tak bisa mencetak gol. Babak pertama kemudian berakhir dengan skor 1-1.

Di awal babak kedua The Lilywhites langsung tancap gas. Hasilnya, babak kedua baru berjalan dua menit mereka sukses kembali unggul melalui gol Fernando Lloriente. Memanfaatkan umpan terobosan dari Lucas Moura, eks penyerang Juventus itu sukses melambungkan bola diatas kepala kiper Rochdale.

Tak butuh waktu lama bagi Lloriente untuk mencetak gol ketiga Spurs sekaligus gol keduanya di pertandingan ini. Pada menit ke-53 Lloriente sukses mencetak lagi setelah kembali memanfaatkan assit dari Lucas Moura.

Llorente benar-benar menggila di laga ini. Pada menit ke-59 pria asli Basque itu berhasil mencetak hat-trick di laga ini sekaligus menjauhkan keunggulan Spurs atas Rochdale melalui sebuah sundulan dari jarak dekat.  Ini sekaligus jadi torehan trigol pertama Lloriente di Spurs.

Tak hanya Llorente, Son Heung-Min yang mencetak gol pembuka bagi Spurs di laga ini juga tak mau ketinggalan untuk unjuk gigi. Pada menit ek-65, pemain asal Korea Selatan itu berhasil mencetak gol keduanya di laga ini setelah memnafaatkan umpan dari Erik Lamela.

Rochdale sendiri sempat memberikan perlawanan melalui sang kapten, Ian Henderson. Namun, mereka tak mampu lagi membobol gawang Michael Vorm hingga pertandingan berakhir.

Sementara itu Spurs rupanya tak puas dengan kemenangan 5-1. Pada menit ketiga injury time mereka kembali menambah keungguan melalui gol pemain pengganti, Kyle Walker-Peters.

Kemenangan 6-1 Spurs atas Rochdale ini mengantarkan mereka lolos ke babak keenam Piala FA musim ini dimana di laga itu Swansea City telah siap menunggu Son Heung Min cs.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur : Vorm, Trippier, Foyth, Dier, Rose, Sissoko, Winks, Moura, Lamela, Son, Lloriente.

Cadangan : Sanchez, Kane, Dembele, Alli, Gazzaniga, Eriksen, Pieters.

Rochdale : Lillis, Rafferty, McGahey, McNulty, Delaney, Done, Connon, Camps, Kitching, Humphrys, Henderson.

Cadangan : Ntlhe, Rathbone, Thompson, Inman, Davies, Adshead.


VIDEO CUPLIKAN GOL Tottenham Hotspur 6-1 Rochdale


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar